Tutorial

Prediksi Cardiff City vs. Brentford, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Cardiff City vs Brentford

Prediksi Cardiff City vs. Brentford, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Segar setelah mencapai semifinal piala utama pertama mereka, Brentford mengalihkan fokus kembali ke masalah Kejuaraan saat mereka melakukan perjalanan ke Cardiff City pada Boxing Day.

Bees tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga dan berada di urutan keempat dalam tabel, enam poin lebih baik dari lawan yang berada di urutan ke-10, Cardiff.

Gol babak kedua Josh DaSilva sudah cukup bagi Brentford untuk menciptakan sejarah klub dalam pertandingan delapan besar Piala EFL mereka dengan Newcastle.

Bos Thomas Frank memuji para pemainnya karena "menciptakan babak baru" untuk tim London Barat dalam kemenangan yang pantas atas tim Liga Premier.

Penggemar Brentford sekarang memiliki semifinal bergengsi untuk dinanti-nantikan, meskipun mereka tidak mungkin diizinkan turun secara langsung, tetapi untuk saat ini semua fokus ada pada Kejuaraan.

Promosi adalah tujuan dari pasukan Frank dan, dalam beberapa bulan terakhir, mereka terlihat memiliki nilai yang bagus untuk mendapatkan promosi ke tingkat atas sepak bola Inggris.


The Bees belum pernah kalah sejak kalah 3-2 dari Stoke City pada akhir Oktober, mengumpulkan 25 poin dari kemungkinan 39 sejak itu.

Mereka mengalahkan sesama pesaing promosi Reading 3-1 terakhir kali di liga dan terpaut tiga poin dari dua teratas.

Namun, mengingat ketatnya divisi, kekalahan untuk Brentford di Boxing Day bisa membuat mereka keluar dari playoff sepenuhnya jika hasil lain melawan mereka.

Menembus enam besar adalah target Cardiff selama periode perayaan, tetapi mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan karena mereka terpaut empat poin dari Middlesbrough di tempat playoff terakhir.

The Bluebirds telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah 2-0 dari rival sengitnya Swansea City dan Norwich City, di kedua sisi dalam kemenangan kandang 3-2 atas Birmingham City.

Neil Harris telah menyatakan dirinya senang dengan penampilan timnya, karena mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan masih banyak dipromosikan.


Sisi Welsh telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang, menjaga clean sheet di setengah dari pertandingan itu, dan mereka juga memiliki rekor bagus melawan Brentford di tempat mereka sendiri.

City sembilan tanpa kekalahan melawan Lebah di Ninian Park dan Stadion Cardiff City sejak 1995. Secara keseluruhan, sementara itu, mereka hanya kalah satu dari enam pertemuan terakhir di kandang dan tandang.

Cardiff tanpa striker bintang Kieffer Moore selama periode perayaan dan playmaker kunci Lee Tomlin adalah absen jangka panjang.

Robert Glatzel telah melangkah dengan tiga gol dalam enam pertandingan terakhir City dan akan memimpin lini depan melawan Brentford.

Joe Ralls sudah kembali dari skorsing dan berharap akan dipanggil kembali di lini tengah, sementara Mark Harris adalah pemain lain yang berada di garis untuk start setelah absen melawan Norwich.

Tidak seperti lawan mereka, Brentford tidak memiliki istirahat seminggu penuh di antara pertandingan dan itu mungkin tercermin dalam lineup awal Frank.

jadwal pertandingan sepak bola


Ivan Toney dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan mantan klub Newcastle dan harus tampil sejak awal di sini.

Bryan Mbeumo, pemain pengganti yang tidak dimainkan di tengah pekan, adalah pemain lain yang bisa memberikan beberapa kaki segar bagi Lebah.

Daftar pemain awal Cardiff City:
Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bennett; Wilson, Vaulks, Ralls, Ojo; Harris, Glatzel

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya, Dalsgaard, Goode, Pinnock, Henry; Dasilva, Janelt, Jensen; Mbuemo, Toney, Canos

Brentford akan memasuki permainan ini dengan sangat baik setelah kemenangan piala mereka atas Newcastle pada pertengahan pekan.

Bees tidak terkalahkan dalam enam pertandingan liga tandang, memenangkan empat di antaranya, dan kita dapat melihat mereka mengatasi tim Cardiff yang tidak konsisten akhir pekan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Cardiff City 3 vs 1 Brentford

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268