Olivier Giroud Lagi Top Banget

AGEN BOLA, Olivier Giroud terus mencetak gol. Terbaru, membawa Chelsea menang atas Leeds United 3-1 dan mencatatkan performa top!

Chelsea vs Leeds United bertanding di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Chelsea tertinggal lebih dulu dari Leeds United lewat gol Patrick Bamford. Olivier Giroud kemudian membalas untuk memaksa paruh pertama berakhir 1-1.

The Blues membalikkan keadaan di babak kedua. Kurt Zouma dan Christian Pulisic membawa Chelsea menang dengan skor 3-1.

Hasil ini untuk sementara membawa Chelsea ke puncak Klasemen Liga Inggris dengan 22 poin, di atasnya Tottenham Hotspur dan Liverpool yang akan baru bermain malam nanti. Leeds berada di posisi ke-13 dengan 14 poin.

Olivier Giroud menjadi pembeda di laga tersebut. Dirinya tampil ganas di depan gawang dan membuat gol penyeimbang yang bikin semangat Chelsea bangkit kembali.

Bahkan, Giroud mampu membuat enam tembakan ke gawang dengan dua yang menemui bidang. Giroud membuktikan, kalau dirinya belum habis.

Apalagi di tengah pekan kemarin, Giroud mampu mencetak empat gol kala menghadapi Sevilla di Liga Champions. Sejauh ini, eks pemain Arsenal itu sudah bikin tujuh gol dari 11 penampilan di seluruh kompetisi.

Manajer Chelsea, Frank Lampard sampai terkesima dengan penampilan Olivier Giroud. Lampard sampai bilang, bahwa Giroud adalah pemain top!

"Giroud adalah pemain yang top. Kemampuan penyelesaian akhirnya luar biasa," ujar Lampard seperti dilansir dari BBC.

"Kala dia berada dia berada di dalam kotak penalti, dia mampu membuat momentumnya sendiri," lanjutnya.

Dilansir dari Opta, Olivier Giroud bikin statistik yang gemilang. Oliver Giroud menjadi pemain Chelsea pertama yang mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Inggris berturut-turut kala menjadi starter sejak Jimmy Floyd Hasselbaink pada Oktober 2001.

Giroud lebih spesial, karena dirinya melakukan itu di usia 34 tahun dan 65 hari. Dia pun menjadi pemain tertua di Liga Inggris yang mampu melakukan hal itu.

Tampaknya, Chelsea makin yakin tidak mau melepas pemain asal Prancis tersebut di bursa transfer musim dingin nanti.

Share on Google Plus

About maxbet268