Prediksi Leicester vs Everton , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

Prediksi Leicester vs Everton

Prediksi Leicester vs Everton , Kamis 17 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB

JurnalDunia Leicester City menyambut Everton di King Power Stadium pada Rabu malam dengan hanya terpaut satu poin dari pemimpin Liga Premier Tottenham Hotspur.


Namun, The Toffees tetap terpaut empat poin dari tuan rumah mereka setelah mencatatkan kemenangan mengesankan 1-0 atas Chelsea pada akhir pekan.


Ketika timnya mengalami kekalahan kandang dari Fulham pada akhir November, bos Leicester City Brendan Rodgers tentu saja memiliki kekhawatiran apakah pasukannya mulai goyah setelah jadwal yang padat.

Tiga kemenangan dalam delapan hari sudah cukup untuk mengakhiri kekhawatiran seperti itu bagi bos Foxes, yang menyaksikan Leicester mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan penampilan babak pertama yang kejam pada akhir pekan.

Sementara upaya James Maddison dan Jamie Vardy menyelesaikan pekerjaan untuk Leicester, Rodgers akan sama-sama puas dengan clean sheet liga pertama sejak sebelum jeda internasional November.


Setelah memanfaatkan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang gagal menang pada hari Minggu, Leicester sekarang menemukan diri mereka dengan peluang untuk memuncaki klasemen akhir pekan ini.

Rodgers secara alami akan bersikeras bahwa masih terlalu awal musim untuk memperhatikan hal-hal seperti itu, tetapi menjadi pemimpin baru setelah babak grup Liga Europa akan menjadi pencapaian bagi skuad ini.

Meskipun Everton menjadi penentu kecepatan awal selama minggu-minggu pembukaan musim ini, tim asuhan Carlo Ancelotti segera layu begitu tim lain meningkatkan kecepatan.

Namun, The Toffees sekarang kembali ke jalurnya, kemenangan 1-0 mereka di kandang melawan Chelsea pada Sabtu malam meningkatkan perolehan poin mereka baru-baru ini menjadi tujuh poin dari empat pertandingan.

Meskipun kemenangan datang berkat penalti Gylfi Sigurdsson, mempertahankan penampilan terbaik The Blues hanya akan mendorong Ancelotti menjelang ujian berat lainnya.

Sementara Everton sekarang duduk hanya tiga poin dari posisi Liga Champions, selisih yang sama memisahkan tim Merseyside dan tempat ke-13 Wolverhampton Wanderers.

Dengan tambahan satu hari pemulihan, Ancelotti bisa memutuskan untuk menamai starting XI yang sama dari pertemuan dengan Chelsea.

jadwal pertandingan sepak bola


Bahkan jika Seamus Coleman dan James Rodriguez cukup fit untuk kembali ke skuad, mereka mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Rodgers mungkin menentang memberi Wilfred Ndidi start ketiga dalam waktu kurang dari seminggu, yang dapat menyebabkan penarikan kembali Nampalys Mendy.

Harvey Barnes juga akan kembali ke tim sebagai pengganti Ayoze Perez.

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton, Mendy, Tielemans, Justin; Maddison, Barnes; Vardy

Kemungkinan lineup awal Everton:
Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Allan, Sigurdsson; Iwobi, Calvert-Lewin, Richarlison

Sementara hanya sedikit yang memberi Everton banyak kesempatan beberapa minggu lalu, itu adalah cerita yang berbeda setelah The Toffees mengalahkan Chelsea. Namun demikian, Leicester tampaknya telah menemukan kembali alur mereka di kedua ujung lapangan, dan kami mendukung The Foxes untuk menang dalam pertandingan kompetitif.

Prediksi Skor Sepak Bola Leicester 2 vs 2 Everton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268