Courtois Sempat Enggak Akrab sama Zidane

AGEN BOLA, Kiper Real Madrid Thibaut Courtois bicara soal hubungannya dengan Zinedine Zidane. Kiper asal Belgia itu mengaku sempat tidak akrab dengan Zidane.

Courtois gabung Madrid dari helsea pada musi. Itu berarti dia pindah ke Santiago Bernabeu beberapa bulan setelah Zidan mengundurkan diri dari Madrid.

Courtois kemudian menjadi bagian dari Madrid di era Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Mantan penjaga gawang Atletico Madrid dan Chelsea itu baru bertemu dengan Zidane saat pria asal Prancis itu kembali ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Maret 2019.

Oleh karena itu, Courtois merasa hubungannya dengan Zidane pada awalnya tidak begitu dekat.

"Hubungan saya dengan Zidane awalnya agak jauh, tapi itu juga karena saya tidak punya sejarah dengannya seperti banyak pemain lain di skuad," ujar Courtois kepada media Belgia, Sporza, seperti dilansir Football Espana.

"Dia sendiri menyadari itu dan kemudian kami ngobrol pada musim panas 2019. Sejak saat itu, hubungan kami berkembang dan sekarang sangat bagus," kata Courtois.

Thibaut Courtois direkrut Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2018. Pada musim perdananya di Santiago Bernabeu, dia sempat bersaing dengan Keylor Navas untuk posisi penjaga gawang utama.

Namun, sejak musim lalu, Courtois sudah jadi kiper nomor satu Madrid. Pada musim ini, kiper berusia 28 tahun itu selalu dimainkan dalam 15 pertandingan Los Blancos di Liga Spanyol.

Share on Google Plus

About maxbet268