Prediksi Nice vs Rennes , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

 Prediksi Nice vs Rennes

Prediksi Nice vs Rennes , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB

Jurnal Dunia ~Dua raksasa Prancis yang ingin mengakhiri performa buruk akan mengunci tanduk di Allianz Riviera pada hari Minggu sebagai tuan rumah bermain Nice untuk Rennes.

Kedua tim yang bersaing di Eropa baru-baru ini melihat kampanye kontinental mereka berakhir mengecewakan dan akan bertekad untuk mengubah nasib mereka di liga juga.

Kampanye Nice di Liga Europa berakhir di dalam air sebelum Adrian Ursea mengambil kendali, dan penerus Patrick Vieira tidak dapat mengakhiri usaha Eropa mereka yang berumur pendek dengan catatan tinggi saat Les Aiglons kalah 1-0 dari Hapoel Be'er Sheva di hari pertandingan terakhir di Grup C.


Rotem Hatuel mencetak gol yang membuat Nice finis di urutan keempat dalam grup, tetapi Ursea akan bersyukur bahwa dia bisa fokus sepenuhnya pada musim Ligue 1, dengan Nice sudah kehilangan kecepatan dalam perlombaan untuk mengamankan tempat di Eropa.

Les Aiglons belum membuat gebrakan bersih sejak Ursea mengambil alih setelah bermain imbang 0-0 dengan tim basement Ligue 1 Dijon pada pertandingan pertama pelatih berusia 53 tahun itu, dan meskipun awal musim yang relatif kuat, Nice sekarang melakukannya. kalah enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Nice, yang saat ini menempati posisi ke-11 dalam klasemen, hanya terpaut satu poin dari lawan akhir pekan mereka Rennes dan Bordeaux - keduanya telah bermain lebih banyak - jadi Ursea dapat mengarahkan timnya ke papan atas klasemen jika dia mengambil alih. kemenangan perdananya sebagai manajer Aiglons.

Untuk melakukannya, Ursea harus mengakhiri empat kekalahan kekalahan timnya di kandang sendiri di semua kompetisi, meskipun Paris Saint-Germain adalah satu-satunya tim yang menghentikan Nice mencetak gol di Allianz Riviera sejauh musim ini. .

Rennes telah mengalami nasib serupa di Eropa dan usaha Liga Champions pertama mereka pasti salah untuk dilupakan, dengan pasukan Julien Stephan juga menyelesaikan posisi terbawah grup mereka.

Les Rouge et Noir mengakhiri kampanye Liga Champions yang mengecewakan dengan kekalahan kandang 3-1 dari Sevilla pada Selasa malam, dengan gol pertama Georginio Rutter untuk klub tidak banyak mengangkat semangat Rennes saat mereka tersingkir dengan hanya satu poin yang diambil dari kemungkinan. 18 di Grup E.


Seperti halnya dengan Nice, Rennes hanya berjuang untuk menyulap komitmen bermain di dalam negeri dan di panggung internasional yang besar, dan sementara tersingkirnya Liga Champions benar-benar mengecewakan, lapisan perak untuk pendukung Rouge et Noir akan menjadi yang bisa diberikan Stephan. liga perhatiannya yang tak terbagi.

Dengan sembilan kekalahan dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Rennes perlahan-lahan menjauh dari empat besar dan harus membalikkan keadaan dengan cepat agar mereka tidak mengambil risiko musim tanpa sepakbola Eropa.

Les Rouge et Noir telah berjuang untuk mendapatkan hasil melawan Nice belakangan ini dan tidak pernah menang melawan lawan mereka sejak Coupe de France 2015-16, dengan Les Aiglons memenangkan lima dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Rennes.

Ursea membuat beberapa pergantian pemain untuk pertandingan hari Kamis dan akan kembali ke kekuatan penuh di sini, dimulai dengan Walter Benitez kembali ke gawang untuk Yoan Cardinale.

Namun, bek Flavius ​​Daniliuc terpaksa absen dari kekalahan Be'er Sheva karena masalah pangkal paha dan tetap diragukan di sini, sementara Kasper Dolberg dan Youcef Atal masing-masing belum kembali dari cedera adduktor dan hamstring, meskipun mantan memiliki cedera di luar. kesempatan untuk mengantre di hari Minggu.

Hicham Boudaoui akan diskors untuk perjalanan minggu depan ke Nimes jadi harus mulai dari sini, sementara Amine Gouiri, Jeff Reine-Adelaide dan Jordan Lotomba semuanya harus kembali juga.

jadwal pertandingan sepak bola


Sehubungan dengan Rennes, Nayef Aguerd diharapkan kembali ke pertahanan setelah pulih dari virus corona, sementara Alfred Gomis bisa kembali untuk perjalanan ke Nice juga.

Namun, Serhou Guirassy, ​​Daniele Rugani dan Romain Del Castillo tetap berada di meja perawatan, bersama dengan Martin Terrier yang positif COVID.

Benjamin Bourigeaud diharapkan untuk menggantikan Clement Grenier di lini tengah tim tamu, sementara M'Baye Niang bisa menemukan tempatnya di atas di bawah ancaman dari Adrien Hunou.

Kemungkinan lineup awal yang bagus:
Benitez; Danilo, Pelmard, Nsoki; Lotomba, Boudaoui, Schneiderlin, Kamara; Lopes, Gouiri, Reine-Adelaide

Kemungkinan lineup awal Rennes:
Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Hunou, Gboho


Prediksi Skor Sepak Bola 
Nice 1 vs 0 Rennes

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268