Prediksi Juventus Vs Fiorentina, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

 Prediksi Juventus vs Fiorentina

Prediksi Juventus Vs Fiorentina, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

Jurnal Dunia Setelah meningkatkan kecepatan dalam mengejar klub-klub Milan terdepan di Serie A baru-baru ini, Juventus menjamu Fiorentina yang goyah pada Selasa malam, yang bertujuan untuk mengakhiri tahun yang penuh gejolak dengan catatan kemenangan.

Lawan terakhir Sang Nyonya Tua pada tahun 2020 sejauh ini gagal menanggapi kembalinya pelatih yang dipuji Cesare Prandelli karena mereka terus tergelincir mendekati zona degradasi.

Dalam kemenangan 4-0 atas Parma di akhir pekan, Juventus akhirnya berhasil mengumpulkan kemenangan yang sepenuhnya meyakinkan - atas tim yang baru-baru ini meningkat.

Mengambil langkah maju yang jelas dibandingkan dengan penampilan Serie A sejauh ini, Juve mengesampingkan kecenderungan mereka untuk seri - di mana mereka memiliki enam dari 13 pertandingan - untuk mempertahankan awal tak terkalahkan untuk kampanye liga dengan bantuan dari dua gol Cristiano Ronaldo.

Superstar Portugis yang tampak awet muda itu adalah pencetak gol terbanyak Serie A tahun 2020, dengan 33 gol liga selama tahun kalender - sudah satu lebih banyak dari total Bundesliga Robert Lewandowski dan saat ini tujuh di depan capocannoniere musim lalu, Ciro Immobile. Semua itu telah diraih hanya dari 28 pertandingan papan atas.

Dua gol terbarunya menunjukkan kemampuan luar biasa mantan pemain Manchester United itu untuk menepis sedikit pun kegagalan, setelah gagal mengeksekusi penalti krusial dalam hasil imbang 1-1 dengan Atalanta pekan lalu.


Pelatih Bianconeri Andrea Pirlo telah mengalami awal yang penuh gejolak di musim debutnya, tetapi penuh pujian atas upaya timnya pekan lalu. Menyoroti kontribusi lini tengah energik dari Aaron Ramsey dan wahyu Amerika Weston McKennie, Pirlo juga menekankan sikap kolektif timnya.

Juve secara statistik memiliki pertahanan terbaik di Italia sejauh ini (hanya kebobolan 10 gol dalam 13 pertandingan) dan penguasaan bola adalah prioritas, dengan Nyonya Tua saat ini rata-rata di atas 60% - tertinggi di Serie A.

Mantan maestro lini tengah mereka menuntut timnya harus menekan tinggi, menjadi agresif dan menggunakan kontrol - tes yang semuanya dilakukan di Tardini - jadi Fiorentina yang ketakutan harus berhati-hati terhadap tim dengan kepercayaan diri dan kekuatan yang diperbarui, saat sang juara memburu apa yang akan menjadi 10 yang luar biasa. Scudetto berturut-turut.

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan tim terbang tinggi Sassuolo Rabu lalu, diikuti dengan skor berulang dalam pertemuan hari Sabtu dengan Verona, tampaknya telah meredam kritik terhadap pelatih kepala kembali Cesare Prandelli dan para pemainnya - yang sebelumnya telah dikirim ke kamp pelatihan setelah kekalahan 3-0 mereka yang mengecewakan dari Atalanta.

Mantan bos Azzurri Prandelli telah mengubah susunan pemainnya akhir-akhir ini, memilih 3-5-2 yang menampilkan Lorenzo Venuti dan Antonio Barreca di bek sayap dan Giacomo Bonaventura di lini tengah. Dengan performa yang sedikit lebih baik, kemungkinan dia akan bertahan dengan bentuk yang lebih tangguh untuk uji coba berikutnya.

Menopang pertahanan tanpa kemudi telah menjadi prioritas Prandelli, meskipun gol juga sangat sulit didapat untuk tim yang senjata serang terpentingnya - seperti Franck Ribery, Jose Callejon dan Christian Kouame - kurang dalam bentuk, kebugaran atau keduanya.


Akibatnya, Fiorentina tetap tanpa kemenangan sejak Prandelli mengambil kendali untuk kedua kalinya dan juga gagal menjaga clean sheet sejak awal November - persiapan yang tidak ideal untuk bertandang ke juara yang sedang dalam performa terbaik itu.

Mengingat kebencian pahit mereka terhadap Juve - yang berasal dari kekalahan hari terakhir La Viola dalam perburuan gelar pada tahun 1981-82 ditambah aliran pemain integral seperti Roberto Baggio, Federico Bernardeschi dan, yang terbaru, mantan favorit penggemar penggemar Federico Chiesa pindah ke Turin - Fiorentina takut mereka akan kembali ke Allianz Stadium minggu ini.

Di tempat di mana mereka dipukuli habis-habisan 3-0 terakhir kali klub-klub ini bertemu pada Februari, sedikit yang akan bertaruh melawan perlakuan serupa yang diberikan oleh tuan rumah, yang supremasi lama dalam hubungan ini menjadi duri konstan di sisi Viola.

Penyerang Juventus Paulo Dybala mengalami cedera otot pekan lalu, jadi Andrea Pirlo mungkin akan kembali tanpa 'pemberontak kontrak' untuk pertandingan terakhir tahun ini.

Bianconeri juga bisa kehilangan gelandang Brasil Arthur, cedera saat melawan Atalanta, jadi Adrien Rabiot atau Rodrigo Bentancur sebagai gantinya harus tampil bersama pasangan yang sedang dalam performa Weston McKennie dan Aaron Ramsey.

Bek Merih Demiral tidak mungkin mengambil risiko karena ia melanjutkan comebacknya dari cedera, jadi Matthijs De Ligt akan mulai lagi dengan tiga bek Juve, dengan Wojciech Szczesny kemungkinan menggantikan Gianluigi Buffon di belakang mereka.

Sementara itu, Fiorentina harus mendekati kekuatan penuh untuk tandang ke Turin. Cesare Prandelli diperkirakan akan mempertahankan setup 3-5-1-1 hari Sabtu dengan hati-hati, dengan Gaetano Castrovilli bergabung dengan Giacomo Bonaventura dan salah satu dari Erick Pulgar atau Sofyan Amrabat di lini tengah.

jadwal pertandingan sepak bola


Dusan Vlahovic, yang mencetak penalti yang banyak diperdebatkan pada akhir pekan harus mempertahankan satu-satunya tempat yang mencolok, didukung oleh penyerang veteran Franck Ribery.

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Bonucci, De Ligt, Danilo; Sandro, Ramsey, McKennie, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Barreca, Pulgar, Amrabat, Castrovilli, Venuti; Vlahovic, Ribery

Semua tanda mengarah ke kemenangan kandang - itu tetap untuk menentukan sejauh mana kerusakan yang dapat diberikan Juventus pada pakaian Fiorentina yang tertindas pada hari Selasa.

Tim asuhan Andrea Pirlo mungkin akan melepaskan tekanan jika mereka bisa mengamankan keunggulan aman di kandang sendiri, saat mereka menuju istirahat musim dingin yang singkat dan siap untuk mengisi ulang sebelum ujian yang lebih besar datang.

Prediksi Skor Sepak Bola Juventus 3 vs 1 Fiorentina

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268