Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Nice ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Nice

Prediksi Hapoel Beer Sheva vs Nice ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Jurnal Dunia ~Hapoel Be'er Sheva akan menyambut Nice di Stadion HaMoshava pada Kamis malam untuk pertandingan sengit di Liga Europa.

Kedua tim telah tersingkir dari turnamen dan hanya bermain untuk kebanggaan dalam turnamen ini, dengan Slavia Prague dan Bayer Leverkusen tidak terlihat di Grup C.

Hapoel Be'er Sheva telah bertahan di Liga Europa musim ini, tetapi itu selalu menjadi tugas yang mustahil bagi juara Israel untuk mendorong tempat sistem gugur.

jadwal pertandingan sepak bola


Yossi Abukasis menyaksikan timnya turun ke awal yang sempurna di Grup C dengan kemenangan 3-1 atas pemuncak klasemen Slavia Praha, tetapi Be'er Sheva gagal mengambil poin secara kontinental sejak itu dan berada di posisi terbawah grup setelah lima korek api.

Tuan rumah pekan ini telah kebobolan delapan gol dalam dua pertandingan melawan Leverkusen yang mencetak gol bebas dan tidak dapat mengulangi penampilan mereka melawan Slavia pada pertandingan pembukaan pekan lalu, dengan juara Ceko itu meraih kemenangan 3-0 di kandang mereka sendiri atas pasukan Abukasis.

Namun, Be'er Sheva berhasil menghindari 10 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi saat mereka menang tipis 2-1 di Beitar Jerusalem pada akhir pekan berkat dua gol dari Josue.

Nice akan turun ke lapangan di Eropa untuk pertama kalinya di bawah manajer baru mereka Adrian Ursea, dengan Patrick Vieira dipecat pekan lalu setelah mengawasi lima kekalahan berturut-turut di semua kompetisi.

Ursea berhasil menghentikan performa suram itu pada akhir pekan saat Nice bermain imbang tanpa gol dengan Reims di divisi teratas, dan perjalanan Liga Europa ke Petah Tikva akan menjadi ujian sejati kredensial manajerial Ursea.

Seperti lawan mereka, Nice hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan di Grup C, dan 15 gol yang telah dikirim Les Aiglons adalah yang tertinggi ketiga di turnamen di belakang Ludogorets Razgrad dan Celtic.

Ursea akan berharap clean sheet pertama timnya dalam lima pertandingan adalah tanda dari hal-hal yang akan datang, meskipun Nice dan Reims yang mencatatkan shut-out mungkin disebabkan oleh kondisi yang sangat berkabut daripada pekerjaan pertahanan yang solid.

Satu-satunya kemenangan Nice di babak penyisihan grup sejauh ini datang dalam kunjungan Be'er Sheva pada bulan Oktober, dengan Amine Gouiri yang berperingkat tinggi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dalam pertandingan itu.


Bek tengah Be'er Sheva, Miguel Vitor dan Amit Bitton, keduanya masih dalam pemulihan dari cedera serius, meski sang mantan diperkirakan tidak akan terlalu jauh untuk kembali beraksi.

Namun, Bitton kemungkinan akan menghabiskan beberapa bulan lagi di sela-sela dengan ligamen pecah, dengan Gal Levi juga berbagi nasib yang sama.

Abukasis tidak diragukan lagi akan mencari kesegaran saat ia fokus untuk mengubah nasib timnya di liga, dengan pemain seperti Elton Acolatse dan Dudu Twitto berpotensi untuk menjadi starter, tetapi Mariano Bareiro diskors karena akumulasi pemesanan.

Pemain Nice Gouiri sudah mengoleksi empat gol di turnamen musim ini dan bisa menjadi starter lagi, dengan Kasper Dolberg masih berjuang dengan masalah pangkal paha.

Youcef Atal, Pierre Lees Melou dan Myziane Maolida semuanya juga mengalami cedera, tetapi Morgan Schneiderlin dan Hicham Boudaoui tersedia setelah absen dalam kekalahan pekan lalu dari Leverkusen melalui skorsing.

Namun, kedua gelandang memulai undian dengan Reims dan kaki segar tidak akan salah di sini, yang berarti bahwa Robson Bambu, Khephren Thuram dan Alexis Claude-Maurice semuanya bisa berbaris sejak peluit pertama.

Kemungkinan lineup awal Hapoel Be'er Sheva:
Rahamim; Dadia, Tzedek, Taha, Twitto; Keltjens, Meli; Sallalich, Josue, Acolatse; Varenne

Kemungkinan lineup awal yang bagus:
Benitez; Pelmard, Bambu, Daniliuc; Lotomba, Thuram, Trouillet, Coly; Ndoye, Gouiri, Claude-Maurice

Be'er Sheva dan Nice telah dikirim dan tidak diragukan lagi hanya akan fokus pada peningkatan posisi liga mereka, jadi penggemar mungkin tidak mendapatkan hiburan terbaik dari karet mati ini. Tidak ada tim yang ingin finis di posisi terbawah grup, tetapi Nice masih menemukan kaki mereka di bawah Ursea dan tuan rumah sendiri hampir tidak berada dalam performa yang lebih baik, jadi kita bisa melihat pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang tanpa gol yang menjemukan.

Prediksi skor sepak bola Hapoel Beer Sheva 0 vs 1 Nice 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268