Tutorial

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 01.15 WIB

 Prediksi Atletico Madrid vs Getafe

Prediksi Atletico Madrid vs Getafe , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 01.15 WIB

Jurnal Dunia Atletico Madrid menjadi tuan rumah Getafe pada Rabu malam mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka tetap di puncak klasemen La Liga.

Meski menuju kontes ini di posisi ke-12, Getafe duduk tiga poin di atas zona degradasi setelah hanya menang satu kali dalam sembilan pertandingan.

Kekalahan dari juara dan rival Real Madrid awal bulan ini berpotensi menggagalkan awal musim yang gemilang bagi Atletico.


Namun, kemenangan beruntun atas Elche dan Real Sociedad membuat pasukan Diego Simeone kembali ke jalurnya, menjaga mereka di puncak klasemen dengan selisih gol.

Dengan pertandingan di tangan banyak saingan gelar mereka, Atletico memiliki kesempatan untuk lebih memperkuat posisi mereka, tetapi itu berarti menghindari pertunjukan di bawah par selama periode Natal dan Tahun Baru.

Tandukan tiga kali dari Getafe, Alaves dan Athletic Bilbao membawa ekspektasi sembilan poin lagi, meski Simeone mungkin harus merotasi pemainnya ketika juga harus bersaing ketat di Copa del Rey.


Luis Suarez tetap di bawah tekanan untuk menemukan konsistensi di sepertiga akhir setelah mencetak hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhirnya.

Getafe telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya sejak awal musim dengan hanya empat kemenangan dan 12 gol datang dari 14 pertandingan La Liga mereka.

Namun demikian, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Cadiz dan Celta Vigo telah memberikan kehidupan baru dalam kampanye mereka menjelang pergantian tahun.

Meskipun tim Jose Bordalas duduk enam poin di belakang enam besar, menempatkan jarak antara mereka dan zona degradasi bisa dibilang lebih penting pada tahap musim ini.

Dengan ini mewakili pertandingan terakhir mereka melawan penantang gelar hingga 7 Februari, Bordalas akan menekankan kepada para pemainnya bahwa mereka dapat bermain dengan elemen kebebasan di Wanda Metropolitano.

jadwal pertandingan sepak bola


Atletico akan tanpa bek Kieran Trippier, yang absen hingga awal Maret karena melanggar peraturan taruhan sebelum keluar dari Tottenham Hotspur pada 2018.

Sime Vrsaljko kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya di La Liga musim ini, sementara Angel Correa seharusnya lebih unggul dari Thomas Lemar.

Allan Nyom, Damian Suarez dan Erick Cabaco semuanya absen untuk Getafe karena skorsing.

Namun, Cucho Hernandez dan Mathias Olivera diharapkan langsung direkrut kembali ke tim setelah juga menjalani larangan bermain.

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:
Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Koke, Llorente, Carrasco; Correa, Suarez, Felix

Getafe kemungkinan lineup awal:
Yanez; Dakonam, Etxeita, Rodriguez, Olivera; Maksimovic, Arambarri, Timor; Hernandez, Unal, Cucurella

Mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka menjadi dorongan tepat waktu bagi Getafe menjelang salah satu pertandingan terberat musim ini. Namun, kami masih berharap Atletico tampil dengan cara yang relatif nyaman, menambahkan clean sheet lagi ke rekor pertahanan mereka yang mengesankan.

Prediksi Skor Sepak Bola Atletico Madrid 2 vs 1 Getafe

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268