Prediksi Valencia Vs Sevilla, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi Valencia Vs Sevilla

Prediksi Valencia Vs Sevilla, Selasa 22 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB

Jurnal Dunia ~  Baik Valencia dan Sevilla akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka mengunci klakson di Mestalla pada Selasa sore.

Los Che akan memasuki kontes setelah bermain imbang 2-2 dengan Barcelona di Camp Nou pada hari Sabtu, sementara Sevilla ditahan imbang 1-1 oleh Real Valladolid.

Valencia memiliki masalah yang adil musim ini, tetapi tim Javi Gracia akan mengikuti kontes ini dengan hasil yang positif, setelah mengamankan satu poin saat tandang ke Barcelona pada Sabtu malam.


Tim Ronald Koeman membalikkan keadaan untuk memimpin 2-1 di awal babak kedua, tetapi Maxi Gomez mencetak gol pada menit ke-69 untuk mengamankan bagian dari rampasan bagi Los Che, yang saat ini duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, dengan mengumpulkan 15 poin. dari 14 pertandingan liga mereka musim ini.

Fakta bahwa Valencia hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan La Liga mereka musim ini menjadi perhatian, sementara mereka menderita lima kekalahan, dengan Celta Vigo, Real Betis, Villarreal, Elche dan Atletico Madrid semuanya mengalahkan mereka pada 2020-21.

Pasukan Gracia berhasil melaju ke babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan 4-2 atas Terrassa pekan lalu, dan mereka akan berusaha mengakhiri tahun ini dengan kemenangan beruntun atas Sevilla dan Granada, yang mana kemungkinan akan meninggalkan mereka dalam posisi yang lebih sehat menuju tahun 2021.

Sevilla, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid pada hari Sabtu; Lucas Ocampos mengirim tuan rumah unggul pada menit ke-31 dari titik penalti, tetapi Raul Garcia menyamakan kedudukan di tahap akhir kontes.


Rekor enam kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan telah membuat tim asuhan Julen Lopetegui mengumpulkan 20 poin, membuat mereka berada di posisi keenam dalam klasemen, tertinggal lima poin dari tim urutan keempat Villarreal dengan dua pertandingan tersisa.

Los Nervionenses telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions, sementara mereka telah melaju ke babak kedua Copa del Rey berkat kemenangan 3-0 atas Ciudad de Lucena.

Keterlibatan Sevilla di Eropa berarti bahwa mereka telah memainkan banyak sepakbola musim ini, dan ini adalah akhir tahun yang sulit bagi klub saat mereka menghadapi Valencia dan Villarreal dalam pertandingan beruntun.

Pemegang Liga Europa mencatatkan kemenangan 1-0 atas Valencia ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada bulan Juli, tetapi pertandingan yang sesuai musim lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Valencia akan kembali tanpa bantuan Hugo Guillamon, Kevin Gameiro dan Jasper Cillessen karena cedera, sementara Toni Lato akan absen setelah tes virus corona positif.

Sebagian besar pemain XI yang menjadi starter melawan Barca kembali diharapkan untuk turun ke lapangan untuk pertandingan ini, meski mungkin ada perubahan di sepertiga akhir dengan Manu Vallejo berpotensi masuk menggantikan Goncalo Guedes.

jadwal pertandingan sepak bola


Yunus Musah juga sedikit ragu, telah diganti pada babak pertama di Camp Nou, dan Alex Blanco bersiap untuk menggantikan anak muda itu di starting XI.

Adapun Sevilla, Munir El Haddadi, Tomas Vaclik, Sergio Escudero tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu tidak mengambil kekhawatiran baru terhadap Valladolid.

Lopetegui diperkirakan akan mengocok paketnya dari kontes hari Sabtu, dengan Joan Jordan dan Luuk de Jong berpotensi masuk menggantikan Oliver Torres dan Youssef En-Nesyri.

Suso dan Ocampos harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan, sementara Jesus Navas mengatasi masalah untuk bermain selama 90 menit penuh melawan Valladolid dan akan tersedia untuk pertandingan ini.

Kemungkinan lineup awal Valencia:
Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Gaya; Blanco, Soler, Racic, Guedes; Gomez, Vallejo

Kemungkinan lineup awal Sevilla:
Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Yordania; Ocampos, De Jong, Suso

Valencia telah seri empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga dan hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka; Sevilla akan mengincar tiga poin penting, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan kedua belah pihak di sini, yang pada akhirnya mendukung hasil imbang di Mestalla dengan skor rendah.

Prediksi Skor Sepak Bola Valencia 0 vs 1 Sevilla

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268