Prediksi Celta Vigo vs SD Huesca , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 01.15 WIB

 Prediksi Celta Vigo vs SD Huesca

Prediksi Celta Vigo vs SD Huesca

Jurnal Dunia La Liga edisi 2020-21 kembali hadir dengan pertandingan meriah lainnya saat Celta Vigo menjamu SD Huesca di Stadion Balaidos pada hari Rabu. Celta Vigo telah bangkit kembali dalam beberapa pekan terakhir dan memegang kendali dalam permainan ini.

SD Huesca telah menjalani kampanye La Liga yang menyedihkan sejauh ini dan saat ini terpuruk di papan bawah klasemen. Tim tamu menahan imbang Levante 1-1 di pertandingan sebelumnya dan harus melakukan penampilan serupa melawan Celta Vigo minggu ini.

Celta Vigo saat ini berada di posisi kedelapan klasemen La Liga dan telah melakukan pemulihan yang menakjubkan setelah awal musim yang buruk. Galicia ditahan imbang oleh Getafe pekan lalu dan punya satu poin untuk dibuktikan Rabu ini.


Selama dekade terakhir, Celta Vigo hanya enam kali menghadapi SD Huesca di La Liga. SD Huesca hanya berhasil satu kemenangan melawan Galicia dan telah kalah tiga kali dari enam pertemuan mereka.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada 2019 dan berakhir dengan hasil imbang 3-3 yang menggembirakan. Iago Aspas mengantongi satu gol dan dua assist pada hari itu dan harus memainkan peran besar untuk Celta Vigo pekan ini.

Celta Vigo

Santi Mina telah menerima izin medis menjelang pertandingan melawan SD Huesca tetapi kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan. David Junca, Kevin Vazquez, dan Sergio Alvarez saat ini cedera dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Cedera: David Junca, Kevin Vazquez, Sergio Alvarez

SD Huesca

Sandro Ramirez dan Pablo Maffeo saat ini cedera dan harus absen melawan Celta Vigo pekan ini. Pablo Insua diskors untuk pertandingan ini dan tidak akan dimasukkan ke dalam skuat.

jadwal pertandingan sepak bola


Cedera: Sandro Ramirez, Pablo Maffeo

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Pablo Insua

Prediksi Celta Vigo XI (4-4-2): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza; Fran Beltran, Renato Tapia, Denis Suarez, Nolito; Iago Aspas, Brais Mendez

Prediksi SD Huesca XI (4-2-3-1): Alvaro Fernandez; Javi Galan, Dimitris Siovas, Jorge Pulido, Pedro Lopez; Pedro Mosquera, Mikel Rico; Borja Garcia, Javier Ontiveros, David Ferreiro; Shinji Okazaki

Celta Vigo memiliki skuat yang tangguh dan menikmati bulan yang luar biasa di La Liga. Orang-orang seperti Iago Aspas dan Denis Suarez telah berada dalam kondisi terbaik mereka dalam beberapa pekan terakhir dan akan memainkan peran penting dalam permainan ini.

SD Huesca telah menderita beberapa penyimpangan pertahanan musim ini dan tidak dapat melakukan kesalahan lagi minggu ini. Celta Vigo adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Celta Vigo 3 vs 1 SD Huesca

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268