Tutorial

Prediksi Barnsley vs Preston , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Barnsley vs Preston

Prediksi Barnsley vs Preston , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Barnsley akan berusaha mengamankan kemenangan ketiga mereka saat mereka menyambut Preston North End di Stadion Oakwell untuk pertarungan Kejuaraan Selasa.

Pasukan Valerien Ismael menikmati kemenangan 2-1 atas Sheffield Wednesday pada akhir pekan, sedangkan Preston bukan tandingan Luton Town karena mereka kalah 3-0 di pertandingan terakhir.


Manajer Barnsley Ismael mengklaim bahwa kemenangan Tykes atas Sheffield Wednesday adalah hadiah awal Natal yang sempurna bagi para penggemar, yang tentunya memiliki banyak hal untuk disemangati sejak kedatangan pemain berusia 45 tahun itu.

Dominik Frieser dan Cauley Woodrow mencetak gol saat Barnsley menjauh dari garis putus-putus yang ditakuti dengan kemenangan atas tim Rabu yang berjuang pada hari Sabtu, dan sementara Tykes awalnya tertinggal untuk gol menit keempat Josh Windass, Barnsley menyalakan panas untuk bangkit naik meja di minggu pertandingan 18.

Ismael kini telah memimpin timnya meraih tiga kemenangan dari empat terakhir mereka di tingkat kedua dan Barnsley duduk dengan nyaman di urutan ke-13 menjelang pertandingan putaran tengah pekan - dengan selisih 12 poin yang memisahkan tim Ismael dari zona degradasi.

Barnsley belum berbagi rampasan dalam permainan sejak Ismael mengambil alih untuk pertama kalinya, dengan Barnsley memenangkan tujuh dari 11 di bawah orang Prancis itu, dan tim yang berada di urutan ke-13 mampu merasa optimis tentang menorehkan kemenangan lain melawan tim Preston yang tidak konsisten. 

Rekor tiga pertandingan tak terkalahkan Preston tiba-tiba berakhir melawan Luton, yang meraih kemenangan 3-0 saat Nathan Jones merayakan kemenangannya yang ke-100 dalam pertandingan ke-200 di pucuk pimpinan.

James Collins mencetak hat-trick saat Preston jatuh kembali setelah serangkaian hasil mengesankan sebelumnya, dengan pasukan Alex Neil mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sebelum kekalahan mereka dari Hatters.

Mencetak gol di ujung lapangan yang tepat bukanlah masalah bagi Lilywhites - 25 gol adalah yang tertinggi dari semua sisi di paruh bawah - tetapi Preston telah mengirim 28 gol tertinggi di liga dan harus berusaha untuk menopang. pertahanan mereka agar tidak berisiko diseret lebih dekat ke bahaya..


Sementara Ismael belum mengambil satu poin dari pertandingan Barnsley, Preston hanya mencatat dua kali seri dalam 18 pertandingan Kejuaraan mereka musim ini, jadi sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa pasti akan ada pemenang dan pecundang dalam pertemuan ini.

Preston meraih dua kemenangan atas Barnsley musim lalu dengan skor agregat 8-1, dan Tykes belum pernah mengalahkan tim tamu akhir pekan ini sejak musim 2016-17.

Barnsley agak beruntung di bagian depan cedera saat ini dan mungkin dapat menyambut bek Jordan Williams kembali ke pangkat dalam waktu yang tidak terlalu lama, meskipun Ismael telah mengkonfirmasi bahwa Aapo Halme akan absen selama sisa tahun ini dengan cedera jari kaki.

Hanya dua kekhawatiran jangka panjang Tykes adalah Mike Bahre dan Ben Williams, tetapi Ismael masih memiliki banyak pemain di bangku cadangan yang siap untuk pergi jika dia memilih untuk memperbarui keadaan.

jadwal pertandingan sepak bola


Herbie Kane dan Romal Palmer siap dipanggil jika tuan rumah mengocok lini tengah, sementara gol Frieser pada akhir pekan akan membuatnya mempertahankan posisinya dalam serangan atas Luke Thomas.

Preston akan tanpa Ben Pearson untuk jangka waktu yang lama dengan masalah pergelangan kaki, sementara Patrick Bauer, Louis Moult, dan Billy Bodin tetap berada di ruang medis.

Namun, Paul Gallagher pulih dari masalah hamstring pada waktunya untuk membuat bangku cadangan melawan Luton, sementara Daniel Johnson bisa menjadi starter setelah kembali dari skorsing pada akhir pekan.

Jayden Stockley hanya mencetak satu gol dalam 12 penampilan Championship musim ini dan bisa menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Sean Maguire atau Emil Riis di sini.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Walton; Sollbauer, Andersen, Helik; Brittain, Mowatt, Kane, Styles; Chaplin, Frieser; Woodrow

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Rudd; Fisher, Storey, Davies, Hughes; Ledson, Browne; Barkhuizen, Johnson, Sinclair; Riis

Prediksi Skor Sepak Bola Barnsley 1 vs 3 Preston

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268