Tutorial

Prediksi Fulham vs Southampton, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Fulham vs Southampton

Prediksi Fulham vs Southampton, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Fulham akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan ketika mereka menyambut Southampton di Craven Cottage untuk pertemuan Boxing Day.

Tuan rumah bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United terakhir kali, sedangkan Southampton menderita kekalahan tipis dari Manchester City di Pantai Selatan.

Hukuman Callum Wilson yang diberikan kontroversial mencegah Fulham mengambil semua tiga poin di Newcastle United Sabtu lalu, dengan striker Magpies mengkonversi dari jarak 12 yard setelah gol bunuh diri Matt Ritchie membuka skor sebelum paruh waktu.

Sementara Fulham dicegah dengan kejam untuk meraih kemenangan tandang kedua mereka musim ini, pasukan Scott Parker kini telah menjalani tiga pertandingan terakhir mereka dengan tak terkalahkan menyusul hasil imbang dengan Liverpool dan Brighton & Hove Albion, tetapi The Cottagers masih belum pernah menang pada bulan Desember.

Kunjungan Boxing Day ke Southampton merupakan peluang terbaik Fulham untuk mendapatkan tiga poin lagi di papan sebelum akhir tahun, dengan Cottagers menghadapi perjalanan ke Tottenham Hotspur Rabu depan, tetapi bentrokan dengan The Saints juga tidak akan mudah.


Jika pasukan Parker berhasil merebut poin melawan Southampton - yang akan menjadi kemenangan liga ketiga mereka musim ini - Fulham untuk sementara akan mengangkat diri mereka dari zona degradasi ke peringkat 16 sebelum Brighton dan Burnley turun ke lapangan pada hari Minggu.

Selanjutnya, West Bromwich Albion - yang tertinggal tiga poin - akan membutuhkan ayunan sembilan gol dan hasil yang menguntungkan mereka untuk melompati Fulham akhir pekan ini, dan pasukan Parker jelas terlihat lebih solid dalam beberapa pekan terakhir.

Mencoba untuk mengalahkan Manchester City adalah langkah yang terlalu jauh bagi Southampton yang bersemangat dari Ralph Hasenhuttl, yang menyerah pada pemenang awal Raheem Sterling di St Mary's pada pekan ke-14.

The Saints pasti akan merasa frustrasi karena hanya mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan 10 pemain Arsenal minggu lalu juga, tetapi fakta bahwa Southampton akan berhadapan langsung dengan klub-klub sekaliber itu berbicara banyak tentang awal yang mengesankan mereka. musim.

Pasukan Hasenhuttl telah kehilangan beberapa keunggulan di kelompok pengejar Eropa dengan kekalahan itu dari City, tetapi Southampton masih hanya dua poin dari Manchester United yang berada di posisi ketiga - yang memiliki satu pertandingan di tangan - dan kemenangan akan membuat The Saints setidaknya menyalip. Tottenham Hotspur sebelum pertandingan mereka dengan Wolverhampton Wanderers pada hari Minggu.


Tim tamu menjalani pertandingan ini dalam bentuk yang luar biasa di tandang, dengan Southampton merangkai enam pertandingan tandang tak terkalahkan di liga sejak kekalahan September dari Crystal Palace - bukan prestasi yang berarti mengingat pasukan Hasenhuttl telah melakukan perjalanan ke Chelsea, Arsenal, Aston Villa dan Wolves sudah musim ini.

Selain itu, Southampton telah menjadi yang teratas dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dengan Fulham di semua kompetisi, meskipun Cottagers memang memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-2 di musim Liga Premier 2018-19.

Bek Fulham Joachim Andersen diberi perintah untuk menarik kembali Wilson akhir pekan lalu, tetapi kartu merah pemain berusia 24 tahun itu dicabut dan akan tersedia untuk kunjungan ke Southampton.

Ivan Cavaleiro masuk dalam lineup awal di St James 'Park tetapi mengubah hamstringnya dalam pemanasan, dan pemain sayap itu tetap menjadi keraguan besar untuk yang satu ini.

Parker diharapkan untuk menjaga kepercayaan dengan sebagian besar tim dari hasil imbang dengan Newcastle, tetapi Ruben Loftus-Cheek mendorong untuk memulai di lini tengah dengan Mario Lemina tidak memenuhi syarat.

Southampton memang memiliki skorsing yang harus dihadapi, bagaimanapun, karena lima kartu kuning Oriol Romeu berarti dia dilarang untuk perjalanan ke ibu kota.

Hasenhuttl sejak itu mengonfirmasi bahwa Ibrahima Diallo siap untuk start pertamanya di lini tengah Saints menggantikan Romeu, tetapi Danny Ings yang dilanda cedera keluar dengan masalah hamstring di babak pertama melawan City dan tidak akan lolos pada Boxing Day. .

jadwal pertandingan sepak bola


Theo Walcott dapat dipindahkan ke peran sentral untuk mengakomodasi hilangnya Ings, yang akan memungkinkan Nathan Redmond untuk kembali melebar dengan asumsi ia lulus fit, dengan Jannik Vestergaard juga berjuang dengan cedera.

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Anguissa; Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Mitrovic

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Bednarek, Bertrand; Djenepo, Diallo, Ward-Prowse, Redmond; Adams, Walcott

Kehilangan Ings karena cedera lagi adalah pukulan besar bagi Southampton karena mereka ingin mengimbangi pengejaran Eropa, tetapi The Saints telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengatasi dengan baik tanpa striker bintang mereka. Fulham pasti bermain dengan determinasi yang lebih tinggi pada saat ini, dan meskipun Southampton memiliki performa tandang yang kuat, kami pikir Cottagers akan melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan satu poin.

Prediksi Skor Sepak Bola Fulham 0 vs 2 Southampton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268