Prediksi Derby vs Preston, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Derby vs Preston

Prediksi Derby vs Preston, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Derby County menyambut Preston North End di Pride Park pada Boxing Day saat mereka berupaya mengumpulkan kemenangan beruntun untuk pertama kalinya musim ini.

Sisi Wayne Rooney saat ini terjebak di zona degradasi, tetapi kemenangan melawan Preston bisa melihat mereka keluar dari tiga terbawah.


Rams telah berhasil membalikkan keadaan sejak pencetak gol terbanyak Inggris itu diberikan kendali setelah Phillip Cocu dipecat pada November.

Derby terdampar di kaki meja ketika pemain Belanda itu dibebastugaskan setelah hanya meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan pembukaan mereka.

Rooney dinobatkan sebagai 'figur senior' dengan pelatih Liam Rosenior, Shay Given dan Justin Walker juga memberikan dukungan.

Setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di bawah persiapan, tim manajemen baru telah mengawasi serangkaian hasil bagus dalam beberapa minggu terakhir.

Kemenangan 2-0 atas Swansea City yang berada di posisi ketiga terakhir kali membuatnya menjadi enam pertandingan tak terkalahkan untuk Derby, yang juga mencatat empat clean sheet berturut-turut.

Rams Rooney akan segar datang ke yang satu ini setelah degradasi enam angka mereka dengan Rotherham United dibatalkan, dan mereka akan yakin untuk memperpanjang performa bagus mereka melawan Preston.


Preston menikmati beberapa ketidakjelasan papan tengah saat ini, dengan 26 poin dari 20 pertandingan Kejuaraan mereka, meninggalkan mereka di posisi ke-15.

Sisi Alex Neil nyaris gagal di tempat playoff pada 2019-20, tetapi tampaknya dorongan promosi mungkin terlalu besar dari permintaan Lilywhites kali ini.

Mantan pemain sayap Manchester City dan Celtic Scott Sinclair tiba di Deepdale pada musim panas dan mulai bekerja di klub barunya.

Tujuh gol sejauh musim ini menjadikan pemain berusia 31 tahun itu pencetak gol terbanyak klub, dan Derby harus menahan ancamannya untuk mendapatkan hasil yang baik pada hari Sabtu.

Kemenangan 1-0 atas Bristol City pada hari Jumat menempatkan kekalahan beruntun di belakang mereka dan akan memulihkan kepercayaan Preston memasuki periode perayaan.

jadwal pertandingan sepak bola


Rooney harus memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, dengan bek tengah berpengalaman Curtis Davies diharapkan untuk kembali ke skuad menyusul cedera Achilles.

Derby adalah pencetak gol terendah liga setelah mencetak gol hanya dalam 10 kesempatan hingga saat ini. Jika mereka ingin terus naik ke atas klasemen, maka orang-orang seperti Colin Kazim-Richards dan Martyn Waghorn harus kembali mencetak gol secara teratur.

Preston juga memiliki kemewahan pilihan tanpa cedera untuk dilaporkan sebelum jadwal yang padat.

Jayden Stockley telah berjuang untuk membuat pengaruh sejak tiba hampir dua tahun lalu dan akan berharap keberuntungan selama periode Natal dapat menyalakan kembali karirnya di Preston.

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; McDonald, Kebijaksanaan, Clarke, Forsyth; Bielik, Shinnie; Lawrence, Knight, Jozwiak; Kazim-Richards

Kemungkinan lineup awal Preston North End:
Rudd; Fisher, Davies, Hughes, Earl; Browne, Bayliss; Barkhuizen, Johnson, Sinclair; Stockley

Derby biasanya terlibat dalam urusan skor rendah, dan yang ini kemungkinan besar tidak berbeda. Preston melakukan perjalanan dengan baik, tetapi dengan The Rams saat ini menikmati kebangkitan baru-baru ini dan beberapa hari istirahat tambahan, tim Rooney bisa mendapatkan tiga poin selama akhir pekan.

Prediksi Skor Sepak Bola Derby 0 vs 1 Preston

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268