Prediksi Cagliari Vs Inter Milan, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 18.30 WIB @ RCTI

 Prediksi Cagliari vs Inter Milan

Prediksi Cagliari Vs Inter Milan, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 18.30 WIB @ RCTI

Jurnal Dunia Segera setelah patah hati di Liga Champions, Inter Milan yang mengejar scudetto akan bertandang ke Sardinia akhir pekan ini untuk pertandingan hari Minggu dengan papan tengah klasemen Cagliari.

Pasukan Antonio Conte dengan malapetaka tersingkir dari Eropa pada pertengahan pekan, tetapi mata mereka tertuju pada menutup celah di puncak klasemen Serie A dengan rival sekota AC Milan saat mereka menghadapi tim tuan rumah yang gagal menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

jadwal pertandingan sepak bola


Meski memiliki kesempatan untuk menjadi tim Inter pertama yang lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions sejak 2011-12, tim Conte malah keluar dari kompetisi kontinental sepenuhnya bahkan dengan sedikit rengekan. Itu adalah tahun ketiga berturut-turut di mana mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa sebelum fase sistem gugur.

Hasil imbang tanpa gol hari Rabu dengan Shakhtar Donetsk di Grup B yang sangat kompetitif - juga menampilkan Real Madrid dan Borussia Monchengladbach - akan sulit untuk diatasi oleh Nerazzurri dalam waktu sesingkat itu karena mereka bersiap untuk melanjutkan pertarungan memperebutkan gelar Serie A .

Mengelola hanya empat tembakan tepat sasaran dari 20 upaya meringkas upaya tim yang jarang terlihat seperti mematahkan perlawanan pertahanan sengit juara Ukraina. Mereka bernasib lebih baik di depan gawang dalam aksi liga, bagaimanapun, karena Inter saat ini adalah pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi Italia, dengan 26 dari hanya 10 pertandingan.

Dalam era tiga poin untuk kemenangan, penyerang bintang Romelu Lukaku telah mencetak rata-rata gol tandang tertinggi di Serie A - dengan 18 gol dalam 23 pertandingan sejak bergabung musim lalu, yang setara dengan 0,78 gol per pertandingan tandang. Masukan tanpa henti dari San Siro seharusnya tidak hanya menakuti pertahanan Cagliari - asalkan striker Belgia itu tidak diberi istirahat yang jarang pada hari Minggu ini - tetapi juga membantu menjelaskan mengapa Inter sekarang tak terkalahkan dalam enam pertandingan liga.

Kekalahan terakhir mereka terjadi pada 17 Oktober dalam derby Milan dan hasil berikutnya telah mengangkat mereka ke posisi kedua dalam klasemen - terpaut sekitar lima poin dari rival terberat mereka. Kemenangan lain di Sardegna Arena minggu ini adalah suatu keharusan jika mereka ingin mengimbangi kecepatan luar biasa yang dibuat oleh tim Stefano Pioli.

Sejak kemenangan terakhir Cagliari pada awal November, mereka menderita kekalahan melawan Juventus diikuti dengan dua hasil imbang berturut-turut - melawan Spezia dan Verona.

Gli Isolani telah mencetak 17 gol di musim liga saat ini - dalam sejarah papan atas mereka, hanya sekali mereka mencetak lebih banyak setelah 10 pertandingan pertama dalam satu musim - jadi mencetak gol tidak membuktikan banyak masalah bagi progresif Eusebio Di Francesco. sisi.

Pemain utama Joao Pedro sejauh ini telah mencetak enam gol dan dua assist, setelah dialihkan dari peran pendukung sebelumnya, sementara pemain lain termasuk Giovanni Simeone dan mantan striker Napoli Leonardo Pavoletti kadang-kadang menyumbang. Namun, mereka telah kebobolan 20 gol - dengan tingkat dua per pertandingan - sejauh ini, yang membuat mereka berada di urutan 11 dalam tabel.


Menariknya, Pavoletti - yang memiliki satu gol dan satu assist sejak menggantikan Simeone baru-baru ini - telah mencatatkan tiga gol dalam empat pertandingan kandang melawan Inter, termasuk dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Nerazzurri, untuk Cagliari.

Bosnya, Di Francesco, akan membutuhkan lebih banyak hal yang sama dari pemain internasional Italia yang pernah bermain, yang memberikan kehadiran 'nomor sembilan' yang lebih tradisional di barisan, jika tuntutannya mengambil satu poin dari ujian kaku komitmen mereka. untuk menyerang prinsip.

Pemain lawan Antonio Conte pasti akan seperti hewan yang terluka setelah kegagalan pahit di Eropa dan akan memerintahkan timnya untuk melepaskan semua energi yang tersisa di pertahanan Cagliari yang keropos.

Manajer tamu Antonio Conte harus memutuskan antara Lautaro Martinez - yang belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya - dan Alexis Sanchez untuk bermitra dengan Romelu Lukaku yang dapat diandalkan, meskipun lulusan akademi Anderlecht itu bahkan mungkin diberi istirahat menjelang pra-Natal. susunan acara.

Gelandang Radja Nainggolan - sekembalinya ke bekas klubnya - Arturo Vidal dan Matias Vecino tetap absen karena cedera untuk Inter, sementara Nicolo Barella bermain karena cedera pergelangan kaki pada hari Rabu dan mungkin melakukannya lagi di Sardinia.

Roberto Gagliardini telah membuktikan pengaruh yang mantap sejak kembali beraksi sehingga akan kembali menggantikan Vidal dan meskipun Christian Eriksen adalah percikan cemerlang yang jarang terjadi pada pertengahan pekan, ia mungkin sekali lagi harus puas menempati bangku cadangan Nerazzurri yang lengkap.


Ragnar Klavan dan Zito Luvumbo dari Cagliari tetap absen karena cedera dan veteran Diego Godin absen karena tes COVID-19 positif lainnya, tetapi Giovanni Simeone dan pasangan Uruguay Nahitan Nandez dan Gaston Pereiro telah pulih dan mungkin dapat tampil pada tahap tertentu.

Gabriele Zappa, Joao Pedro dan Riccardo Sottil harus menjadi starter di belakang Leonardo Pavoletti di lini depan, tetapi 'Cholito' Simeone bahkan bisa menekan wakilnya sebagai starter.

Kemungkinan lineup awal Cagliari:
Cragno; Farago, Walukiewicz, Carboni, Lykogiannis; Marin, Rog; Zappa, Pedro, Sottil; Pavoletti

Kemungkinan lineup awal Inter Milan:
Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lukaku, Sanchez

Meskipun lelah dan kehilangan semangat karena kesulitan di Liga Champions tengah pekan, Inter dapat membuktikan bahwa mereka dibuat lebih keras pada hari Minggu, karena mereka harus menang untuk mengimbangi rival terdekat mereka.

Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez dapat meningkatkan upaya mereka untuk mendukung Romelu Lukaku yang tak tertahankan dan harus melakukannya di Cagliari, tetapi berharap tim tuan rumah membawa ancaman yang signifikan - jika tidak menentukan - saat jeda.

Prediksi Skor Sepak Bola Cagliari 0 vs 2 Inter Milan

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268