Prediksi Crotone Vs Parma, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Crotone vs Parma

Prediksi Crotone Vs Parma, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 00.30 WIB

Jurnal Dunia Menyusul Desember yang suram hingga saat ini, perjalanan Parma yang goyah ke klub rendah Calabria Crotone pada Selasa, bertekad untuk menghentikan penurunan klasemen baru-baru ini.

Sejak kembali ke Serie A di musim panas, tim Crotone asuhan Giovanni Stroppa telah berjuang untuk bersaing di papan atas dan akan memulai tahun 2021 di zona degradasi, apa pun hasil yang dicapai di Stadio Ezio Scida.

Kekalahan akhir pekan di tangan kebangkitan Juventus tidak akan menjadi kejutan bagi banyak penggemar Parma, meskipun sifat menyerah 4-0 mereka kepada Bianconeri memberikan perhatian.

Sebelum menyerah pada dua gol Cristiano Ronaldo, gol Alvaro Morata dan satu gol dari mantan kekasih Gialloblu Dejan Kulusevski di Tardini, Parma baru-baru ini menjadi proposisi yang lebih tangguh, setelah sebelumnya tetap tak terkalahkan selama empat pertandingan berturut-turut - prestasi yang luar biasa bagi pasukan Fabio Liverani. sisi yang tidak konsisten.

Namun, rata-rata kurang dari satu gol per pertandingan selama musim dengan skor tinggi ini telah memberikan tekanan pada setiap departemen lain dalam tim.

Tanpa cara untuk menghabisi lawan karena serangan serentak mereka, Parma telah menjadi spesialis imbang - dengan enam dari 13 pertandingan pertama mereka. Tiga dari mereka datang dalam empat pertandingan terakhir Crociati, meninggalkan tim Fabio Liverani dengan 12 poin - hampir mendekati tiga terbawah.


Sementara hasil imbang melawan Spezia dan Benevento secara efektif kehilangan poin, hubungan dengan klub-klub Milan dianggap sebagai hasil yang sangat baik. Ducali menahan Inter dan AC Milan dengan hasil imbang 2-2 - dua kali hanya beberapa menit dari kemenangan - tetapi tidak bisa bersaing dengan Juve.

Mantan pelatih Palermo Liverani mengutip kelelahan fisik dan psikologis setelah kekalahan hari Sabtu, dan menghadapi sang juara dalam pertandingan ketiga mereka minggu ini sangat tidak tepat waktu.

Menandai pertandingan hari Selasa di Calabria sebagai "pertandingan fundamental", Liverani sekarang harus mengembalikan timnya ke jalur yang benar dengan hasil positif untuk mengakhiri tahun.

Crotone datang ke janji temu akhir pekan mereka dengan tim papan tengah Sampdoria dalam bentuk terbaik mereka dari musim 2020-21 yang sulit. Setelah akhirnya menepis kerja keras mereka yang sia-sia untuk mengklaim empat poin dari dua pertandingan sebelumnya - dengan demikian melipatgandakan total musim mereka dalam hitungan hari - harapan tinggi setidaknya bagian dari rampasan di Genoa.

Namun, Pitagorici kini telah kalah sembilan dari 13 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi terbawah klasemen dengan hanya enam poin, setelah mereka melihat rekor positif mereka berakhir di Marassi.

Tim asuhan Giovanni Stroppa segera menemukan diri mereka tertinggal dua gol dan meskipun pemain internasional Nigeria Simy mengkonversi penalti yang diperoleh dari lonjakan membakar ke dalam kotak dari bek sayap Arkadiusz Reca, striker veteran Fabio Quagliarella memastikan kemenangan Samp 3-1 pada menit ke-65.


Meskipun pemain sayap Polandia Reca - yang dipinjamkan dari Atalanta - memenangkan penalti dengan lari langsung yang menarik, manajernya Stroppa jauh dari terkesan dengan kontribusi keseluruhan dari kaki kiri jangkung itu, kemudian mengkritik permainan posisional pertahanannya sebagai bagian dari 3-5. -2.

Stroppa melangkah lebih jauh, dengan alasan kurangnya determinasi dan fokus di seluruh timnya, yang kini telah kebobolan 28 gol di Serie A - hanya Torino yang malang yang kebobolan lebih banyak.

Menghitung hanya empat tembakan tepat sasaran di dua pertandingan terbaru mereka, Crotone - seperti tim tamu Selasa Parma, yang mereka temui untuk pertama kalinya di papan atas - hanya menghadirkan ancaman ringan di depan gawang. Oleh karena itu, kemungkinan besar akan menjadi kasus di mana pihak yang paling gigih mendapatkan hasil yang sangat dibutuhkan yang akan menutup tahun dengan catatan positif.

Dengan pertandingan melawan Inter, Roma dan Verona yang akan dimulai 2021, jelas bahwa Crotone harus menargetkan ketiga poin melawan Gialloblu untuk tetap berhubungan dengan sesama kandidat bertahan hidup mereka.

Manajer Parma Fabio Liverani meragukan keterlibatan Giuseppe Pezzella pada hari Selasa, dengan bek sayap itu juga absen dianiaya oleh Juventus.

Liverani yang berada di bawah tekanan kemungkinan akan merotasi XI-nya setelah penampilan yang lelah pada akhir pekan, dengan striker yang gagal Roberto Inglese dan Yann Karamoh yang tidak konsisten siap untuk menggantikan Andreas Cornelius dan gelandang muda Swiss Simon Sohm dalam formasi 4-3-3 yang lebih menyerang. .

Juan Brunetta dan bek kanan Belgia Maxime Busi juga bisa dipanggil dari bangku cadangan, sementara Alberto Grassi, Vincent Laurini, Valentin Mihaila dan pemain pinjaman Juventus Hans Nicolussi Caviglia semuanya absen.

jadwal pertandingan sepak bola


Bos tuan rumah Giovanni Stroppa bisa lagi tanpa gelandang kunci Luca Cigarini dan Ahmad Benali untuk pertandingan keempat Squali dalam 10 hari. Jadwal tanpa henti seperti itu mungkin mengharuskan Stroppa merotasi skuadnya, dengan striker berpengalaman Emmanuel Riviere berpotensi bergabung dengan Simy di lini depan.

Gelandang Azzurrini Nicolo Zanellato bersiap untuk mendapat tempat di lini tengah dan Giuseppe Cuomo bisa datang ke pertahanan tiga orang yang bocor.

Crotone kemungkinan lineup awal:
Cordaz; Magallan, Cuomo, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Zanellato, Reca; Simy, Riviere

Kemungkinan lineup awal Parma:
Sepe; Busi, Osorio, Alves, Gagliolo; Kucka, Hernani, Kurtic; Karamoh, Inglese, Gervinho

Tak satu pun dari tim yang sedang berjuang ini mempertahankan ancaman gol yang signifikan sepanjang kampanye sejauh ini, menghasilkan hanya tiga kemenangan liga di antara mereka.

Pada hari Selasa, hanya sumber daya kreatif Parma yang lebih besar yang harus memisahkan mereka dari tim Crotone yang tampaknya sudah pasti akan gagal.

Prediksi Skor Sepak Bola Crotone 0 vs 2 Parma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268