Tutorial

Prediksi Elche vs Osasuna, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Elche vs Osasuna

Prediksi Elche vs Osasuna, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB

Jurnal Dunia Osasuna melakukan perjalanan untuk menghadapi Elche pada Selasa malam dengan kesempatan untuk meningkatkan poin dengan lawan mereka di klasemen La Liga.

Kedua belah pihak gagal memenangkan salah satu dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, menambah tekanan pada setiap manajer menjelang akhir tahun.

Di belakang finis ke-10 mereka musim lalu, bos Osasuna Jagoba Arrasate akan mengharapkan lebih banyak hal yang sama dari skuadnya saat mereka berusaha untuk memantapkan diri sebagai klub papan tengah.


Meskipun pembukaan yang solid untuk musim baru, lima kekalahan dalam enam pertandingan telah membuat Los Rojillos di dasar klasemen, setelah memainkan permainan lebih dari beberapa tim di atasnya.

Arrasate akan merasa lega bahwa Osasuna tetap berada dalam beberapa kemenangan tim yang duduk di sekitar tempat ke-10, meskipun perjalanan seperti itu tampak seperti mimpi ketika pertahanan tim tampil sangat buruk.

Dua belas gol telah kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka, pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 3-1 di kandang melawan Villarreal yang mengejar Liga Champions.


Meskipun Arrasate akan mengambil sisi positif dari tetap kompetitif dengan 10 orang untuk sebagian besar permainan, timnya perlu keluar dari posisi terakhir jika kepercayaan akan meningkat di El Sadar.

Sementara Elche hanya mengumpulkan tiga poin lebih banyak dari tim tamu, tim Jorge Almiron kebobolan tujuh gol lebih sedikit dari lawan mereka yang akan datang.

Hampir seperempat dari 14 gol yang dikirimkan musim ini terjadi saat kekalahan 3-1 hari Sabtu di Atletico Madrid, menyoroti karakter yang telah ditunjukkan oleh Los Franjiverdes sepanjang musim ini.

Gol tetap menjadi masalah besar bagi tim ini, meskipun mengklaim empat hasil imbang rendah berturut-turut sebelum kekalahan melawan Granada dan Atletico Madrid adalah apa yang membuat Elche berada di luar zona degradasi.

Lucas Boye mencetak gol ketiga di La Liga musim ini di Wanda Metropolitano, membawanya ke puncak daftar pencetak gol klub.

jadwal pertandingan sepak bola


Osasuna akan tanpa bek Aridane Hernandez setelah kartu merah pertamanya melawan Villarreal.

Unai Garcia kemungkinan akan masuk ke lini tengah lini belakang, sementara Kike Barja berusaha menjadi starter di sepertiga akhir.

Setelah penampilan mereka yang terhormat melawan pemimpin liga, Almiron dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan pada Elche XI-nya.

John Donald bisa keluar dari tim setelah ditarik pada babak pertama melawan Atletico, dengan Juan Sanchez Nino berpotensi tampil di bek kiri.

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Barragan, Verdu, Josema, Nino; Guti, Marcone, Fidel; Josan, Boye, Morente

Kemungkinan lineup awal Osasuna:
Martinez; Vidal, U.Garcia, D. Garcia, Cruz; R. Garcia, Moncayola, Sanjurjo, Torres; Barja, Budimir

Mengingat jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan terakhir, Anda harus mengharapkan kinerja defensif dari pengunjung. Dengan tim tuan rumah berjuang untuk mencetak gol, pendekatan seperti itu dapat mengakibatkan hasil imbang dengan skor rendah dimainkan pada Selasa malam.

Prediksi Skor Sepak Bola Elche 1 vs 2 Osasuna

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268