Prediksi Atalanta vs Fiorentina , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Atalanta vs Fiorentina

Prediksi Atalanta vs Fiorentina , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Atalanta BC akan menghadapi Fiorentina pada Minggu sore untuk mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Serie A.

Sementara penampilan buruk tim tuan rumah telah membuat mereka berada di posisi kesembilan di klasemen, Fiorentina berada di posisi ke-17 setelah lima pertandingan tanpa kemenangan beruntun.

Setelah berjuang keras di Serie A dan Liga Champions musim lalu, Atalanta mengalami sedikit ketenangan selama tiga bulan pertama musim ini.

Namun, dua kemenangan tandang brilian atas Liverpool dan Ajax di Eropa berpotensi untuk bertindak sebagai katalisator perbaikan di kancah domestik.

Ada saat-saat musim ini di mana masalah pertahanan musim lalu tetap ada, tetapi clean sheet di setiap pertandingan itu telah membuktikan bahwa tim asuhan Gian Piero Gasperini dapat tampil tegas di lini belakang jika diperlukan.


Sudah terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen AC Milan dan tanpa kemenangan liga sejak Oktober, sekaranglah waktunya untuk ditransfer ke papan atas Italia.

Atalanta dan Fiorentina masing-masing hanya mencatat lima poin dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, hasil terburuk ketiga bersama di divisi ini.

Meski I Nerazzurri mampu bertahan di paruh atas klasemen, Cesare Prandelli tahu bahwa skuad Fiorentina-nya bisa berada dalam ancaman degradasi.

Sejak menggantikan Giuseppe Iachini di ruang istirahat bulan lalu, Prandelli menyaksikan para pemainnya hanya mengklaim satu poin dari pertandingan melawan Benevento, Milan dan Genoa.

Kemenangan dan clean sheet melawan Udinese di Coppa Italia akan memberikan harapan kedatangannya baru-baru ini bahwa ada kualitas yang cukup di skuadnya untuk membuat kemajuan cepat di klasemen.


Empat lawan mereka berikutnya tampil di sembilan besar klasemen, dan itu memberi para pemainnya kesempatan untuk tampil dengan tingkat kebebasan yang tidak hadir dalam undian pekan lalu melawan sesama pejuang Genoa.

Prandelli diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada Giacomo Bonaventura, yang dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak pertama melawan Genoa.

Namun, Borja Valero dan Patrick Cutrone kemungkinan besar akan disebutkan di antara para pengganti.

Setelah tetap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan, Ruslan Malinovsky bisa kembali ke Atalanta XI.

Namun, dengan performa bagus Matteo Pessina saat absen, Gasperini dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun.

jadwal pertandingan sepak bola


Mario Pasalic, Mattia Caldara dan Aleksey Miranchuk semuanya absen untuk tim tuan rumah.

Kemungkinan lineup awal Atalanta BC:
Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pessina; Zapata, Muriel

Fiorentina kemungkinan lineup awal:
Dragowski; Caceres, Milenkovic, Pezzella, Biraghi; Callejon, Amrabat, Pulgar, Bonaventura; Ribery; Vlahovic

Setelah beberapa hasil bagus di Liga Champions, mungkin hanya masalah waktu sebelum Atalanta meningkat di lini depan domestik. Dengan Fiorentina berjuang untuk mencetak gol, ini bisa menjadi permainan di mana Atalanta akhirnya bisa kembali bermain.

Prediksi Skor Sepak Bola Atalanta 3 vs 0 Fiorentina

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268