Tutorial

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Fiorentina vs Sassuolo

Prediksi Fiorentina vs Sassuolo , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

JurnalDunia Sassuolo telah melampaui semua ekspektasi di bawah asuhan Roberto De Zerbi musim ini - saat ini duduk di urutan kelima klasemen Serie A - dan bertandang ke Florence pada Rabu ini dengan tujuan untuk meraih tiga poin lagi dengan mengorbankan Fiorentina yang sedang berjuang.

Terlepas dari perubahan manajemen baru-baru ini, La Viola sekarang hanya unggul tiga poin dari zona degradasi setelah dihajar 3-0 oleh Atalanta pada akhir pekan dan menemukan gol sangat sulit didapat.

Setelah menikmati awal musim yang mengejutkan, mengklaim hanya satu poin dari kemungkinan enam - dalam pertandingan melawan Roma dan Inter Milan - telah sedikit memperlambat momentum Sassuolo.

Bahkan kekalahan Jumat malam lalu dari Benevento yang gagah berani pada akhirnya merupakan kemenangan yang sulit bagi 10 orang Roberto De Zerbi, karena pemain sayap Slovakia Lukas Haraslin diusir keluar lapangan tepat setelah jeda dan tim tamu mereka dari Campania kemudian menekan kuat untuk menyamakan kedudukan.

Penalti pemain bintang Domenico Berardi setelah delapan menit menentukan hasil, bersekutu dengan upaya hebat dari pertahanan yang dipimpin oleh Gian Marco Ferrari - yang telah mendapatkan pandangan kagum dari pengintai di seluruh Eropa akhir-akhir ini - dan kiper berpengalaman Andrea Consigli.

Pelatih berperingkat tinggi De Zerbi mengklaim setelah itu bahwa Neroverdi akan segera "kembali menjadi brilian" - mengutip cedera yang mengganggu pada pemain pilihan pertama sebagai mitigasi untuk penurunan relatif timnya dalam bentuk.


Pertemuan dengan tim promosi Pippo Inzaghi itu didahului oleh hasil imbang tanpa gol di Roma, jadi mereka sekarang harus memulihkan semangat dan semangat mereka dengan mempertimbangkan pertandingan di masa depan.

Setelah perjalanan hari Rabu mereka ke Florence, Sassuolo memiliki jadwal yang menantang untuk datang di kedua sisi liburan musim dingin yang singkat - dengan AC Milan, Atalanta dan Juventus semuanya datang dalam waktu lima pertandingan.

Namun, mereka telah diuntungkan - tidak seperti kebanyakan rival papan atas mereka - dari serangkaian istirahat tengah pekan yang tak terputus, karena tim underdog Serie A yang berprestasi belum pernah menjalani tugas Eropa atau Coppa Italia.

Sisi De Zerbi telah memenangkan dua pertandingan tandang Serie A terakhir mereka melawan lawan pada hari Rabu dan bertujuan untuk tetap tak terkalahkan selama enam pertandingan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah liga papan atas mereka yang terbatas.

Sassuolo juga mencatatkan clean sheet terbanyak di lima besar Liga Eropa sejak awal November - dengan lima dari enam pertandingan - jadi seharusnya memiliki sedikit masalah dalam menutup serangan biasa-biasa saja Fiorentina.

Menyusul kekalahan 3-0 melawan Atalanta pada hari Minggu - pertandingan liga keenam mereka tanpa kemenangan - hierarki Fiorentina mengirim pasukan Cesare Prandelli ke dalam 'ritiro' (retret latihan) menjelang kunjungan Sassuolo.

Dengan hanya dua kemenangan, tiga imbang dan enam kekalahan di Serie A musim ini, Viola tanpa kemenangan liga sejak akhir Oktober melawan Udinese. Hanya gol tunggal di liga sejak saat itu - gol penyeimbang di menit ke-99 melawan sesama tim yang sedang berjuang Genoa - dengan jelas menunjukkan di mana akar masalah mereka berada.

Pencopotan Beppe Iachini demi Prandelli favorit mantan fans hampir tidak berdampak positif sejauh ini, karena mantan bos Azzurri itu hanya mencatatkan satu poin dari empat pertandingan liga sejak kembali ke bangku cadangan Artemio Franchi.

Faktanya, segalanya bisa menjadi lebih buruk bagi tim asal Tuscan, jika bukan karena bentuk inspirasi dari kiper Bartlomiej Dragowski yang terlalu banyak bekerja, yang penyelamatannya melawan Atalanta pada akhir pekan mencegah La Dea mengubah skor menjadi pembantaian.


Pemain langsung mereka musim ini sejauh ini, pemain internasional Polandia Dragowski sangat aktif di Bergamo - dua kali menepis sundulan Duvan Zapata dari jarak dekat - tetapi tidak mendapat perlindungan yang memadai dari rekan-rekan defensifnya musim ini.

Setelah kunjungan Sassuolo minggu ini, dengan Juventus dan Verona yang sedang dalam performa yang masih akan datang sebelum Natal, segalanya mungkin menjadi lebih buruk sebelum mereka bisa menjadi lebih baik di Florence.

Penyerang Sassuolo yang sangat dirindukan Francesco Caputo mungkin tidak akan kembali sebelum Natal, sementara Lukas Haraslin diberi kesempatan sebagai starter terakhir kali tetapi dikartu merah, jadi mantan pemain sayap Chelsea Jeremie Boga harus menggantikannya. Vlad Chiriches, Filippo Romagna dan Gregoire Defrel semuanya masih absen.

Penyerang serba bisa Serbia Filip Djuricic belum yakin sejak kembali dari infeksi COVID-19, jadi Giacomo Raspadori muda dapat menggantikan mantan pemain Benfica di lini depan dengan 4-2-3-1 pilihan Roberto De Zerbi.

Cesare Prandelli mengambil pendekatan radikal dalam mencoba untuk menahan penurunan Fiorentina dari meja dengan bintang penyerang Franck Ribery dan Jose Callejon pada hari Minggu, namun penggantian mereka tidak efektif dan pasangan harus kembali ke starting XI.

Gelandang kreatif Gaetano Castrovilli terbatas pada peran pengganti karena cedera tetapi juga bisa masuk kembali ke samping jika benar-benar fit. Namun, bek sayap Cristiano Biraghi kemungkinan besar akan absen karena cedera otot yang dideritanya saat melawan Benevento.

jadwal pertandingan sepak bola


Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Caceres, Milenkovic, Pezzella, Barreca; Castrovilli, Amrabat, Bonaventura; Callejon, Vlahovic, Ribery

Kemungkinan lineup awal Sassuolo:
Consigli; Toljan, Marlon, Ferrari, Rogerio; Obiang, Locatelli; Berardi, Bourabia, Boga; Raspadori

Sassuolo yang ambisius tetap berada di belakang para pemain besar Serie A dengan sumber daya yang baik dengan menjaga bisnis melawan cahaya liga yang lebih rendah.

Sayangnya untuk satu kali anggota 'Seven Sisters' Serie A, tim Fiorentina Claudio Prandelli saat ini sekarang dapat digambarkan seperti itu - sehingga Neroverdi yang giat dapat membawa pulang setidaknya satu poin di depan daftar jadwal pertandingan yang sulit mendatang.

Prediksi Skor Sepak Bola Fiorentina 0 vs 2 Sassuolo

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268