Lagi Viral !!!Aksi Anak Ucap Selamat Hari Ibu Menggunakan Banner Yang Besar

 Lagi Viral !!!Aksi Anak Ucap Selamat Hari Ibu Menggunakan Banner Yang Besar


Jurnal Dunia ~Pemilik akun TikTok @hanstuuu_ tengah menyita perhatian lantaran memiliki cara yang berbeda saat memberikan ucapan 'selamat hari Ibu' bagi sang bunda.

Bukan hanya sekadar mengucapkan 'selamat hari Ibu' secara lisan atau lewat pesan singkat saja, anak asal Lampung Selatan itu juga melakukan hal tidak terduga di kantor sang Ibu bekerja.

Hanstuuu membagikan dua cuplikan video memperlihatkan aksinya yang membuat sang Ibu terharu seketika.

Dalam video itu, Hanstuuu menjelaskan, dia sengaja tidak mengucapkan 'selamat hari Ibu' lewat telfon maupun WA (WhatsApp) karena sudah memberikan kejutan lainnya.

Ternyata, Hanstuuu memasang banner berukuran besar dengan tulisan "Happy Mother's Day" di depan kantor sang Bunda.

"Hari ini hari Ibu, aku sengaja gak ucapin di Telfon ataupun WA tapi melakukan hal ini. Aku cetak banner yang gede dan ku tempel di depan kantornya diam-diam," ungkapnya seperti dikutip Suara.com.

Rencananya berjalan mulus karena sang Ibu tampak belum mengetahuinya. Dia diam-diam berjalan menuju ruangan tempat sang Bunda berada.

Kemudian, dia mendesak Ibu untuk keluar bersamanya. Setibanya di depan kantor, sang Bunda pun masih belum sadar ada banner ucapan 'selamat hari Ibu' yang sengaja dikhususkan untuknya.

Ibu berpakaian merah garis-garis itu clingak-clinguk seolah tidak menemukan tanda apa yang berbeda sampai anak terkasihnya memberi tahu apa sebenarnya.

Hastuuu menunjuk banner bewarna merah muda, bergambar dirinya dan Bunda, yang telah dia pasang khusus untuk Ibunya.

Usai melihat banner itu, sang Ibu kontan tampak haru seketika dan memeluk Hastuuu, anaknya.

"Nengok-nengok masih belum lihat banner. Akhirnya melihat. Balik badan langsung nangis dan salting," kata Hastuuu menerangkan reaksi Ibunya.

Kekinian, video momen perayaan hari Ibu viral di media sosial. Video tersebut telah jutaan kali ditayangkan, ratusan ribu kali suka, dan hampir menginjak 8 ribu komentar. Lihat videonya Part I DI SINI, Part II DI SINI.

"Kalau emak gue dibuatin ginian paling reaksinya 'apa ini mending beliin emak kalung emas'," timpal Bulan.

"Ahhhh gemas banget," balas Jaengel.

"Bersyukurlah kalian yang masih ada Ibu dan bisa merayakan hari Ibu. Jangan kecewain mereka guys," sahut @dinodinoan.

Share on Google Plus

About maxbet268