Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Borussia Monchengladbach , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Eintracht Frankfurt akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Selasa dengan kedua belah pihak ingin kembali ke jalur kemenangan setelah gagal mengumpulkan tiga poin pada akhir pekan.

Gladbach belum pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, terakhir menang 3-1 pada Mei di pertandingan ini musim lalu.


Setelah kalah 2-1 di Wolfsburg pada Jumat malam, Frankfurt kini gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, yang sekarang berlangsung lebih dari dua bulan.

Sejujurnya, tim Adi Hutter telah bermain imbang lima pertandingan berturut-turut menuju ke Wolfsburg, tetapi setelah awal musim yang cepat, laju tanpa kemenangan timnya telah membuat mereka secara bertahap meluncur ke bawah klasemen.

Penalti babak kedua Bas Dost tampaknya akan mengakhiri laju Frankfurt yang tandus, tetapi permainan berbalik arah dengan dua gol Wout Weghorst dalam 15 menit terakhir pertandingan untuk mendapatkan tiga poin berharga bagi tuan rumah.


Frankfurt menempel pada posisi setengah atas dengan kulit gigi mereka, dengan tiga sisi di bawah mereka semua hanya satu poin di belakang; jika pertandingan tanpa kemenangan mereka tidak berakhir melawan Gladbach pada hari Selasa, maka kemungkinan tim Hutter tidak akan bertahan di sana pada akhir matchday 12.

Meski semangat di Gladbach hampir pasti lebih tinggi setelah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub meski kalah dari Real Madrid Rabu lalu, performa domestik Marco Rose juga menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Kemenangan 4-1 tim Marco Rose melawan Schalke 04 yang malang menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang kandang lainnya pada akhir pekan menghentikan kemajuan mereka di klasemen.

Hertha Berlin menjadi tim keempat musim ini yang menyangkal kemenangan Gladbach di kandang mereka pada hari Sabtu, dengan gol awal Matteo Guendouzi di babak kedua memberi tim Rose gunung untuk didaki. Sisi baiknya, Breel Embolo tampaknya meningkatkan kecepatannya setelah kehilangan beberapa peluang mudah di awal musim, dengan striker Swiss itu mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut untuk merebut satu poin bagi timnya dalam hasil imbang 1-1.

Namun, Gladbach sekarang duduk empat poin di luar tempat kualifikasi Liga Champions, dengan rival utama mereka untuk tempat empat besar di Bayer Leverkusen mampu unggul delapan poin dari mereka dengan kemenangan pada hari Minggu. Pasukan Rose harus mulai meraih lebih banyak kemenangan jika mereka ingin bersaing di kompetisi elit Eropa sekali lagi di musim depan.

Frankfurt mengalami pukulan telak ketika pencetak gol terbanyak Andre Silva dianulir dari perjalanan ke Wolfsburg karena masalah otot, dengan striker Portugal kemungkinan besar akan melewatkan kunjungan Gladbach.

jadwal pertandingan sepak bola


Hutter tetap tanpa Felix Irorere dan mantan pemain pinjaman Newcastle United Jetro Willems karena kurangnya kebugaran pertandingan, dengan cedera hamstring Ragnar Ache membuat bek tersebut di pinggir lapangan.

Gladbach, sementara itu, menderita absensi signifikan mereka sendiri dalam bentuk penjaga gawang Yann Sommer, dengan kiper Swiss menderita masalah adduktor dan tidak dapat menghadapi Hertha. Dia tidak mungkin melakukan perjalanan ke Frankfurt.

Jonas Hofmann terus pulih dari otot yang robek, dengan Ramy Bensebaini tidak tersedia karena virus corona.

Kemungkinan lineup awal Eintracht Frankfurt:
Trapp; Abraham, Hinteregger, N'Dicka; Durm, Rode, Ilsanker, Sow, Kostic; Dost, Kamada

Daftar pemain awal Borussia Monchengladbach:
Slippel; Lainer, Ginter, Elvedi, Wendt; Kramer, Zakaria; Permohonan, Stindl, Thuram; Embolo

Kedua tim kehilangan beberapa pemain kunci, dan dengan kelelahan yang mungkin berperan dalam jadwal yang padat, tidak ada manajer yang terlalu kecewa dengan satu poin.

Harapkan Gladbach untuk membawa permainan ke tuan rumah, dengan opsi menyerang mereka melebihi jumlah Frankfurt.

Prediksi Skor Sepak Bola Eintracht Frankfurt 0 vs 2 Borussia Monchengladbach

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268