Prediksi Arsenal Vs Burnley, Senin 14 Desember 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

 Prediksi Arsenal vs Burnley

Prediksi Arsenal Vs Burnley, Senin 14 Desember 2020 Pukul 02.15 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia Arsenal akan menargetkan untuk memulai kampanye Liga Premier mereka ketika mereka menyambut Burnley di Stadion Emirates pada Minggu malam.

The Gunners memasuki pertandingan akhir pekan di urutan ke-15, hanya tiga tempat lebih baik dari Burnley di tempat degradasi terakhir.

Mikel Arteta berharap kekalahan 2-0 akhir pekan lalu dari rival sekota Tottenham Hotspur menjadi titik terendah dalam kampanye Arsenal.

Bagaimanapun, itu tidak bisa lebih buruk lagi, ini menjadi poin terendah The Gunners yang didapat setelah 11 pertandingan liga sejak kampanye 1981-82.

Arsenal juga kalah dari Liverpool, Manchester City, Leicester City, Aston Villa, dan Wolverhampton Wanderers dalam sembilan pertandingan terakhir mereka - periode terburuk sejak April 1995.

Periode bulan madu untuk Arteta, yang membuatnya memenangkan Piala FA dan Community Shield pada bulan Agustus, telah berakhir dan tekanan serius ada pada pemain Spanyol itu untuk memperbaiki keadaan.

jadwal pertandingan sepak bola


Mencetak gol telah menjadi masalah terbesar bagi klub London Utara itu, dengan hanya tiga tim terbawah - termasuk lawan berikutnya Burnley - yang mencetak kurang dari 10 gol Arsenal.

Arsenal juga memiliki masalah di kandang sendiri, setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Stadion Emirates. Tidak sejak Desember 1959 mereka kalah empat kali berturut-turut.

Laju itu, kebetulan, termasuk kekalahan melawan Burnley pada pertengahan Desember, dan The Clarets akan melihat ini sebagai kesempatan untuk mengakhiri rekor tandus mereka saat bertandang ke The Gunners.

Pasukan Sean Dyche telah kalah dalam enam pertemuan tandang Liga Premier mereka dengan Arsenal - rekor 100% terburuk mereka saat tandang ke satu sisi dalam kompetisi.

Burnley juga tidak benar-benar dalam performa yang bagus, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pembukaan mereka, dengan itu terjadi di kandang sendiri di Crystal Palace beberapa minggu lalu.

Sejak itu mereka kalah 5-0 dari Manchester City dan bermain imbang 1-1 dengan Everton, melihat mereka tergelincir di bawah Fulham ke zona degradasi.

Dyche mungkin benar ketika dia mengatakan ini bukan waktunya bagi timnya untuk panik, karena berada di posisi ini sebelumnya, tetapi pendukung mungkin mulai gelisah jika pertandingan hari Minggu berakhir dengan kekalahan lagi. Pertemuan Liga Premier dengan Arsenal - rekor 100% terburuk mereka saat tandang ke satu sisi dalam kompetisi.

Burnley juga tidak benar-benar dalam performa yang bagus, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan pembukaan mereka, dengan itu terjadi di kandang sendiri di Crystal Palace beberapa minggu lalu.

Sejak itu mereka kalah 5-0 dari Manchester City dan bermain imbang 1-1 dengan Everton, melihat mereka tergelincir di bawah Fulham ke zona degradasi.


Dyche mungkin benar ketika dia mengatakan ini bukan waktunya bagi timnya untuk panik, karena pernah berada di posisi ini sebelumnya, tetapi para pendukung mungkin mulai gelisah jika pertandingan hari Minggu berakhir dengan kekalahan lagi.

Arsenal membuat enam kemenangan dari enam di Liga Europa dengan kemenangan tengah pekan mereka atas Dundalk, Arteta membuat 11 perubahan penuh untuk karet mati itu.

Nicolas Pepe adalah salah satu pemain yang lebih berpengalaman untuk tampil di Aviva Stadium, tetapi menjalani hukuman larangan tiga pertandingan domestik terakhir akhir pekan ini.

Thomas Partey kembali mengalami cedera paha saat melawan Spurs terakhir kali di liga dan akan absen dalam pertandingan ini, sementara Sead Kolasinac, David Luiz dan Reiss Nelson masih diragukan.

Arteta harus memutuskan apakah akan menggunakan Pierre-Emerick Aubameyang di lini tengah, jika memang ada, dengan striker itu membual tujuh gol dalam lima pertandingan melawan Burnley - pengembalian terbaiknya melawan lawan mana pun di kompetisi.

Adapun tim tamu, Jack Cork pasti keluar dari pertandingan ini dan empat lainnya diragukan, termasuk Robbie Brady dan Dale Stephens.


Brady akan dinilai sebelum pertandingan dan, jika dia dianggap cukup fit, itu mungkin kasus Dyche bertahan dengan XI yang sama seperti yang dia gunakan melawan Everton.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Ceballos, Xhaka; Willian, Lacazette, Saka; Aubameyang

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Rodriguez, Kayu

Arsenal tampaknya mencetak rekor baru yang tidak diinginkan setiap minggu musim ini dan tahu bahwa ini hampir menjadi pertandingan yang harus dimenangkan.

Mereka telah mengambil satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Liga Premier dan telah kalah tiga kali berturut-turut di kandang sendiri.

Burnley sendiri kesulitan musim ini dan tidak pernah meninggalkan Emirates Stadium dengan satu poin pun, jadi kami mendukung The Gunners untuk mengakhiri perjalanan mengecewakan mereka.

Prediksi Skor Sepak Bola Arsenal 1 vs 0 Burnley 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268