Prediksi Fulham Vs Liverpool, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Fulham vs Liverpool

Prediksi Fulham Vs Liverpool, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 23.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Juara Liverpool melakukan perjalanan ke Craven Cottage pada hari Minggu untuk menghadapi tim Fulham yang hanya satu tempat dan satu poin di atas zona degradasi.

The Cottagers dikalahkan 2-0 oleh Manchester City terakhir kali dan sekarang menghadapi pemukul besar Liga Premier lainnya, dengan Liverpool memasuki akhir pekan duduk bersama di puncak klasemen.

Liverpool bisa dimaafkan karena mengawasi pertandingan puncak klasemen Rabu malam dengan Tottenham Hotspur menjelang pertandingan ini, tetapi Jurgen Klopp secara alami bersikeras bahwa fokus penuh timnya adalah pada Fulham.

Spurs, yang saat ini duduk di atas Liverpool dengan selisih gol di puncak, sedang beraksi dalam pertandingan sebelum The Reds dimulai dan Klopp akan tahu pada saat timnya memulai apakah kemenangan akan cukup untuk membawa mereka ke puncak.

Ada alasan bagus bagi Klopp untuk menekankan pentingnya Liverpool tidak membiarkan fokus mereka melenceng; sedangkan dua pertandingan liga terakhir mereka di Anfield telah mencatatkan rekor kemenangan mengesankan atas Leicester City dan Wolverhampton Wanderers, penampilan tandang mereka tidak begitu besar.

Memang, di semua kompetisi mereka telah seri dalam tiga pertandingan terakhir mereka saat tandang, sementara Anda harus kembali ke 20 September untuk meraih kemenangan terakhir mereka di liga dalam perjalanan mereka.

Sejak kemenangan atas Chelsea itu, Liverpool telah dihancurkan oleh Aston Villa dan seri berturut-turut di Everton, Manchester City dan Brighton & Hove Albion, yang terakhir hanya duduk satu tempat di atas Fulham menjelang akhir pekan.

jadwal pertandingan sepak bola


The Reds kini telah menang tiga kali, imbang empat kali dan kalah empat kali dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di liga sejak musim lalu, menang 17 kali dan tidak kalah dari 18 pertandingan sebelumnya, sementara hanya empat tim di liga musim ini yang meraih lebih sedikit poin. dalam perjalanan mereka.

Penurunan drastis dalam performa tersebut tidak diragukan lagi akan menjadi perhatian bagi Klopp mengingat dampaknya pada pertahanan gelar timnya, tetapi Liverpool akan menganggap pertandingan hari Minggu sebagai kesempatan yang baik untuk kembali ke jalur kemenangan.

Klopp memiliki rasio kemenangan terbaik dari manajer mana pun untuk memimpin setidaknya 10 pertandingan tandang Liga Premier di London, menjadi yang teratas dalam 16 dari 26 pertandingannya, sementara Liverpool sebagai tim telah memenangkan 18 pertandingan liga terakhir mereka melawan yang baru- mempromosikan oposisi - jangka terpanjang kedua dalam sejarah Liga Premier.

The Merseysiders juga telah memenangkan enam pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Fulham, jadi statistik menunjukkan bahwa ini akan menjadi pertandingan rumit lainnya bagi tim Fulham yang berjuang melawan degradasi.

Pasukan Scott Parker telah kalah tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka dan telah kalah total delapan kali musim ini - penghitungan hanya Sheffield United yang paling bawah memiliki perbedaan yang tidak diinginkan dari pemukulan.

Namun, kedua kemenangan mereka datang dalam lima pertandingan terakhir mereka dan itu termasuk kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan ke Leicester City - jenis hasil yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka menuju pertandingan ini.

Sebenarnya, Fulham mungkin menganggap tiga poin dari pertandingan berturut-turut melawan Leicester, Manchester City dan Liverpool sebagai hasil yang memuaskan, yang seharusnya mengambil tekanan tertentu untuk mendapatkan hasil dalam pertandingan ini, terutama dengan Brighton dan Newcastle United dalam dua pertandingan berikutnya setelahnya. ini.

Namun, rekor tandang Liverpool memberi mereka secercah harapan, bahkan jika tim Parker juga memiliki salah satu rekor kandang terburuk di divisi ini, dengan hanya Sheffield United yang meraih lebih sedikit poin di kandang mereka sendiri.

Perhatian utama untuk Fulham adalah bagaimana menjaga Liverpool, dengan The Reds membanggakan rekor serangan terbaik di divisi ini musim ini dibandingkan dengan rekor pertahanan terburuk kedua Fulham.

West Bromwich Albion adalah satu-satunya tim yang dicegah The Cottagers untuk mencetak gol musim ini, jadi jika Fulham ingin melakukan kesalahan besar akhir pekan ini maka tampaknya taruhan yang aman bahwa mereka juga perlu menembus pertahanan Liverpool lebih dari sekali.

Klopp telah mengonfirmasi bahwa Alisson Becker harus tersedia untuk kembali akhir pekan ini, setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera.

 


Caoimhin Kelleher telah tampil luar biasa saat dia absen, tetapi akan langsung kembali ke bangku cadangan jika pemain Brasil itu kembali ke pelatihan pada hari Jumat tanpa cedera.

Alex Oxlade-Chamberlain juga bisa mengantre untuk penampilan pertamanya musim ini, meski kemungkinan itu akan datang dari bangku cadangan jika Klopp menganggap gelandang itu siap pada waktunya untuk hari Minggu.

Diogo Jota dan Kostas Tsimikas sama-sama mengalami pukulan di tengah pekan yang perlu dinilai sebelum pertandingan ini, sementara Thiago Alcantara, James Milner, Xherdan Shaqiri, Virgil van Dijk dan Joe Gomez semuanya tetap absen.

Klopp harus memutuskan apakah akan mengistirahatkan para pemain dengan satu perhatian pada pertandingan yang akan datang dengan Spurs, dan Mohamed Salah akan tampak di baris pertama setelah bermain 90 menit penuh pada pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan FC Midtjylland.

Salah hanya mencetak satu gol dalam 12 perjalanan terakhirnya ke London, meskipun tanda tanya tentang kebugaran Jota dapat meningkatkan peluangnya untuk bermain.


Bagaimanapun, sejumlah pemain kunci termasuk Sadio Mane, Roberto Firmino, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Joel Matip dan Andrew Robertson diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah absen pada hari Rabu.

Berbeda sekali dengan masalah Liverpool, Parker diberkati dengan kesehatan yang bersih menjelang kunjungan sang juara.

Pertandingan hari Minggu diperkirakan akan datang terlalu cepat bagi Kenny Tete dan Terence Kongolo untuk kembali dari cedera masing-masing, tetapi tuan rumah sebaliknya memiliki semua orang yang tersedia.

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Anguissa, Reed, Robinson; Loftus-Cheek; Lookman, Cavaleiro

Kemungkinan lineup awal Liverpool:
Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane

Penampilan tandang Liverpool adalah satu-satunya hal yang mencegah mereka mengambil kendali perburuan gelar musim ini sejauh ini, tetapi ini tampak seperti pertandingan yang bagus untuk mereka di atas kertas dengan Fulham tidak berjalan terlalu baik di kandang.

Akan ada penggemar kembali ke dalam Craven Cottage untuk pertama kalinya sejak Maret, yang seharusnya memberi pasukan Parker dorongan yang sangat dibutuhkan, tetapi masih merupakan permintaan besar bagi mereka untuk mendapatkan apa pun melawan sang juara

Prediksi Skor Sepak Bola Fulham 0 vs 2 Liverpool

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268