Prediksi Arsenal vs Manchester City, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Arsenal vs Manchester City

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Rabu 23 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia Satu tempat di semifinal Piala EFL akan diperebutkan pada Selasa malam saat Arsenal menyambut pemegang gelar Manchester City di Emirates Stadium.

Murid itu bertemu lagi dengan sang master saat bos Arsenal yang sedang di bawah tekanan Mikel Arteta berupaya meredakan tekanan di pundaknya dengan kemenangan atas mantan bosnya Pep Guardiola.

Selasa akan menandai satu tahun dan dua hari sejak Arteta meninggalkan Man City untuk mengambil alih sebagai bos Arsenal, dan kekalahan dari mantan klubnya dapat memastikan bahwa pemerintahannya tidak bertahan lebih lama.

Pembalap Spanyol itu telah memenangkan Piala FA dan Community Shield pada saat itu dan kompetisi ini menawarkannya kesempatan untuk menyelesaikan piala domestik di awal karir manajerial seniornya, tetapi kemenangan itu sudah terasa seperti sejak lama.

Memang, bahkan kemenangan adu penalti Arsenal atas Liverpool di putaran terakhir kompetisi ini tampaknya sudah lama berlalu, dengan The Gunners hanya memenangkan dua pertandingan domestik sejak pertandingan itu pada awal Oktober.

Kekalahan 2-1 hari Sabtu dari mantan klub Arteta lainnya, Everton, membuat mereka hanya meraih 14 poin dari 14 pertandingan Liga Premier musim ini - awal terburuk mereka untuk kampanye sejak 1974-75.

Hanya dua dari poin itu yang datang dari 21 pertandingan terakhir yang tersedia di liga, dengan Arsenal sekarang tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di liga dan dengan delapan kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Kemungkinan Arsenal terdegradasi dari divisi teratas untuk pertama kalinya sejak 1912-13 dimulai sebagai lelucon di antara penggemar rival dan masih tidak akan dianggap sebagai kemungkinan yang serius oleh sebagian besar orang, tetapi tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa mereka memang demikian. saat ini dalam bentuk degradasi.

Hanya tim papan bawah Sheffield United yang bernasib lebih buruk dalam beberapa pekan terakhir, dan pada tingkat ini Arsenal akan menyelesaikan kampanye dengan 38 poin - penghitungan yang akan membuat mereka terdegradasi dalam tujuh musim Liga Premier sebelumnya.


Arteta yang terkepung akan berharap untuk istirahat di Piala EFL, dan kompetisi piala telah memberikan gangguan yang disambut baik untuk Arsenal selama dekade terakhir ini, terutama musim ini.

The Gunners memenangkan semua enam pertandingan grup Liga Europa mereka dan, sangat kontras dengan penampilan domestik mereka yang lain, telah mengalahkan Leicester City dan Liverpool di laga tandang di dua putaran sebelumnya kompetisi ini.

Namun, meski Arsenal memiliki sejarah terkaya di antara klub mana pun di Piala FA - yang ditambahkan Arteta sendiri musim lalu - rekor Piala Liga mereka jauh lebih buruk dan mereka tersingkir dari enam dari delapan perempat final terakhir mereka.

The Gunners kini telah mencapai tahap ini sebanyak 29 kali, namun mereka baru dua kali mengangkat trofi, terakhir pada tahun 1993.

Mengingat keberhasilan mereka di Piala FA selama waktu itu, bisa jadi Arsenal tidak menganggap serius kompetisi ini seperti yang lain, meski itu bukan tuduhan yang bisa dilontarkan ke Guardiola dan Man City.

Pemegang trofi saat ini telah merasakan kemuliaan lima kali dalam tujuh tahun terakhir, termasuk masing-masing dari tiga musim terakhir, dan ingin menjadi tim kedua dalam sejarah - setelah Liverpool dari 1981 hingga 1984 - yang mengangkat trofi empat kali. berturut-turut.

Melakukan hal itu juga akan membuat mereka menyamai Liverpool sebagai klub paling sukses dalam sejarah Piala Liga dengan delapan kemenangan secara keseluruhan dan, mengingat bahwa mereka belum pernah kalah dalam pertandingan Piala EFL sejak Oktober 2016, mereka akan percaya diri untuk melakukannya.

Jalan masih panjang sebelum mereka dapat mulai memikirkan tentang trofi, tentu saja, tetapi mereka tetap percaya diri untuk memperpanjang rekor yang telah membuat mereka memenangkan kedelapan pertandingan Piala Liga di London sejak Desember 2003 - termasuk kemenangan. atas Arsenal di final 2018.


Pasukan Guardiola sekarang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mungkin aspek yang paling mengesankan dari perjalanan itu adalah rekor pertahanan mereka, dengan tujuh clean sheet dan hanya kebobolan satu gol.

Kemenangan 1-0 hari Sabtu atas Southampton yang terbang tinggi adalah clean sheet keempat berturut-turut di laga tandang, sementara mereka hanya kalah satu dari 13 laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Di Piala EFL saja, Man City telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-0 di Burnley di babak terakhir, dan sementara kompetisi lain mungkin menjadi prioritas mereka musim ini, Guardiola sangat percaya bahwa setiap piala penting.

Arteta dipotong dari kain yang sama dengan mantan mentornya dan mungkin menilai Piala EFL lebih tinggi daripada pendahulunya, meskipun hanya kemenangan yang sulit dipahami akan sama berharganya bagi The Gunners sekarang seperti maju ke empat besar.

Arsenal memang memiliki sejarah baru-baru ini untuk memberikan kepercayaan diri juga, dengan pertemuan piala terakhir mereka dengan Man City berakhir dengan kemenangan 2-0 dalam perjalanan untuk mengangkat Piala FA musim lalu.

kembali mencetak gol pada dua kunjungan terakhirnya ke Stadion Emirates, dan memiliki andil langsung dalam 17 gol dari 25 penampilan Piala Liga terakhirnya.

jadwal pertandingan sepak bola


Sergio Aguero, Benjamin Mendy, Phil Foden, Riyad Mahrez, Fernandinho dan Nathan Ake adalah beberapa pemain yang akan mendorong inklusi setelah absen pada akhir pekan.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Mustafi, Gabriel, Luiz; Bellerin, Ceballos, Elneny, Kolasinac; Willock, Lacazette, Saka

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Steffen; Cancelo, Stones, Ake, Mendy; Fernandinho, Gundogan; Mahrez, Foden, Torres; Aguero

Sulit untuk mendukung Arsenal dalam perjalanan mereka saat ini, terutama di kandang sendiri. The Gunners tampaknya lebih baik dalam kompetisi di luar Liga Premier, dan kemenangan mereka di Leicester dan Liverpool pada putaran sebelumnya tidak boleh dilupakan, tetapi mereka mengalami penurunan drastis sejak hasil itu.

Man City telah kuat di lini belakang baru-baru ini dan memiliki rekor bagus melawan Arsenal, jadi kami mendukung tim tamu tidak hanya untuk maju, tetapi juga menjaga clean sheet dalam prosesnya.

Prediksi Skor Sepak Bola Arsenal 1 vs 2  Manchester City

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268