Prediksi Brighton vs Sheffield United, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

 Prediksi Brighton vs Sheffield United

Prediksi Brighton vs Sheffield United, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 19.00 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia Sheffield United bertanding melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu sore masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Sementara itu, Seagulls menuju pertandingan di Stadion Amex dengan duduk hanya dua poin di atas zona degradasi setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.


Ada kalanya musim ini ketika Sheffield United tampil dengan intensitas yang sama yang membuat mereka bersaing untuk enam besar sepanjang musim 2019-20.

Namun, kalah 12 kali dalam 13 pertandingan, dengan kemunduran terbaru saat melawan Manchester United pada Kamis malam, berarti hanya hasil yang akan membuat Chris Wilder tetap bekerja di Bramall Lane.

Meskipun ada hal positif yang bisa diambil dari kinerja selama kekalahan 3-2 terbaru, kekalahan tersebut telah membuat Blades terpaut sembilan poin dari keselamatan dengan selisih gol yang terus memburuk.

Tidak ada keraguan bahwa cedera telah menghambat Sheffield United, termasuk satu cedera pada Sander Berge pada saat mereka menahan keunggulan 1-0 atas Man United awal pekan ini.


Namun demikian, itu tidak dapat digunakan sebagai alasan utama untuk kematian klub baru-baru ini, dan Wilder mungkin harus menghindari kekalahan pada hari Minggu untuk menghentikan pembicaraan tentang kemungkinan pemecatan dari klub kampung halamannya.

Meskipun Brighton saat ini duduk di luar zona degradasi, Graham Potter akan mengakui bahwa dia juga membutuhkan serangkaian hasil yang lebih baik untuk tetap berada di kursi panas Seagulls.

Potter telah membantu menarik beberapa nama terkenal ke Stadion Amex, tetapi Brighton tetap dengan hanya dua kemenangan dari 13 pertandingan papan atas musim ini.

Hasil imbang tanpa gol yang dicatat di Fulham pada Rabu malam bisa dibilang dianggap sebagai hasil yang positif mengingat hal itu membuat Cottagers tetap tertinggal di klasemen.

Meski begitu, bahagia dengan skor seperti itu bukanlah target jangka panjang bagi klub yang ingin terus berkembang, sesuatu yang menambah tekanan pada Potter menjelang pertandingan yang secara realistis dibutuhkan Brighton untuk menang untuk mempertahankan harapan di papan tengah klasemen. selesai.

Terlepas dari hari pemulihan ekstra, Potter mungkin masih memutuskan untuk melakukan perubahan pada Brighton XI-nya.

Pascal Gross dapat dipanggil kembali untuk menggantikan Adam Lallana, sementara Neal Maupay mungkin lebih disukai daripada Danny Welbeck.

jadwal pertandingan sepak bola


Setelah menjaga clean sheet melawan Fulham, kiper Robert Sanchez harus tetap berada di depan Mat Ryan di antara mistar gawang.

Sheffield United akan dipaksa melakukan setidaknya satu pergantian pemain setelah Berge mengalami cedera hamstring awal pekan ini.

Max Lowe, John Lundstram dan Lys Mousset semuanya bersaing untuk memulai mengingat perputaran permainan yang singkat.

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Sanchez; Putih, Dunk, Webster; Lamptey, Bissouma, Alzate, Maret; Connolly, Gross, Maupay

Kemungkinan lineup awal Sheffield United:
Ramsdale; Basham, Egan, Robinson; Baldock, Lundstram, Ampadu, Fleck, Lowe; McGoldrick, Mousset

Jika United memiliki peluang untuk menghindari degradasi, ini adalah jenis permainan yang mereka butuhkan untuk menang. Namun, meski Brighton juga sedang dalam performa terbaiknya, kami berharap tim tuan rumah mendapatkan hasil yang menegangkan di Pantai Selatan.

Prediksi Skor Sepak Bola Brighton 1 vs 0 Sheffield United

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝


Share on Google Plus

About maxbet268