Prediksi Chelsea Vs West Ham United, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

  Prediksi Chelsea Vs West Ham United

Prediksi Chelsea Vs West Ham United, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Chelsea akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut rival London West Ham United ke Stamford Bridge pada Senin malam.

Biru tergelincir dari klasemen menyusul kekalahan beruntun, sementara West Ham hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka dan satu poin di belakang lawan mereka.

Chelsea naik ke puncak Liga Premier dengan kemenangan 3-1 atas Leeds United pada 5 Desember, tetapi mereka telah kalah dari Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Frank Lampard membuat kekalahan 2-1 dari Wolves di Molineux menjadi kelelahan, timnya membiarkan keunggulan satu gol yang diberikan oleh Olivier Giroud lolos di 25 menit terakhir.

Mengingat ketatnya divisi tersebut, Chelsea memasuki matchday 14 dengan posisi ketujuh, terpaut enam poin dari juara bertahan dan penentu kecepatan saat ini Liverpool.


Oleh karena itu, Chelsea tidak boleh kalah dalam pertandingan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2015, terutama dengan pertandingan melawan Arsenal, Aston Villa, dan Manchester City berikutnya.

Pasukan Lampard telah bermain imbang dua dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan empat dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang merupakan sesuatu yang ingin dimanfaatkan oleh West Ham.

West Ham telah memenangkan pertandingan liga tandang berturut-turut, melawan Sheffield United dan Leeds, sebanyak yang mereka kelola dalam 14 pertandingan tandang sebelumnya.

Pasukan David Moyes mungkin telah ditahan imbang 1-1 melawan Crystal Palace pada pertengahan pekan, tetapi 13 poin dari 18 pertandingan terakhir yang ditawarkan adalah pengembalian yang bagus menjelang program meriah.

Christian Benteke membuat Palace unggul dalam pertandingan Rabu di Stadion London hanya untuk Sebastien Haller membalas untuk Hammers.

Itu berarti West Ham kini telah memperoleh lima poin dari kehilangan posisi di Liga Premier musim ini, menyamai penghitungan mereka dari seluruh 2019-20.

Itu adalah salah satu dari sejumlah area yang telah ditingkatkan United sejak musim lalu, dan Moyes sekarang akan berharap untuk menjaga faktor perasaan baik tetap hidup dengan hasil positif lainnya pada hari Senin.


Pemain sayap Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi telah absen untuk Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir, namun Lampard menolak untuk mengubah formasi 4-3-3 favoritnya.

Salah satu atau kedua pemain tersebut dapat kembali pada Senin malam, meskipun mereka tidak mungkin langsung masuk ke lineup awal.

Pertanyaan telah diajukan tentang rekrutan musim panas Timo Werner dan Kai Havertz dalam beberapa pekan terakhir, sehingga perubahan dapat diharapkan di lini tengah dan serangan.

Adapun West Ham, Moyes telah mengisyaratkan bahwa dia akan merotasi timnya sedikit untuk menjaga hal-hal segar selama periode perayaan.

Jarrod Bowen mendapat pukulan terakhir kali dan mungkin salah satu dari mereka yang keluar dari XI, sementara bek kiri Aaron Cresswell adalah keraguan kebugaran lainnya.

Sementara itu, penyerang serba bisa Michail Antonio tidak tampil sejak akhir November, tetapi dia memiliki peluang untuk masuk skuad untuk perjalanan melintasi London ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Gunung; Pulisic, Giroud, Werner

Kemungkinan lineup awal West Ham:
Fabianski; Coufal, Diop, Ogbonna, Cresswell; Nasi, Soucek; Snodgrass, Benrahma, Fornals; Haller

Chelsea hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan kandang terakhir Liga Premier melawan West Ham, meskipun itu terjadi pada pertandingan yang sama musim lalu.

Memang, West Ham menang kandang dan tandang melawan Chelsea musim lalu dan ingin menang tiga kali berturut-turut melawan rival mereka di London di liga papan atas untuk pertama kalinya sejak 1974.

Para pengunjung memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi, bahkan jika mereka diadakan di tengah pekan, tetapi kita dapat melihat kedalaman skuad Chelsea membantu mereka melewati pertandingan terakhir pra-Natal ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Chelsea 3 vs 3 West Ham

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268