Prediksi Bristol vs Wycombe, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

 Prediksi Bristol vs Wycombe

Prediksi Bristol vs Wycombe, Sabtu 26 Desember 2020 Pukul 22.00 WIB

Jurnal Dunia Bristol City akan menjadi tuan rumah bagi Wycombe Wanderers pada hari Sabtu di Ashton Gate dalam pertandingan Kejuaraan EFL berikutnya.

Bristol City memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Preston North End Sabtu lalu di Deepdale.

Penalti babak pertama dari pemain tengah Daniel Johnson sudah cukup untuk mengamankan kemenangan bagi tim Alex Neil Preston North End.


Wycombe Wanderers, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Queens Park Rangers Sabtu lalu di Adams Park.

Gol bunuh diri dari bek kanan Jason McCarthy membuat QPR unggul di babak pertama, tetapi gol di akhir babak kedua dari gelandang muda Anis Mehmeti untuk Wycombe Wanderers memastikan hasil imbang.

Head-to-Head Bristol City vs Wycombe Wanderers

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya persis sama, dengan Bristol City memenangkan satu pertandingan dan Wycombe Wanderers memenangkan pertandingan lainnya.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada tahun 2016 di putaran pertama Piala EFL, dengan Bristol City mengalahkan Wycombe Wanderers 1-0. Gol di babak pertama dari striker Tammy Abraham, yang sekarang menjadi pemain reguler Chelsea dan pemain internasional Inggris, memastikan kemenangan untuk Bristol City.

Berita Tim Bristol City vs Wycombe Wanderers


Manajer Bristol City Dean Holden tidak akan dapat meminta layanan veteran internasional Irlandia Utara Chris Brunt, penyerang Jamie Paterson, bek Jay Dasilva, bek tengah Alfie Mawson dan Nathan Baker, bek Steven Sessegnon, pemain internasional Austria Andreas Weimann dan gelandang Liam Walsh dan Joe Williams.

Cedera: Chris Brunt, Jamie Paterson, Jay Dasilva, Alfie Mawson, Nathan Baker, Steven Sessegnon, Andreas Weimann, Liam Walsh, Joe Williams

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sementara itu, Wycombe Wanderers bisa tampil tanpa gelandang Dominic Gape, Dennis Adeniran, dan Curtis Thompson. Bek Anthony Stewart dan bek tengah Ryan Tafazolli juga ragu. Gelandang Alex Pattison diskors.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Dominic Gape, Dennis Adeniran, Curtis Thompson, Anthony Stewart, Ryan Tafazolli

Bristol City vs Wycombe Wanderers Prediksi XI

jadwal pertandingan sepak bola


Prediksi Kota Bristol XI (3-5-2): Daniel Bentley, Zak Vyner, Tomas Kalas, Taylor Moore, Jack Hunt, Han-Noah Massengo, Adam Nagy, Callum O'Dowda, Tommy Rowe, Nahki Wells, Chris Martin

Prediksi Wycombe Wanderers XI (4-4-2): Ryan Allsop, Jack Grimmer, Josh Knight, Jason McCarthy, Darius Charles, Garath McCleary, David Wheeler, Nick Freeman, Daryl Horgan, Adebayo Akinfenwa, Scott Kashket

Bristol City belum menikmati performa yang bagus, dan telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka duduk kesembilan di tabel liga, dan manajer Dean Holden memiliki tantangan di depan saat daftar cedera mereka meningkat.

Wycombe Wanderers, di sisi lain, duduk di bagian bawah tabel liga. Mereka telah melakukannya dengan baik dengan sumber daya mereka, dan telah membuktikan bahwa mereka bukanlah orang yang mudah menyerah meskipun mereka dipromosikan secara mengejutkan. Dengan sedikit keberuntungan, Ketua Dewan bisa berada dalam posisi yang lebih baik sekarang.

Bristol City akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan, dan meskipun itu bukan pertandingan yang mudah melawan Wycombe Wanderers, mereka harus bisa muncul sebagai pemenang.

Prediksi Skor Sepak Bola Bristol 1 vs 1 Wycombe

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268