Prediksi Inter Milan vs Napoli , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Napoli

Prediksi Inter Milan vs Napoli , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

JurnalDunia Inter Milan yang mengejar scudetto akan menjamu rival potensial mereka, Napoli, Rabu ini dalam pertandingan tengah pekan yang menggiurkan di San Siro.

Pasukan Antonio Conte secara fatal tersingkir dari Eropa minggu lalu - sementara Napoli melaju di Liga Europa - tetapi sekarang mereka fokus pada penutupan lebih lanjut dari jarak ke AC Milan di puncak klasemen Serie A menyusul empat kemenangan beruntun.

Inter dengan cepat bangkit kembali dari tersingkirnya Liga Champions - tahun ketiga berturut-turut mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa sebelum fase sistem gugur - untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan.

Nerazzurri menunjukkan karakter yang hebat untuk melakukan comeback yang dramatis, yang pada akhirnya mengalahkan Cagliari 3-1 - dengan tendangan voli Nicolo Barella yang manis ke arah klub kota kelahirannya, diikuti dengan sundulan dari jarak dekat yang kuat dari pemain pengganti Danilo D'Ambrosio dan gol terlambat Romelu Lukaku menyegel kesepakatan di Sardinia.

Setelah tiga gol itu, Inter tetap menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi tertinggi Italia - dengan 29 dari 11 pertandingan sejauh ini - dan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A.

Kekalahan liga terakhir mereka terjadi pada 17 Oktober dalam derby Milan dan hasil selanjutnya telah mengangkat mereka ke posisi kedua dalam klasemen, di atas bahu musuh yang saling berbagi.

Diremehkan dan merasa tidak dihargai oleh pelatihnya Antonio Conte, Christian Eriksen mendapatkan awal yang jarang di Sardegna Arena - meskipun di lini tengah daripada peran favoritnya di belakang para penyerang dan kemudian dikeluarkan dari aksi setelah bertahan selama satu jam ketika Conte membentaknya untuk mempertahankan posisinya yang lebih dalam.

Oleh karena itu tampaknya tidak mungkin bahwa playmaker Denmark itu akan mendapatkan awal yang lain dengan tes yang lebih keras lagi datang dari Napoli Gennaro Gattuso pada hari Rabu.


Inter memenangkan kedua pertandingan liga melawan Partenopei musim lalu dan tim Neapolitan belum mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Nerazzurri di Serie A, jadi preseden baru-baru ini menjadi alasan kepercayaan diri di kubu Conte.

Mantan gelandang Milan Gattuso baru-baru ini menyebut Inter sebagai favoritnya untuk gelar, mungkin memulai permainan pikiran lebih awal menjelang konfrontasi krusial ini di tempat lamanya, San Siro.

Pengganti babak kedua, Hirving Lozano - yang mencetak satu gol dan membuat satu lagi - dan Andrea Petagna adalah arsitek dari kemenangan datang dari belakang hari Minggu atas Sampdoria.

Itu adalah kemenangan yang pantas untuk tim Napoli yang benar-benar dominan, yang melakukan 18 percobaan ke gawang dan memiliki dua pertiga penguasaan bola di Stadio Diego Armando Maradona, dan terjadi hanya beberapa hari setelah hasil imbang di kandang dengan Real Sociedad membuat mereka lolos di Eropa.

Penerbang Meksiko Lozano mencatatkan gol keenamnya musim lalu dan kini tampil bagus setelah awal musim yang acuh tak acuh. Mantan penyerang PSV, juga dikenal sebagai 'Chucky', telah mengancam pertahanan di dalam dan luar negeri dalam beberapa pekan terakhir dan merupakan salah satu dari beberapa ancaman gol yang dibuat untuk menjaga lini belakang Inter tetap waspada.

Di Serie A, Napoli adalah tim dengan pencetak gol terbanyak sejauh ini, dengan 10 kontributor terpisah dari total 26 gol mereka yang mengesankan.


Semua itu menjadi pertanda baik bagi tim yang ingin terus menantang gelar di musim semi, karena setelah pertandingan uji coba melawan Nerazzurri ini, perjalanan ke Lazio masih harus dihadapi sebelum jeda musim dingin. Kemudian, dengan komitmen Liga Europa di belakang burner pada bulan Januari, serangkaian pertandingan melawan lampu liga yang lebih rendah sedang berlangsung.

Namun sekarang - setelah tiga kemenangan Serie A berturut-turut dan empat Inter - sesuatu harus diberikan ketika dua pesaing serius Scudetto saling berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza.

Achraf Hakimi dari Inter akan diperiksa sebelum kickoff karena cedera pergelangan kaki yang memaksa mantan pemain Real Madrid itu melawan Cagliari, jadi Matteo Darmian siap untuk menggantikan posisi bek sayap. Sedangkan Lautaro Martinez harus menjadi starter di depan Alexis Sanchez yang mengalami cedera ringan.

Karena partisipasi Arturo Vidal juga diragukan dan Christian Eriksen hanya mendapat celaan dari Antonio Conte untuk penampilan akhir pekannya, kemungkinan besar Roberto Gagliardini akan memulai di ruang mesin tiga orang. Rekan gelandang Matias Vecino dan Radja Nainggolan masih absen.

Napoli telah mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen masih berlatih secara terpisah dari skuad Napoli dan akan absen di Milan. Penyerang Nigeria telah absen sejak mengalami cedera bahu saat menjalani tugas internasional bulan lalu, jadi Dries Mertens akan mulai bermain di depan striker pengganti yang secara konsisten efektif Andrea Petagna di lini depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Gennaro Gattuso memiliki skuad yang fit sepenuhnya tersedia untuk perjalanan ke Utara, jadi harus memutuskan apakah akan memanggil kembali Tiemoue Bakayoko ke lini tengah dan memilih antara kiper bergilir David Ospina dan Alex Meret.

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Gagliardini, Brozovic, Barella, Muda; Lukaku, Martinez

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens

Serangan tak tertahankan Inter tidak bisa dibendung - kecuali Anda kebetulan adalah Shakhtar Donetsk - sementara Napoli yang terbang tinggi juga mencetak gol untuk kesenangan musim ini.

Gol tampaknya dijamin saat itu, tetapi permainan besar Inter yang sedikit lebih besar dapat membantu mereka mengklaim raihan tiga poin yang berharga melawan salah satu rival langsung mereka untuk supremasi Serie A.

Prediksi Skor Sepak Bola Inter Milan 2 vs 1 Napoli

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268