Tutorial

Prediksi Brentford vs Bournemouth , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Brentford vs Bournemouth

Prediksi Brentford vs Bournemouth

Jurnal Dunia Sebuah pertandingan yang menggiurkan menanti di Championship pada hari Rabu saat Brentford menjamu Bournemouth, dengan kedua tim saat ini memiliki jumlah poin yang sama dalam perburuan promosi.

Hanya selisih gol yang memisahkan kedua klub menuju set pertandingan terakhir tahun 2020, dengan Lebah di urutan keempat dan Ceri di urutan ketiga.

Ini merupakan kebangkitan kembali bagi Brentford setelah awal yang tidak konsisten untuk kampanye yang dimulai hanya sebulan setelah kekalahan final playoff mereka dari Fulham.


Bees belum pernah kalah sejak Oktober, dengan rekor tak terkalahkan mereka saat ini di 14 pertandingan di liga - yang terlama dari tim mana pun di empat divisi teratas Inggris. Selain itu, mereka telah mencapai semifinal Piala Carabao, mengalahkan empat klub Liga Inggris sepanjang jalan.

Pasukan Thomas Frank harus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Cardiff City 3-2 pada Boxing Day, saat Sergi Canos mencetak hattrick sensasional - yang pertama dalam karirnya - di South Wales.

Canos benar-benar menemukan performa terbaiknya bulan lalu, berkontribusi pada salah satu serangan paling kuat di liga bersama Ivan Toney dan Bryan Mbuemo.

Brentford hanya menderita satu kekalahan di kandang musim ini, dan itu terjadi pada awal Oktober, tetapi hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Stadion Komunitas Brentford.

Bournemouth adalah satu dari hanya dua tim, bersama dengan Blackburn Rovers, yang mencetak lebih banyak gol daripada Brentford musim ini, dengan jumlah gol The Cherries di 35 dibandingkan dengan 34 Bees.


Pasukan Jason Tindall belum kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka, membuat pertandingan hari Rabu menjadi pertarungan yang sangat menarik.

Pertandingan Boxing Day Bournemouth dengan Millwall ditunda karena kasus COVID di skuad Lions, yang berarti Ceri sekarang memiliki satu pertandingan di tangan atas rival promosi mereka.

Sisi Pantai Selatan telah kalah dalam pertandingan paling sedikit di Championship (dua), tetapi hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan tandang mereka sejauh ini dan bermain imbang 0-0 dengan Luton Town di pertandingan tandang terakhir mereka.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Brentford dan Bournemouth selama lebih dari lima tahun, sementara The Cherries tidak menang dalam tujuh kunjungan terakhir mereka ke Griffin Park. Mereka akan berharap Stadion Komunitas Brentford memberi mereka lebih banyak kegembiraan.

Josh Dasilva diperkirakan akan kembali ke lineup awal Brentford menggantikan Emiliano Marcondes setelah diistirahatkan untuk perjalanan ke Cardiff.

Itu mungkin satu-satunya perubahan yang dilakukan Thomas Frank, dengan hat-trick Sergi Canos memastikan ia memulai pertandingan liga keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak awal Oktober.

jadwal pertandingan sepak bola


Istirahat Bournemouth yang diperpanjang telah memungkinkan Chris Mepham dan Arnaut Danjuma untuk kembali bersaing setelah cedera baru-baru ini.

Kembalinya Mepham mungkin berarti bahwa Jason Tindall beralih ke pertahanan tiga orang, dengan Junior Stanislas mengambil peran sebagai bek sayap.

Josh King diperkirakan akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari dan kemungkinan tidak akan tampil di ibu kota karena ia tampaknya telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Cherries.

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos

Daftar pemain utama Bournemouth:
Begovic; S. Cook, Mepham, Kelly; Smith, L. Cook, Lerma, Stanislas; Danjuma, Solanke, Brooks

Ini sangat sulit untuk disebut karena Brentford dalam performa yang sangat baik, tetapi Bournemouth harus lebih siap setelah tidak bermain di Boxing Day. Apa pun yang terjadi, pasti akan menjadi jam tangan yang mendebarkan dengan banyak kualitas yang dipamerkan dan kami pikir kedua belah pihak akan mengambil poin.

Prediksi Skor Sepak Bola Brentford 1 vs 1 Bournemouth

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268