Prediksi Coventry vs Stoke, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Coventry vs Stoke

Prediksi Coventry vs Stoke, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Stoke City melakukan perjalanan singkat ke Coventry City pada Boxing Day karena mengetahui bahwa kemenangan dapat membawa klub ke babak playoff Championship.

Setelah kalah dari Sheffield Wednesday yang rendah, Sky Blues menuju kontes ini dengan unggul enam poin dari zona degradasi.

Dalam tiga pertandingan sejak cedera akhir musim Tyrese Campbell, menjadi jelas bahwa Stoke telah tersesat di sepertiga akhir lapangan.


Namun, lima poin dari pertandingan melawan Derby County, Queens Park Rangers dan Blackburn Rovers telah membuat Potters terus maju pada tahap penting musim ini.

Michael O'Neill akan senang bahwa Stoke tetap dekat dengan playoff sebagai hasil dari menjaga enam clean sheet dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Namun demikian, akan ada saatnya ketika tim Staffordshire perlu menghasilkan sesuatu yang ekstra di sepertiga akhir, memberi tekanan pada Steven Fletcher untuk menemukan kembali sentuhannya di sepertiga akhir setelah cedera.

Pertemuan Piala EFL hari Rabu dengan Tottenham Hotspur adalah gangguan yang disambut baik dari masalah liga, tetapi Stoke perlu mendapatkan kembali fokus mereka untuk perjalanan ke St Andrew.


Meski melihat rekor tak terkalahkan delapan pertandingan mereka berakhir di Sheffield Wednesday, Coventry tetap sebagai salah satu tim yang paling berkembang di tingkat kedua.

Selain meredakan kemenangan 3-1 atas Rotherham United, Sky Blues belum menunjukkan banyak hal di sepertiga akhir, tetapi poin di papan adalah hal yang penting bagi Mark Robins.

Manajer Coventry akan senang bahwa klub mendekati titik tengah musim dengan duduk cukup jauh dari masalah untuk bermain dengan rasa kebebasan selama periode Natal dan Tahun Baru.

Namun, dengan beberapa tim di bawah mereka menunjukkan tanda-tanda kemajuan, sangat penting bagi mereka untuk menjaga penghitungan poin mereka selama tiga kali sundulan dengan Stoke, Preston North End dan Millwall.

Gustavo Hamer diperkirakan akan kembali ke lini tengah Coventry setelah menjalani hukuman skorsing.

jadwal pertandingan sepak bola


Matt Godden juga akan tampil untuk Sky Blues, menggantikan Tyler Walker yang cedera.

Stoke kemungkinan besar akan tanpa Morgan Fox setelah bek kiri itu mengalami masalah hamstring saat melawan Spurs.

Jika lolos tes kebugaran setelah cedera betis, John Obi Mikel bisa masuk sebagai pengganti Jordan Cousins.

Daftar pemain utama Coventry City:
Wilson; Hyam, McFadzean, Ostigard; Dabo, Sheaf, Hamer, McCallum; O'Hare; Biamou, Godden

Kemungkinan lineup awal Stoke City:
Bursik; Collins, Chester, Souttar, Tymon; Mikel, Thompson; Brown, Powell, McClean; Pembuat panah

Dengan kedua belah pihak berjuang di sepertiga akhir, permainan ini bisa dengan mudah berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Namun, hanya masalah waktu sebelum mereka kembali ke jalur di depan gawang, menghasilkan tontonan yang lebih menghibur daripada yang diperkirakan banyak orang.

Prediksi Skor Sepak Bola Coventry 2 vs 0 Stoke

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268