Prediksi Dundalk Vs Arsenal, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

 Prediksi Dundalk vs Arsenal

Prediksi Dundalk Vs Arsenal, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia ~ Arsenal melakukan perjalanan ke Dublin untuk mengakhiri kampanye Grup B Liga Europa yang sukses dengan pertandingan melawan Dundalk.


The Gunners mungkin telah berjuang di dalam negeri tetapi telah membuat pekerjaan ringan untuk maju di Eropa, menyegel posisi teratas dengan pertandingan terakhir ini untuk dimainkan.

Dundalk tanpa poin dalam kompetisi, sementara itu, dan akan finis terbawah klasemen terlepas dari hasil Kamis malam.

Kekalahan 2-0 hari Minggu dari rival London Utara Tottenham Hotspur berarti bahwa Arsenal sekarang telah membuat awal terburuk mereka untuk kampanye papan atas dalam 39 tahun.

The Gunners telah kalah lima dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, hanya memenangkan satu dari itu, dan Mikel Arteta mengakui bahwa para pemainnya mengecewakan klub.

Penderitaan domestik Arsenal sangat kontras dengan penampilan di benua itu, setelah mengambil lebih banyak poin di Liga Europa (15) daripada yang mereka miliki di Liga Premier (13) dari enam pertandingan lebih sedikit.

Kemenangan kandang 4-1 pekan lalu atas Rapid Vienna, disaksikan oleh para penggemar di Emirates Stadium untuk pertama kalinya dalam 271 hari, berarti fokusnya sekarang tertuju pada babak 32 besar.

Kemenangan lain untuk Arsenal pada Kamis akan menjadikannya enam kali berturut-turut dalam pertandingan besar Eropa, tidak termasuk kualifikasi, untuk pertama kalinya sejak November 2005.

jadwal pertandingan sepak bola


Ini tidak lebih dari karet mati, karena lawan Dundalk juga memiliki sangat sedikit untuk dimainkan di hadapannya.

Mengklaim kulit kepala Arsenal masih akan menjadi pencapaian besar, tentu saja, bahkan jika Arteta menurunkan tim yang lemah, dan Filippo Giovagnoli akan ingin mengakhiri perjalanan yang mengecewakan.

Dundalk telah kalah sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa, kalah empat kali berturut-turut di Liga Europa sejak menang 1-0 melawan Maccabi Tel Aviv pada September 2016.

Sisi Irlandia juga tidak pernah menang dalam tujuh melawan oposisi Inggris, kehilangan enam dari mereka secara beruntun yang membuat mereka mencetak dua gol dan kebobolan 24.

Ini akan menjadi kedua kalinya kedua tim bertemu secara kompetitif, dengan Arsenal unggul 3-0 pada matchday kedua, dengan Eddie Nketiah, Joe Willock dan Nicolas Pepe pada target hari itu.

Dundalk tidak memiliki masalah cedera yang diketahui untuk pertandingan ini dan Giovagnoli diharapkan untuk menurunkan XI terkuatnya yang tersedia, meskipun hanya sedikit yang bisa dimainkan.

Musim Liga Premier Irlandia selesai sebulan lalu, tetapi para pemain Dundalk tetap fit dengan pertandingan piala Eropa dan domestik.


Nathan Oduwa dan Daniel Kelly memimpin garis dalam kekalahan 3-1 di Molde terakhir kali, meskipun pemain seperti Michael Duffy dan Patrick Hoban juga berjuang untuk mendapatkan tempat awal.

Adapun Arsenal, Thomas Partey tertatih-tatih saat kembali beraksi melawan Tottenham dan menghadapi mantra lain di sela-sela, sementara David Luiz tidak mungkin mengambil risiko.

Pepe menjalani larangan domestik tiga pertandingan jadi harus diberi menit di Stadion Aviva, dan ini juga merupakan kesempatan bagi Pablo Mari untuk memulihkan kebugarannya.

Di tempat lain, Folarin Balogun dan Emile Smith Rowe, yang terakhir kali mencetak gol pada kompetisi terakhir kali, akan berharap untuk mendapatkan start yang langka.

Daftar pemain awal yang mungkin di Dundalk:
Rogers; Cleary, Boyle, Gartland; Gannon, Shields, Sloggett, Flores, Dummigan; Hoban, Duffy

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Runarsson; Cedric, Holding, Mari, Kolasinac; Elneny, Azeez; Pepe, Willock, Smith Rowe; Balogun

Dundalk kalah dalam lima pertandingan Grup B sementara Arsenal memenangkan semua lima pertandingan. The Gunners mungkin berjuang di dalam negeri, tetapi mereka terlihat jauh lebih kuat di Eropa dan ini seharusnya menjadi kemenangan rutin lainnya.

Prediksi Skor sepak Bola Dundalk 1 vs 2 Arsenal

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268