Tutorial

Prediksi Manchester City vs West Brom , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Manchester City vs West Brom 

Prediksi Manchester City vs West Brom  , Rabu 16 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Manchester City akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menyambut tim West Bromwich Albion yang sedang berjuang ke Stadion Etihad pada Selasa malam.

Pasukan Pep Guardiola, yang bermain imbang 0-0 dengan Manchester United pada hari Sabtu, saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen, sementara West Brom tetap di posisi ke-19 karena mereka terus berjuang untuk hasil yang positif.

City dengan nyaman melaju ke babak sistem gugur Liga Champions sebagai pemenang Grup C, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa tim telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaik mereka di liga musim ini, mengambil hanya 19 poin dari 11 pertandingan hingga duduk di posisi kesembilan di tabel.

Menjelang pertandingan hari Minggu, jarak dengan pemimpin klasemen Tottenham Hotspur adalah lima poin, tetapi baik Spurs dan Liverpool akan memiliki kesempatan untuk bergerak lebih jauh sebelum City turun ke lapangan untuk kontes ini.

Situasinya jauh dari terminal dalam hal tantangan untuk gelar, tetapi angka City musim ini jauh dari mengesankan, setelah menang lima kali, seri empat dan kalah tiga dari 11 pertandingan mereka, mencetak 17 kali dan kebobolan 11.


Tim asuhan Guardiola memasuki pertandingan hari Sabtu dengan United di belakang dua kemenangan kuat atas Burnley dan Fulham di kasta tertinggi Inggris, tetapi derby Manchester yang mengecewakan berakhir tanpa gol.

Tentu ada tekanan pada tuan rumah untuk mengumpulkan ketiga poin pada hari Selasa menjelang pertandingan sulit tandang ke Southampton akhir pekan depan, dan mantan juara itu memiliki rekor luar biasa baru-baru ini melawan The Baggies, memenangkan masing-masing dari 14 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi.

West Brom, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa di Manchester setelah kekalahan 2-1 di Newcastle United pada Sabtu sore. The Baggies pulih dari kemunduran awal untuk menyamakan skor di periode kedua, tetapi Dwight Gayle tampil dengan pemenang menit ke-82 untuk tim Steve Bruce.

Hanya Sheffield United - terbawah dengan satu poin dari 12 pertandingan - yang memiliki rekor lebih buruk daripada West Brom musim ini, dengan tim Slaven Bilic saat ini ke-19, hanya meraih enam poin dari 12 pertandingan pembukaan mereka.

The Baggies memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Premier musim ini, kebobolan 25 kali, sementara satu-satunya kemenangan mereka musim ini adalah sukses 1-0 atas sesama tim yang sedang berjuang Sheffield United pada 28 November.

Perjalanan ke Etihad Stadium bukanlah yang diinginkan Bilic setelah kekalahan telat di Newcastle, tetapi pertandingan tidak menjadi lebih mudah setelah ini karena mereka bersiap untuk menyambut tim Aston Villa yang berbahaya akhir pekan depan sebelum melakukan perjalanan ke juara bertahan Liverpool pada Desember. 27.

Tidak sejak Desember 2008, West Brom berhasil mengalahkan City di Liga Premier, sementara mereka belum pernah mengalahkan tim tandang Manchester di liga utama Inggris sejak Februari 2003.

City akan kembali tanpa bantuan Eric Garcia karena masalah otot, sementara Sergio Aguero sangat diragukan, setelah absen dalam derby Manchester hari Sabtu karena sakit.


Guardiola diperkirakan akan membuat beberapa perubahan dari tim yang dimulai di Old Trafford, dengan Ilkay Gundogan dan Ferran Torres berpotensi menggantikan Fernandinho dan Riyad Mahrez.

Manajer City kemungkinan akan menahan godaan untuk mengistirahatkan empat pemain belakangnya, sementara Raheem Sterling, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus semuanya harus mempertahankan posisi mereka.

Akibatnya, bisa ada lebih banyak rasa frustrasi untuk pemain seperti Bernardo Silva dan Phil Foden, yang tidak digunakan saat bermain imbang tanpa gol hari Sabtu dengan United.

West Brom akan kembali tanpa jasa Conor Townsend dan Hal Robson-Kanu karena cedera, sementara Sam Field tetap diragukan karena cedera baru-baru ini dan tes virus corona positif.

Penyerang kunci Matheus Pereira masih diskors, tetapi Baggies tidak menanggapi kekhawatiran baru apa pun terhadap Newcastle dan oleh karena itu Bilic memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil.

jadwal pertandingan sepak bola


Charlie Austin dan Kieran Gibbs adalah pemain pengganti saat turun minum melawan Magpies dan sekarang bisa ikut serta, sementara Grady Diangana mendorong tempat di area yang luas.

Karlan Grant harus mendapatkan start lagi di sepertiga akhir lapangan, meskipun fakta bahwa pemain berusia 22 tahun itu hanya berhasil mencetak satu gol Liga Premier sejak tiba di klub dari Huddersfield Town.

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Batu, Dias, Cancelo; Rodri, Gundogan; Sterling, De Bruyne, Torres; Gabriel Yesus

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion:
Johnstone; Ajayi, Ivanovic, O'Shea; Furlong, Gallagher, Sawyers, Krovinovic, Diangana; Robinson, Grant

City belum dalam performa terbaiknya di liga musim ini, tetapi sangat sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang rutin pada Selasa malam. Ini bukan jenis permainan yang akan mempertahankan West Brom di liga musim ini, dan kami memberi tip sukses 2-0 untuk tim Guardiola.

Prediksi Skor Sepak Bola Manchester City 2 vs 1 West Brom

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268