Prediksi Fiorentina Vs Genoa, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

 Prediksi Fiorentina vs GenoaPrediksi Fiorentina Vs Genoa, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB @ RCTI


Jurnal Dunia Pertarungan Senin malam di bagian bawah klasemen melihat Fiorentina asuhan Cesare Prandelli menyambut Genoa di Stadio Artemio Franchi, dengan mantan pelatih Azzurri bertekad untuk mengatasi gangguan pra-pertandingan dan kekalahan beruntun sejak kembali ke bangku cadangan Viola.


Tim tamu kini telah kalah dalam empat pertandingan liga untuk merosot ke posisi 19 klasemen Serie A menjelang perjalanan mereka ke Tuscany.

Sejak Prandelli kembali ke bangku cadangan - menggantikan Beppe Iachini bulan lalu - Fiorentina menderita kekalahan melawan Benevento dan Milan. Mereka saat ini menempati posisi ke-16 klasemen, hanya dua poin dari zona degradasi - jauh dari tujuan yang dinyatakan pemilik Rocco Commisso di awal musim.

Viola belum mencetak gol liga di bawah manajemen baru dan belum mampu mencetak gol di Serie A selama lebih dari 400 menit secara total. Gol liga terakhir mereka - yang membawa kemenangan terakhir mereka - terjadi dalam kemenangan kandang 3-2 melawan Udinese pada akhir Oktober.

Serangkaian penyerang Fiorentina, seperti Dusan Vlahovic, Christian Kouame dan Jose Callejon - yang secara aneh digunakan sebagai bek sayap dan false nine pada musim ini - gagal menembak dan bahkan pemain bintang Franck Ribery mulai meledak. dan dingin.

Hanya satu pemain yang telah mencetak lebih dari satu gol musim ini untuk tim Tuscan - gelandang Gaetano Castrovilli dengan empat gol - meskipun pemain internasional Italia itu juga mengalami kesulitan akhir-akhir ini.

Semuanya berjumlah delapan poin dalam sembilan pertandingan pertama mereka, mewakili awal terburuk mereka di era tiga poin untuk satu kemenangan.

jadwal pertandingan sepak bola


Satu-satunya cahaya nyata bagi Viola sejauh ini adalah kemajuan mereka ke babak 16 besar Coppa Italia, di mana pertandingan kandang dengan Inter menanti di bulan Januari.

Begitu pula dengan Genoa, karena tim Rolando Maran mungkin juga lolos ke tahap akhir Coppa berkat kemenangan derby baru-baru ini atas rival yang berbagi tanah, Sampdoria, tetapi belum menang di Serie A sejak kekalahan pada hari pembukaan dari Crotone yang sederhana - sekarang satu-satunya tim di bawah mereka di tabel.

Tekanan terus meningkat di Maran setelah delapan pertandingan beruntun putus asa tanpa kemenangan liga dan jika masalah gol Fiorentina mengkhawatirkan, maka Grifone bahkan lebih.

Genoa adalah serangan terburuk kedua di liga, dengan hanya mencetak delapan gol dengan rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan. Striker yang kembali, Eldor Shomurodov, mencetak satu-satunya gol mereka dalam kekalahan pekan lalu dari Parma dan mungkin dapat menanggung sebagian beban yang telah diperjuangkan oleh rekan-rekannya di strikeforce.

Dengan absennya Shomurodov, Gianluca Scamacca muda - pinjaman dari Sassuolo - telah mencetak hampir setengah dari gol timnya di semua kompetisi musim ini dan akan sangat tertarik untuk mencetak gol tandang pertama musim ini di Florence.

Meskipun Genoa hanya kalah satu kali dari sembilan pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan Fiorentina - periode yang mencakup enam kali seri - tuan rumah hari Senin tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan kandang terakhir mereka melawan mereka di papan atas. Meskipun kemenangan liga terakhir Grifone di Stadio Artemio Franchi terjadi pada tahun 1977, enam dari tujuh pertandingan liga terakhir antara klub-klub di sana berakhir imbang.

Dengan gol yang sulit didapat untuk kedua tim musim ini, itu menjanjikan pertemuan yang diperjuangkan sekali lagi - dimana Maran harus membidik ketiga poin, dengan Juventus dan Milan menjadi dua pengunjung berikutnya ke Marassi.


Fiorentina bersiap untuk pertandingan penting ini dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit - dan manajer, setelah Cesare Prandelli lulus tes COVID-19 setelah mendapatkan hasil positif hanya beberapa hari sebelumnya - karena Franck Ribery (pergelangan kaki) dan kapten German Pezzella (kaki) telah mengatasi cedera , meski gelandang veteran Borja Valero bisa tetap absen.

Pemain internasional Chile Erick Pulgar akan kembali setelah menjalani isolasi diri dan mungkin akan memulai dengan formasi 4-3-3 - di belakangnya adalah pemain bintang, kiper Bartlomiej Dragowski. Ribery dan Jose Callejon akan mengapit striker tengah, yang kemungkinan besar adalah Dusan Vlahovic yang pemalu gol.

Seringkali musim ini, Genoa akan tiba di Florence dengan beberapa pemain kunci tidak tersedia. Perencana veteran Lasse Schone, sesama gelandang Francesco Cassata, bek Domenico Criscito dan Davide Zappacosta, dan striker Mattia Destro semuanya berada di bawah karantina tetapi masih dapat terlibat dengan putaran pengujian lain yang harus dilakukan sebelum pertandingan dimulai.

Miha Zajc, Valon Behrami, Davide Biraschi, Luca Pellegrini, dan Marko Pjaca baru-baru ini dinyatakan negatif, sehingga dapat dipanggil oleh Rolando Maran yang sedang diserang.

Kiper Mattia Perin tidak tersedia setelah kembali dari skorsing karena cedera otot, jadi Alberto Paleari akan menggantikannya sekali lagi.

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Caceres, Pezzella, Milenkovic, Biraghi; Amrabat, Pulgar, Castrovilli; Callejon, Vlahovic, Ribery

Kemungkinan lineup awal Genoa:
Paleari; Bani, Goldaniga, Zapata; Ghiglione, Sturaro, Badelj, Lerager, Pellegrini; Scamacca, Shomurodov

Fiorentina telah datar dan tidak bernyawa di bawah kedua tim manajemen sejauh ini dan menghadapi daftar jadwal pertandingan Desember yang sangat membutuhkan kemenangan - tetapi kepercayaan diri rendah.

Dengan jumlah absen yang tidak pernah berakhir mengganggu pengunjung Genoa sejak September, mereka telah di belakang kaki sejak awal. Mungkin kembalinya Penatua Shomurodov di lini depan dapat membantu Grifone mencuri satu poin dari Florence pada hari Senin untuk menghentikan mereka terpaut sebelum pertandingan yang sulit.

Prediksi skor Sepak Bola Fiorentina 1 vs 2 Genoa

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268