Prediksi Genoa vs AC Milan , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Genoa vs AC Milan

Prediksi Genoa vs AC Milan , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

JurnalDunia Genoa yang sukses dibintangi Rolando Maran menyambut AC Milan yang tak terkalahkan dengan gentar pada hari Rabu, karena para pemimpin liga berusaha untuk membangun di atas kebangkitan akhir yang menjaga rekor bebas kekalahan mereka di Serie A tetap utuh pada hari Minggu.


Setelah hasil imbang 2-2 dengan Parma di San Siro, yang membuat Rossoneri berada di puncak klasemen di depan pengejaran yang sengit, mereka sekarang bertemu tim yang bekerja keras yang mendekam di zona degradasi sejauh ini hanya dengan enam poin.

Setelah mengatasi secara mengagumkan dengan absennya pencetak gol terbanyak totem mereka Zlatan Ibrahimovic sejak cederanya bulan lalu, absennya pemain asal Swedia itu menjadi nyata di kandang melawan Parma pada hari Minggu, ketika striker stop-gap Ante Rebic berjuang untuk memimpin serangan balik Milan dari kejutan dua- defisit gol.


Sebaliknya, bek sayap atletis Theo Hernandez mengantongi dua gol brilian untuk menyelamatkan muka mereka - dan satu poin berharga, yang membuat mereka unggul tiga kali dari rival sekota Inter di puncak klasemen.

Mereka hampir tidak bisa meminta pertandingan yang lebih bersahabat untuk pulih dari kekalahan akhir pekan mereka, karena Genoa telah kehilangan lima pertandingan liga terakhir mereka - kekalahan terpanjang Grifone di kandang dalam kompetisi.

Sementara itu, Milan telah memenangkan tujuh laga tandang Serie A terakhir mereka. Hanya sekali mereka menang lebih banyak berturut-turut dalam sejarah papan atas mereka yang termasyhur - dengan sembilan kemenangan selama hari-hari tenang 1992-93.

Tidak hanya itu, karena pendekatan menyerang yang tiada henti, Diavolo adalah satu-satunya tim dalam sejarah Serie A yang mencetak dua atau lebih gol di masing-masing dari 11 pertandingan pertama mereka.

Sebuah tanda waktu mungkin, mengingat banyaknya jumlah gol yang mengalir lebih umum pasca-lockdown, namun merupakan prestasi yang sangat mengesankan bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Meskipun sebenarnya Genoa yang menyebabkan kekalahan terakhir Milan dalam kompetisi - jauh di bulan Maret - ada beberapa pengamat dari penderitaan Grifone saat ini yang akan mendukung mereka untuk mengulangi prestasi itu lagi minggu ini.

Tim tuan rumah dikalahkan - pada akhirnya secara komprehensif - oleh kebangkitan kembali Juventus selama akhir pekan, dengan gol penyeimbang Stefano Sturaro melawan jalannya permainan yang dirombak oleh sepasang penalti Cristiano Ronaldo di babak kedua.

Setelah kekalahan lagi di Marassi, pasukan Rolando Maran sekarang hanya satu poin di atas klub terbawah Crotone dan gagal mencatatkan kemenangan liga sejak kemenangan 4-1 melawan tim Calabria pada hari pembukaan.

Penyerang depan Penatua Shomurodov, Goran Pandev dan Mattia Destro semuanya berkinerja buruk atau setengah menganggur istilah ini oleh seorang pelatih yang bertahan dengan pendekatan hati-hati.

Jika Maran masih dalam pekerjaan setelah pertemuan hari Rabu, dia kemudian dapat mempersiapkan pasukannya yang bekerja keras untuk pertandingan yang lebih bisa dimenangkan melawan Benevento dan Spezia untuk menutup tahun kalender. Apa pun yang diambil dari pertemuan mereka dengan Milan - tentu saja tim Serie A yang paling berkembang di tahun 2020 - akan menjadi bonus besar.


Zlatan Ibrahimovic dari Milan kembali ke latihan grup pekan ini tetapi kemungkinan tidak akan terlibat secepatnya Rabu, meskipun pelatihnya Stefano Pioli pasti bisa melakukannya dengan memberi istirahat deputi improvisasi Ante Rebic.

Pemain sayap Belgia Alexis Saelemaekers juga berpartisipasi dan kemungkinan akan kembali - setidaknya ke bangku cadangan.

Bek Matteo Gabbia dan lynchpin lini tengah Ismael Bennacer akan dinilai menjelang pertandingan, karena Bennacer mengalami cedera paha saat melawan Parma dan Gabbia telah memperburuk ligamen. Bek Denmark Simon Kjaer masih kurang fit dan belum akan kembali ke skuad.

Pencetak gol terbanyak Genoa, Marko Pjaca, dengan tiga gol, menjadi starter melawan klub induknya Juventus tetapi tidak tampil mengesankan, jadi Eldor Shomurodov dan veteran Goran Pandev akan memperebutkan tempatnya untuk mendukung Gianluca Scammaca, yang telah mendidih akhir-akhir ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Rolando Maran harus bermain lagi tanpa Davide Zappacosta, Cristian Zapata, Francesco Cassata dan kapten Domenico Criscito, karena ia berpotensi mengirimkan formasi 4-4-2 yang konservatif untuk menghadapi garis depan pemimpin liga yang tak kenal takut.

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Perin; Goldaniga, Bani, Masiello, Pellegrini; Lerager, Radovanovic, Rovella, Sturaro; Scamacca, Shomurodov

Kemungkinan lineup awal AC Milan:
Donnarumma; Dalot, Duarte, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Hauge; Rebic

Jika Genoa ingin kembali ke akhir tahun, sepertinya tidak akan dimulai di sini. Pertandingan mendatang melawan tim-tim yang berada tepat di atas mereka adalah tujuan yang lebih realistis, daripada pertandingan di mana pelatih Rolando Maran kemungkinan besar akan menurunkan palka.

Bahkan Milan XI yang telah berubah dapat memulihkan diri dari kesulitan akhir pekan mereka untuk menempatkan Grifone ke pedang di Marassi, meskipun itu mungkin bukan tugas yang sepenuhnya mudah karena tidak adanya pemain penting yang terkena cedera.

Prediksi Skor Sepak Bola Genoa 1 vs 2 AC Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268