Prediksi Cagliari vs Udinese, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Cagliari vs Udinese

Prediksi Cagliari vs Udinese, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia ~Goyahnya Cagliari menghadapi Udinese yang sedang dalam performa di Sardegna Arena pada hari Minggu, karena jadwal tanpa henti Serie A terus berlanjut.

Tuan rumah telah mencari kemenangan sejak awal bulan lalu, sementara Udinese yang bangkit kembali dari Luca Gotti belum pernah kalah di liga selama periode yang sama dan sekarang duduk satu poin di atas tim Sardinia di klasemen. 


Setelah awal musim yang sangat positif, Cagliari telah merosot ke dalam spiral penurunan dalam beberapa pekan terakhir. Dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mereka telah mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan - kekalahan yang terjadi saat melawan Juventus dan Inter Milan.

Oleh karena itu, tim asuhan Eusebio Di Francesco telah turun ke posisi 12 dengan 13 poin dari 12 pertandingan. Selama pertengahan pekan mereka hanya bisa mengambil satu poin dari pertemuan tandang dengan Parma, karena kedua tim papan tengah bermain imbang tanpa gol.

Striker Giovanni Simeone lagi-lagi tidak efektif di Tardini - setelah menderita efek samping COVID-19 - dan penurunan performa untuk 'El Cholito' bertepatan dengan penurunan performa awal Joao Pedro musim ini.

Dengan pertandingan melawan Roma dan Napoli di kedua sisi dari liburan musim dingin yang singkat, Di Francesco akan menghargai kembalinya bentuk yang cepat untuk pasangan yang pernah produktif.

Preseden baru-baru ini adalah melawan Cagliari menuju pertandingan tersebut setelah menang atas Udinese, karena Gli Isolani telah kalah dalam empat pertandingan terakhir Serie A melawan tim tamu hari Minggu.

Kepercayaan diri yang tumbuh sejak awal bulan lalu membawa kembalinya beberapa pemain integral dari penyakit dan cedera, Udinese kini telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka - melawan Lazio dan Torino.

Faktanya, kekalahan liga terakhir mereka terjadi pada 1 November melawan pemimpin liga AC Milan dan sejak kekalahan itu Zebrette telah meraih dua hasil imbang dan tiga kemenangan.

Keberhasilan mereka baru-baru ini sebagian besar dibangun dengan menjaga agar gol yang kebobolan seminimal mungkin, karena serangan mereka belum memicu musim ini. Pencapaian hanya 13 gol sejauh ini sebagian besar merupakan hasil kontribusi kecil dari striker Stefano Okaka dan Kevin Lasagna.


Untungnya, klub Friulian berhasil mempertahankan Rodrigo De Paul di musim panas, di tengah banyaknya minat dari luar negeri. Penyerang Argentina yang terampil saat ini adalah pemain dengan dribel paling banyak diselesaikan di Serie A musim ini (38), peluang tercipta kedua (30, tepat di belakang pemain Milan Hakan Calhanoglu) dan pemain dengan pelanggaran terbanyak ketiga menang.

Manajer Luca Gotti akan merasa lega setelah De Paul tertatih-tatih melalui paruh kedua hasil imbang 0-0 hari Selasa dengan Crotone - yang menyebabkan kekhawatiran tentang kesiapannya untuk akhir pekan ini - tetapi kembali berlatih pada hari Jumat dan akan memimpin serangan Udinese di Sardinia.

De Paul memiliki tiga gol dan dua assist hingga saat ini, sementara rekan senegaranya, mantan gelandang Juventus Roberto Pereyra, telah memberikan lima assist. Jadi harapan Zebrette sekali lagi terletak di pundak duo Argentina mereka yang produktif.

Luca Gotti memiliki Mato Jajalo, bek Belanda Bram Nuytinck, Stefano Okaka, dan Sebastian De Maio tidak tersedia karena cedera dan penyakit, sementara Thomas Ouwejan (mengisolasi diri) dan mantan pemain depan Sheffield Wednesday Fernando Forestieri masih diragukan tampil untuk hari Minggu.

Dengan absennya Nuytinck, trio defensif dalam pengaturan 3-5-2 Udinese harus terdiri dari Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi dan Samir, dengan Ignacio Pussetto bergabung dengan salah satu Ilija Nestorovski, Gerard Deulofeu atau Kevin Lasagna di lini depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Untuk tuan rumah, pelatih Eusebio Di Francesco akan memantau kondisi bek Polandia Sebastian Walukiewicz, yang turun lebih awal saat melawan Parma karena mengalami cedera otot. Pemain sayap Adam Ounas dan bek veteran Diego Godin menderita infeksi COVID-19 dan mungkin belum kembali.

Departemen kreatif Cagliari harus terdiri dari Nahitan Nandez, Joao Pedro dan Riccardo Sottil, dengan Gio Simeone atau striker harian Leonardo Pavoletti di depan mereka.

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Zappa, Ceppitelli, Klavan, Lykogiannis; Marin, Rog; Nandez, Pedro, Sottil; Pavoletti

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Bonifazi, Samir, Becao; Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Nestorovski, Pussetto

Keyakinan meningkat di kubu Udinese - tetapi itu juga hal yang rapuh - jadi tekad yang diperbarui dari tim tuan rumah Eusebio Di Francesco dapat membantu mereka mendapatkan kemenangan pertama mereka dalam lebih dari sebulan.

Masukan mengesankan dari pemain internasional Uruguay yang serba bisa Nahitan Nandez dan nous dari Joao Pedro bisa jadi cukup untuk membuat Cagliari melewati batas melawan salah satu tim dengan skor terendah di liga.

Prediksi Skor Sepak Bola Cagliari 0 vs 1 Udinese

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268