Prediksi Bayern Munich vs Lokomotiv Moscow ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Bayern Munich vs Lokomotiv Moscow


Jurnal Dunia Bayern Munich mengakhiri kampanye Grup A Liga Champions mereka dengan pertandingan kandang melawan tim terbawah Lokomotiv Moscow pada Rabu malam.

Juara bertahan Eropa sudah dipastikan berada di posisi teratas menjelang matchday enam, sementara Lokomotiv memiliki peluang tipis untuk finis di urutan ketiga.

jadwal pertandingan sepak bola


Rekor Bayern dengan 15 kemenangan beruntun di Liga Champions, sebuah rekor yang membawa mereka ke gelar musim lalu, berakhir dalam pertandingan terakhir mereka.

Namun, hasil imbang 1-1 di Atletico Madrid dapat dianggap sebagai poin yang mengesankan bagi raksasa Jerman mengingat mereka menurunkan XI yang melemah.

Robert Lewandowski dan Manuel Neuer tidak dimasukkan dalam skuad, sementara Thomas Muller dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua dan mencetak gol dari titik penalti.

Hansi Flick berada dalam posisi untuk merotasi karena posisi teratas telah dijamin sejak mengalahkan Red Bull Salzburg dua minggu lalu.

Dengan asumsi tim eksperimental diturunkan di Allianz Arena pada hari Rabu, Lokomotiv akan menganggap ini sebagai kesempatan untuk melakukan apa yang masih akan mengecewakan.

Sisi Rusia masih memiliki sesuatu untuk dimainkan, juga, karena tiga poin di Bavaria, dikombinasikan dengan Salzburg gagal mengalahkan Atletico, akan membuat mereka memesan tempat di babak 32 besar Liga Europa.

Lokomotiv telah mengambil poin dari Atletico di kandang dan tandang musim ini, serta menahan Salzburg, tetapi mereka tidak pernah menang dalam kompetisi andalan UEFA dalam 10 pertandingan.

Namun, tidak ada gunanya bahwa kemenangan terbaru mereka terjadi di tanah Jerman melawan Bayer Leverkusen pada September 2019.

Bayern adalah tim terbaik di Eropa karena suatu alasan, dan mereka ingin menang untuk ke-20 kalinya dalam 21 pertandingan grup kandang.

Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan secara keseluruhan sejak kekalahan mengejutkan 4-1 dari Hoffenheim pada akhir September - yang menjadi satu-satunya kekalahan mereka dalam 45 pertandingan dalam rentang waktu hampir setahun.

Flick membuat sembilan perubahan pada lineup awal Bayern untuk perjalanan ke Atletico dan hal serupa bisa diharapkan di sini.


Bright Arrey-Mbi melakukan debutnya dalam undian di Wanda Metropolitano, menjadi starter termuda di klub tersebut di Eropa, dan berharap untuk mendapatkan start yang lain.

Pemain sayap Douglas Costa dan Serge Gnabry dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan RB Leipzig pada akhir pekan dan kemungkinan akan kembali untuk yang satu ini, menyoroti kekuatan Bayern secara mendalam.

Sedangkan untuk tuan rumah, Daniil Kulikov dinyatakan positif terkena virus corona dan tidak akan berperan, jadi Stanislav Magkeev harus menjadi starter di lini tengah.

Ze Luis, Fedor Smolov, Mikhail Lysov, dan Dmitri Barinov adalah pemain Lokomotiv yang dikonfirmasi absen karena cedera.

Anton Miranchuk telah mencetak tiga dari lima gol Lokomotiv di Liga Champions musim ini, sementara juga mencoba lebih banyak tembakan (7) dan menciptakan lebih banyak peluang (8) daripada pemain lain untuk tim Rusia.

Kemungkinan lineup awal Bayern Munich:
Nubel; Sarr, Sule, Alaba, Richards; Musiala, Roca, Goretzka; Gnabry, Choupo-Moting, Costa

Formasi awal Lokomotiv Moscow:
Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerqueira, Rybus; Ignatjev, Krychowiak, Magkeev, Miranchuk; Eder, Lisakovich

Bahkan memperhitungkan perubahan massa yang kemungkinan besar akan dilakukan Flick, Bayern masih akan memiliki sisi kuat yang ditampilkan di Allianz Arena.

Lokomotiv membutuhkan kemenangan untuk memiliki harapan mempertahankan kampanye Eropa mereka tetap hidup, tetapi mereka tidak pernah menang dalam 10 pertandingan Liga Champions dan itu pasti tidak akan berubah pada hari Rabu.


Prediksi Skor sepak Bola 
Bayern Munich 2 vs 2 Lokomotiv Moscow

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268