Prediksi Brighton Hove Albion Vs Southampton, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Brighton Hove Albion vs Southampton

Prediksi Brighton Hove Albion Vs Southampton, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia ~ Southampton melakukan perjalanan singkat ke Brighton & Hove Albion pada Senin malam untuk membalas kekalahan dramatis mereka dari Manchester United akhir pekan lalu.


Sementara itu, hasil imbang 1-1 Brighton dengan Liverpool membuat Seagulls tetap unggul empat poin dari zona degradasi Liga Inggris.

Setelah memasuki babak pertama melawan United dengan keunggulan 2-0, Southampton berada di jalur untuk mengakhiri akhir pekan di tempat ketiga dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan.

Namun, penyerahan babak kedua mereka telah memberikan perubahan yang berbeda pada masalah - Orang Suci sekarang berada di posisi keenam dan harus berurusan dengan kekecewaan karena kehilangan keuntungan yang cukup besar.

Tim Ralph Hasenhuttl telah memberi United rute kembali ke atas klasemen pada saat mereka berjuang untuk konsistensi, tetapi orang Austria itu akan lebih peduli dengan mendapatkan reaksi positif dari timnya sendiri.

jadwal pertandingan sepak bola


Sementara Southampton seharusnya memiliki sedikit masalah di sepertiga akhir, lini belakang mereka terlalu terbuka dalam pertandingan terakhir, masalah yang dimulai ketika mereka kebobolan tiga kali selama perempat terakhir melawan Aston Villa pada 1 November.

Meskipun Hasenhuttl ingin menang dengan cara apa pun yang diperlukan pada Senin malam, kemenangan tipis dengan clean sheet akan jauh lebih memuaskannya daripada film thriller penuh aksi lainnya.

Hal yang sama mungkin bisa dikatakan untuk Graham Potter, yang telah melihat Brighton kalah hanya sekali dalam enam pertandingan berkat memperbaiki pertahanan.

Hanya enam gol yang dikirimkan dalam banyak pertandingan, dan penampilan terakhir mereka melawan Liverpool menunjukkan bahwa Potter akhirnya menemukan keseimbangan yang lebih baik dengan taktiknya.

Namun demikian, kemenangan untuk West Bromwich Albion dan Fulham telah membuat tekanan pada tim Pantai Selatan menjelang periode sibuk musim ini.

Danny Welbeck telah membintangi Brighton sejak kedatangannya di Amex Stadium, tetapi pemain Inggris itu membutuhkan uluran tangan dari rekan-rekan setimnya ketika harus mengambil peluang.

Brighton akan dapat memanggil Tariq Lamptey, yang absen untuk pertarungan dengan Liverpool karena skorsing.


Namun, Adam Lallana absen melawan mantan klubnya, sementara Neal Maupay sedang berjuang dengan cedera hamstring yang menyebabkan pengunduran dirinya lebih awal akhir pekan lalu.

Sementara Danny Ings bisa kembali ke skuad Southampton setelah mengalami masalah lutut, pencetak gol terbanyak klub mungkin disimpan di antara pemain pengganti.

Hal yang sama bisa dikatakan tentang Nathan Redmond, yang tidak tampil selama sebulan karena cedera hamstring.

Kemungkinan lineup awal Brighton & Hove Albion:
Ryan; Putih, Dunk, Webster; Lamptey, Gross, Bissouma, Maret; Trossard; Connolly, Welbeck

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Walcott

Ini memiliki semua bakat untuk membuat sebuah permainan yang seharusnya enak dilihat dengan banyak sepak bola menyerang yang dikombinasikan dengan kelemahan di belakang. Brighton mungkin mendominasi sebagian besar penguasaan bola, tetapi kami merasa keunggulan ekstra dari tim tamu di sepertiga akhir akan menjadi pembeda.

Prediksi skor Sepak Bola Brighton 1 vs 2 Southampton

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268