Tutorial

Prediksi Elche vs Real Madrid , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 03.30 WIB

 Prediksi Elche vs Real Madrid

Prediksi Elche vs Real Madrid

Jurnal Dunia Real Madrid akan berusaha meraih enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 melawan Elche pada Rabu malam.

Los Blancos bergabung dengan pimpinan klasemen Atletico Madrid dengan 32 poin berkat penampilan impresifnya, sementara Elche saat ini duduk di urutan 16 klasemen, setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan mereka.


Elche telah menang tiga kali, imbang enam kali dan kalah empat kali dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, mengumpulkan 15 poin untuk menempati posisi ke-16, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

Los Franjiverdes, yang memastikan kembali ke level sepakbola ini dengan datang melalui playoff Divisi Segunda 2019-20, akan memasuki pertandingan hari Rabu setelah bermain imbang 2-2 dengan Osasuna pada 22 Desember.

Elche belum benar-benar menang di papan atas Spanyol sejak 23 Oktober, tetapi mereka memiliki dua pertandingan di tangan sejumlah tim di sekitar mereka dan oleh karena itu posisi mereka di klasemen jauh dari bencana.

Tim asuhan Jorge Almiron tentu mampu menimbulkan masalah bagi Madrid dalam pertandingan ini, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan kandang mereka di La Liga musim ini dan akan menghadapi tim Los Blancos yang memiliki rekor tandang terbaik di liga, setelah memilih. naik 17 poin dari delapan pertandingan mereka dalam perjalanan mereka.

Madrid, seperti disebutkan, telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan performa yang sangat baik, mengalahkan Sevilla, Atletico, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada sejak akhir November.

Pasukan Zinedine Zidane sekarang berada di urutan kedua di papan atas Spanyol, dengan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Atletico, meskipun tim di puncak divisi ini memiliki dua pertandingan di tangan dan karenanya berada dalam posisi yang sangat kuat.


Los Blancos memiliki masalah mereka musim ini, kehilangan poin dalam lima dari 15 pertandingan liga mereka, tetapi mereka sekarang berada dalam posisi yang relatif kuat di divisi dan berhasil mendapatkan tempat di babak sistem gugur Liga Champions berkat 2-. 0 sukses atas Borussia Monchengladbach pada 9 Desember.

Madrid, seperti disebutkan, memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, sementara mereka saat ini unggul delapan poin dari Barcelona yang berada di urutan kelima, yang merupakan keunggulan sehat atas rival sengit mereka pada tahap ini.

Tim asuhan Zidane sebenarnya telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan sekarang memasuki serangkaian pertandingan di liga di mana mereka akan berharap untuk melanjutkan perjalanan mengesankan mereka.

Elche bisa lagi tanpa jasa Omenuke Mfulu melawan Madrid, sementara Diego Gonzalez diragukan cedera, yang berarti bahwa Dani Calvo bisa mendapatkan start lagi di area pertahanan.

Almiron memiliki opsi untuk perubahan, dengan Victor Rodriguez, Pere Milla dan Nino semua tersedia, tetapi manajer diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas pemain XI yang memulai melawan Osasuna.

Lucas Boye harus kembali mendapat tempat di atas Guido Carrillo di posisi penyerang tengah, sementara Raul Guti bisa mendapatkan tempat di tengah taman.

jadwal pertandingan sepak bola


Adapun Madrid, skuad Zidane dalam kondisi prima saat ini, dengan hanya Rodrygo Goes, yang memiliki masalah hamstring, absen dari sesi latihan hari Minggu.

Eden Hazard membuat bangku cadangan melawan Granada dan harus kembali dimasukkan ke dalam skuad untuk pertandingan ini, sementara Luka Modric kemungkinan akan kembali, setelah mengatasi masalah yang membuatnya absen dari pertandingan terakhir tim.

Vinicius Junior bisa menjadi starter bersama Lucas Vazquez dan Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan, tetapi empat bek dan penjaga gawang diperkirakan tidak akan berubah pada Rabu malam.

Elche kemungkinan lineup awal:
Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Josema; Guti, Marcone, Morente; Fidel, Boye, Josan

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vazquez, Benzema, Vinicius

Elche hanya kalah empat dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi sulit untuk kembali melawan kemenangan Madrid pada Rabu malam; Tim asuhan Zidane tampaknya telah mengatasi masalah awal musim mereka, dan kami berharap sang juara mendapatkan kemenangan yang relatif nyaman dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Seapk Bola Elche 1 vs 3 Real Madrid

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268