Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk


Jurnal Dunia ~Inter Milan entah bagaimana akan berusaha untuk menyelamatkan kampanye Liga Champions mereka ketika mereka menyambut Shakhtar Donetsk ke San Siro untuk pertandingan putaran terakhir di Grup B.

Nerazzurri saat ini berada di urutan terbawah klasemen dengan lima poin dari 15 yang ditawarkan, sedangkan Shakhtar saat ini duduk di urutan kedua, tetapi dua tempat teratas masih diperebutkan.

Inter Milan akhirnya berhasil menang dalam pertandingan Liga Champions pada upaya kelima pekan lalu, tetapi itu sama sekali bukan kemenangan yang meyakinkan bagi pasukan Antonio Conte.

Serie A melakukan perjalanan ke Borussia-Park untuk menghadapi tim Borussia Monchengladbach yang berbakat, dan terlepas dari dua gol Alassane Plea untuk tuan rumah, Romelu Lukaku mengantongi dua golnya sendiri setelah gol pembuka Matteo Darmian untuk mendorong Inter meraih kemenangan 3-2 terakhir. Selasa.

jadwal pertandingan sepak bola


Meski hasil tersebut memastikan bahwa Inter tidak akan tersingkir dari kompetisi utama Eropa, pasukan Conte masih menentangnya dan akan membutuhkan Real Madrid atau Monchengladbach untuk membantu mereka jika mereka memiliki harapan untuk lolos ke 16 besar.

Dengan asumsi Inter mengalahkan Shakhtar, Nerazzurri harus berharap ada pemenang di pertandingan lain di Grup B untuk merebut tempat kedua. Jika Madrid dan Monchengladbach bermain imbang, Inter akan tersingkir apapun hasil pertandingan mereka, dan tim Conte akan finis terbawah jika gagal meraih poin maksimal.

Tuan rumah hari Rabu menikmati kemenangan 3-1 di liga atas Bologna yang relatif sederhana sebelum pertandingan penting ini, dengan Achraf Hakimi mengantongi dua gol setelah Lukaku mencetak gol ke-12 musim ini di semua kompetisi.

Meskipun mencetak 12 gol tertinggi grup di turnamen 2020-21, Shakhtar saat ini menemukan diri mereka di tempat kualifikasi kedua berkat dua kemenangan bersejarah atas Real Madrid.

Memang, juara Eropa 13 kali itu adalah satu-satunya tim yang Shakhtar atasi di Grup B sejauh ini, dengan kemenangan 3-2 di Alfredo Di Stefano sebelum kemenangan 2-0 di kandang sendiri untuk raksasa Ukraina itu pekan lalu.

Pasukan Luis Castro akan maju jika mereka dapat mengukir nama mereka ke halaman lain dari buku sejarah dengan kemenangan di San Siro, dan jika Madrid gagal mengalahkan Monchengladbach, hasil imbang akan cukup bagi Shakhtar untuk memesan tempat mereka di 16 besar.

Sisi Ukraina baru-baru ini memenangkan pertandingan ketiga berturut-turut di semua kompetisi saat mereka mengalahkan Minai 5-1 pada akhir pekan - hasil yang membuat mereka tetap tak terkalahkan di divisi teratas - tetapi pasukan Castro tiga poin di belakang pemimpin saat ini Dynamo Kiev.


Pertemuan pertama antara Shakhtar dan Inter di NSC Olimpiyskiy Stadium musim ini berakhir dengan hasil imbang tanpa gol pada bulan Oktober.

Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan sedang berjuang dengan masalah betis dan tidak mungkin tampil, sementara Matias Vecino - yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain baru-baru ini - telah meningkatkan pemulihannya dari cedera lutut tetapi tidak akan siap untuk hari Rabu.

Lautaro Martinez, Nicolo Barella dan Ashley Young semuanya dalam antrean untuk dipanggil kembali ke starting XI, dan Arturo Vidal juga kembali bermain setelah absen dalam kemenangan atas Monchengladbach karena skorsing.

Tujuh dari pasukan Conte mendapat peringatan di Borussia Park dan Barella, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij dan Roberto Gagliardini sekarang berjalan di atas tali, dengan masing-masing anggota kuartet menghadapi larangan satu pertandingan di Eropa jika mereka mendapat kartu kuning lagi minggu ini.

Adapun Shakhtar, Junior Moraes dipaksa keluar setelah 25 menit dalam kemenangan pekan lalu atas Real Madrid, dan pemain internasional Ukraina itu kemungkinan akan absen hingga 2021 karena masalah paha.

Pengganti Moraes, Dentinho, mencetak gol pertama Shakhtar melawan Los Blancos tetapi pemain berusia 31 tahun itu tersentuh dengan masalah yang tidak ditentukan, sementara Dodo dan Tete keduanya harus kembali ke sisi kanan.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Gagliardini, Barella, Brozovic, Muda; Martinez, Lukaku

Shakhtar Donetsk kemungkinan lineup awal:
Trubin; Dodo, Vitao, Bondar, Matvienko; Stepanenko, Kovalenko, Marlos; Tete, Dentinho, Taison

Inter akan membuat kesalahan fatal jika mereka meremehkan tim Shakhtar yang telah mengalahkan Real Madrid dua kali, tetapi tim tamu belum menghasilkan keunggulan melawan tim lain di Grup B. Pasukan Conte mampu memberikan tekanan pada saat yang paling penting, dan sementara pertandingan di San Siro ini pasti akan menjadi pertarungan sengit, kami pikir Inter akan melakukan cukup banyak untuk menjadi yang teratas dan berharap hasil bentrokan Madrid-Monchengladbach berjalan sesuai keinginan mereka.

Prediksi Skor Sepak Bola Inter Milan 1 vs 1 Shaktar Donetsk

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268