Prediksi Birmingham vs Barnsley, Rabu 02 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Birmingham vs Barnsley


Jurnal Dunia ~Birmingham City menjadi tuan rumah Barnsley pada Selasa malam untuk mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Championship.

Terlepas dari perkembangan mereka di bawah Valerien Ismael, Barnsley melakukan perjalanan ke St Andrew setelah mencatat kekalahan beruntun di tingkat kedua.

Sementara Birmingham duduk dalam jarak yang nyaman dari zona degradasi, Aitor Karanka tidak akan merasa di bawah tekanan besar di ruang istirahat di St Andrew's.

Namun, meski duduk unggul enam poin dari tiga terbawah, lima pertandingan tanpa hasil dan kurangnya daya tembak membuat pemain Spanyol itu terus mendapat sorotan.

jadwal pertandingan sepak bola


Kebuntuan dengan Coventry City, Luton Town dan Millwall adalah hasil yang membanggakan, tetapi pendukung The Blues tetap gelisah tentang kurangnya gol tim.

Terlepas dari empat tim lain yang mencetak lebih sedikit, secara luas dianggap bahwa Karanka terlalu menekankan pada sisi pertahanan permainan mereka.

Penggemar tidak akan mengharapkan sesuatu yang berbeda melawan lawan yang duduk di atas klub mereka dengan selisih gol, tetapi waktunya mungkin akan tiba di masa depan di mana Karanka perlu beradaptasi untuk mempertahankan dirinya dalam pekerjaan.

Pada saat Birmingham mengklaim hanya tiga kemenangan sepanjang musim, Ismael hanya membutuhkan empat pertandingan untuk menyamai total itu setelah kedatangannya bulan lalu.

Barnsley mengumpulkan 12 poin dari kemungkinan 21 poin di bawah bimbingannya, meskipun kemajuan mereka terhenti dengan kekalahan dari Brentford dan Blackburn Rovers.


Tykes sangat kompetitif di setiap pertemuan, dan Ismael mungkin lebih khawatir bahwa tiga gol terakhir timnya dicetak pada menit ke-85 atau setelahnya.

Seperti tuan rumah mereka, Barnsley adalah satu hasil positif atau negatif dari putaran berbeda yang ditempatkan pada prospek masa depan mereka, dan margin kecil berpotensi menyebabkan kontes yang lancar pada Selasa malam.

Ismael bisa memberikan recall kepada gelandang berpengalaman Matty James, yang tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Blackburn.

Dengan Herbie Kane membuat impresif positif pada awal Barnsley pertamanya, Alex Mowatt mungkin keluar dari XI pertama.

Alen Halilovic dapat tampil dalam skuad Birmingham, asalkan ia telah menerima izin internasional setelah menandatangani dengan status bebas transfer.

Jeremie Bela juga akan berharap untuk masuk ke starting XI setelah penampilannya dari bangku cadangan melawan Millwall.

Kemungkinan lineup awal Birmingham City:
Etheridge; Roberts, Dean, Teman; Colin, Sunjic, San Jose, Pedersen; Leko, Jutkiewicz, Bela

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Walton; Sollbauer, Helik, Andersen; Brittain, Kane, James, Styles; Chaplin, Woodrow, Frieser

Ada beberapa tanda bahwa Birmingham bermain cukup baik untuk melepaskan performa buruk mereka, sedangkan Barnsley bertahan bahkan dalam kekalahan. Dengan pemikiran itu, kami berharap Tykes mengalahkan The Blues pada Selasa malam, mungkin menyebabkan kekalahan telat pada lawan yang sebelumnya kehilangan poin di tahap penutupan.

Prediksi Sepak Bola Birmingham 1 vs 1 Barnsley

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268