Prediksi CSKA Sofia Vs AS Roma, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi CSKA Sofia (N) vs AS Roma

Prediksi CSKA Sofia Vs AS Roma, Jumat 11 Desember 2020 Pukul 00.55 WIB

Jurnal Dunia ~ CSKA Sofia tanpa gol akan bersemangat untuk menghindari menjadi klub pertama yang menyelesaikan kampanye penyisihan grup Liga Europa tanpa mencetak gol saat mereka menyambut pemenang Grup A Roma di ibukota Bulgaria pada hari Kamis.

Pengunjung Paulo Fonseca bepergian dengan kemewahan mengetahui bahwa kemajuan mereka terjamin, sehingga tim Serie A dapat menampilkan sejumlah bintang muda yang sedang naik daun dalam starting XI eksperimental.

CSKA mengklaim hasil imbang 0-0 terakhir kali di CFR Cluj tetapi masih yakin untuk finis terakhir, sementara Roma - yang memastikan kualifikasi mereka setelah hanya empat pertandingan - merebut tempat pertama dengan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Young Boys 3-1 di Stadio Olimpico .

Gol dari Borja Mayoral yang sedang dipinjamkan, Riccardo Calafiori - gol pertamanya di Eropa - dan gol pengganti Edin Dzeko ke-42 di kompetisi klub UEFA memastikan kembalinya jalur kemenangan setelah kejatuhan mengejutkan 4-0 Roma di Napoli hanya beberapa hari sebelumnya.

Pertemuan pertama klub, dalam pertandingan terbalik di Roma, secara mengejutkan berakhir dengan hasil imbang tanpa gol - satu-satunya poin yang turun sejauh ini oleh Giallorossi - tetapi Roma telah mengamankan kualifikasi keempat mereka dalam banyak kampanye grup Liga Europa.

Pelatih Fonseca telah mengembangkan sisi bayangan yang lebih muda dalam pertemuan Eropa musim ini, dengan Calafiori, Gonzalo Villar, Carles Perez dan Tommaso Milanese terlibat sepanjang pertandingan. Oleh karena itu, dia akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa kaki senior dengan krisis cedera pertahanan baru-baru ini yang belum sepenuhnya terselesaikan dan jadwal pertandingan Serie A yang menantang di depan.

jadwal pertandingan sepak bola


Pada hari Minggu, La Lupa menghadapi Sassuolo di Olimpico yang hujan dan lolos dengan hasil imbang tanpa gol setelah Pedro dikeluarkan dari lapangan sebelum jeda untuk pelanggaran kedua yang dapat dipesan. Mantan bintang Barcelona itu hanya selisih satu pertandingan dari yang ke-100 dalam kompetisi klub UEFA - dia telah mencetak 24 gol dalam 99 penampilannya sejauh ini - sementara playmaker Armenia Henrikh Mkhitaryan akan tampil ke-50 di Liga Europa jika terpilih.

Karena Roma telah memenangkan tiga pertandingan tandang terbaru mereka di kompetisi ini - termasuk musim ini di Young Boys dan di Cluj - pasukan Fonseca masih akan menjadi favorit untuk menang hampir terlepas dari starting XI mereka pada hari Kamis.

CSKA Sofia adalah salah satu dari enam debutan penyisihan grup di kompetisi musim ini, tetapi menjadi satu-satunya yang tidak menang setelah lima pertandingan pertama.

The Reds menikmati peningkatan yang signifikan dalam performa domestik sejak menunjuk Bruno Akrapovic sebagai pelatih kepala baru mereka bulan lalu - dan mantan bos Reading Alan Pardew sebagai direktur teknis - tetapi masih menjadi satu-satunya dari 48 peserta penyisihan grup yang belum mencetak gol bahkan satu gol pun. .

Faktanya, tidak ada klub yang pernah melewati grup tanpa mencetak gol dalam sejarah Liga Europa yang berkembang - jadi jika hanya untuk menyelamatkan rasa malu lebih lanjut, CSKA ingin setidaknya menyamai delapan tim yang hanya berhasil mencatatkan satu gol dalam enam. upaya.

Meskipun Armymen kalah dalam dua pertandingan kandang Grup A - 2-0 melawan CFR Cluj dan 1-0 melawan juara Swiss Young Boys - mereka hanya kalah dalam tiga dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa, tujuh di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Rekor di Stadion Balgarska Armia setidaknya akan memberikan penghiburan, saat Akrapovic dan Pardew bersiap untuk kunjungan pasukan Romawi yang merajalela di Fonseca.

Roma dilaporkan memiliki Chris Smalling yang tersedia setelah cedera lutut yang tersisa akhirnya sembuh. Mantan bek Manchester United itu melanjutkan latihan pada hari Sabtu dan kemungkinan akan diturunkan di Sofia.

Rekan bek Gianluca Mancini dan Davide Santon baru-baru ini absen dan tidak boleh mengambil risiko. Marash Kumbulla dan Federico Fazio kembali beraksi pekan lalu dan akan bersaing memperebutkan tempat di tiga bek.


Mantan gelandang Aston Villa dan pengambil penalti pilihan pertama Jordan Veretout telah menderita cedera paha sehingga Amadou Diawara dan Gonzalo Villar muda lebih mungkin untuk memulai di ruang mesin, dengan Borja Mayoral yang sedang dalam performa menggantikan Edin Dzeko di lini depan di depan Paulo Fonseca. diputar XI.

Penyerang CSKA Watford yang sedang dipinjamkan, Jerome Sinclair dan Adalberto Penaranda, bisa menjadi starter untuk mendukung striker sentral mereka Ali Sowe, meskipun pemain Irlandia Graham Carey juga bisa tampil di sayap kiri.

Akrapovic telah kembali ke pertahanan tiga orang akhir-akhir ini - lebih memilih variasi pada 3-4-1-2 - dan kemungkinan akan melakukannya lagi melawan lawan yang lebih unggul.

CSKA Sofia kemungkinan lineup awal:
Busatto; Zanev, Mattheij, Antov; Vion, Sankhare, Youga, Sinclair; Pendaranda; Yomov, Sowe

Kemungkinan lineup awal Roma:
Lopez; Fazio, Smalling, Yesus; Peres, Milanese, Villar, Calafiori; Pellegrini, Perez; Walikota

Hanya jadwal padat Roma - dan melonggarkan mengingat kualifikasi mereka yang sudah diamankan - yang bisa menyelamatkan CSKA dari penghinaan babak penyisihan grup tanpa gol.

Tali kedua Paulo Fonseca adalah kelompok yang berbakat, jadi berharap baik Giallorossi untuk menyelesaikannya dengan baik dan tim tuan rumah akhirnya mematahkan laju mandul mereka.

Prediksi Skor Sepak Bola CSKA Sofia (N) 0 vs 2 Roma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268