Tutorial

Prediksi Barcelona vs Eibar , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 01.15 WIB

 Prediksi Barcelona vs Eibar

Prediksi Barcelona vs Eibar , Rabu 30 Desember 2020 Pukul 01.15WIB

Jurnal Dunia Barcelona akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka baru-baru ini di La Liga ketika mereka menyambut Eibar di Camp Nou pada Selasa malam.

Raksasa Catalan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga untuk naik ke posisi kelima dalam klasemen, sementara Eibar saat ini menempati urutan ke-17, hanya mengumpulkan 15 poin dari 15 pertandingan mereka musim ini.

Tidak dapat disangkal dari kenyataan bahwa ini adalah awal musim yang mengecewakan bagi Barca, yang hanya memenangkan setengah dari 14 pertandingan La Liga mereka, seri tiga kali dan kalah empat lainnya.


Total 24 poin telah membuat mereka berada di posisi kelima dalam klasemen, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan di sisi Ronald Koeman, yang berarti bahwa Barca memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi penantang gelar di urutan kedua. setengah dari kampanye.

Tim tuan rumah telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, meskipun, mengatasi Levante, Real Sociedad dan Real Valladolid dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, selain bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

Barca akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Eibar dan Huesca dalam dua pertandingan berikutnya sebelum melakukan perjalanan yang sulit ke Athletic Bilbao pada 6 Januari, dan penting bagi mereka untuk mulai meraih kemenangan.

Pasukan Koeman sebenarnya adalah pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 28 gol, tetapi mereka merasa sulit untuk menunjukkan konsistensi selama periode sulit dalam sejarah klub.


Eibar, bagaimanapun, tidak berminat untuk memberikan bantuan apapun pada hari Selasa karena mereka berusaha untuk tetap berada di luar tiga terbawah; memang, total 15 poin dari 15 pertandingan membuat mereka berada di urutan 17, hanya satu poin di atas zona degradasi.

Pasukan Jose Luis Mendilibar sebenarnya beroperasi di musim ketujuh berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub.

Eibar belum benar-benar menang di liga sejak akhir November tetapi menerima undian selamat datang melawan Valencia dan Real Sociedad pada awal Desember sebelum kalah dalam pertandingan beruntun dengan Real Madrid dan Alaves.

Los Armeros memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini tetapi rekor terbaik keenam dalam perjalanan mereka, mengumpulkan 11 dari 15 poin mereka saat tandang, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menjelang kontes ini.

Barca akan kembali tanpa jasa Gerard Pique, Ansu Fati dan Sergi Roberto karena cedera, sementara kartu kuning Jordi Alba melawan Valladolid membuat pemain Spanyol itu diskors.

Raksasa Catalan juga akan tanpa jasa Lionel Messi, yang sedang merawat masalah pergelangan kaki; pemain Argentina itu harus kembali berlatih minggu depan tetapi akan melewatkan kontes ini, yang berarti harus ada perombakan di sepertiga akhir lapangan.

Ousmane Dembele adalah opsi, setelah pulih dari masalah hamstring, tetapi Philippe Coutinho pada akhirnya bisa diberi peran sebagai starter, dengan Pedri, Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite juga tampil dalam serangan.

Koeman bisa kembali ke empat bek untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Miralem Pjanic bisa kehilangan tempat di tengah taman meski tampil mengesankan melawan Valladolid.

Adapun Eibar, daftar cedera yang panjang termasuk Yoshinori Muto, Sergi Enrich, Roberto Correa, Paulo Oliveira, Sergio Cubero dan Cote, sementara Damian Kadzior tidak tersedia karena sakit.


Pelatih kepala Mendilibar tidak memiliki banyak pilihan untuk pergantian pada Selasa malam, yang berarti bahwa sebagian besar tim yang memulai kekalahan dari Alaves akan kembali turun ke lapangan.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir, dengan Quique Gonzalez berpotensi tampil bersama Kike, sementara Papa Diop bisa menggantikan Sergio Alvarez di tengah taman.

Kemungkinan lineup awal Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Junior; Busquets, De Jong; Pedri, Coutinho, Griezmann; Braithwaite

Kemungkinan lineup awal Eibar:
Dmitrovic; Pozo, Burgos, Bigas, Arbilla; Leon, Edu, Diop, Gil; Kike, Tenang

Eibar kalah 5-0 dalam pertandingan yang sesuai musim lalu, dan kami merasa sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang rutin pada Selasa malam. Barca akan jauh dari kekuatan penuh tetapi masih memiliki kualitas yang lebih dari cukup untuk menempatkan tiga poin lagi di papan di sini.

Prediksi Skor Sepak Bola Barcelona 3 vs 1 Eibar 

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268