Prediksi Tottenham vs Leicester, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @Mola TV

 Prediksi Tottenham vs Leicester

Prediksi Tottenham vs Leicester, Minggu 20 Desember 2020 Pukul 21.15 WIB @Mola TV

Jurnal Dunia Kedua menghadapi keempat dalam pergumulan kedua Tottenham Hotspur dalam empat hari ketika Spurs menyambut Leicester City di London Utara pada hari Minggu.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua belah pihak di klasemen, tetapi mereka berdua datang ke permainan setelah kekalahan tengah pekan yang mengecewakan dari lawan Merseyside.

Jika, pada awal musim, Anda telah menawarkan salah satu dari klub-klub ini posisi mereka saat ini menuju Natal, mereka pasti akan menggigit Anda.

Baik Spurs dan Leicester akan menuju ke pertarungan empat besar ini karena kekalahan yang mengecewakan, dan dengan hanya lima poin yang memisahkan kedua dari ke-10, kekalahan lain di sini dapat dengan mudah membuat mereka menyerahkan posisi tinggi mereka.

Tottenham adalah kekalahan yang paling menusuk dari kekalahan saat mereka jatuh ke sundulan Roberto Firmino di waktu tambahan di Anfield, setelah menyerap tekanan dan kemudian menyia-nyiakan dua atau tiga peluang gemilang untuk menyelesaikan smash-and-grab Jose Mourinho di kandang sang juara .

Meski begitu, penghitungan 25 poin mereka saat ini dari 13 pertandingan adalah delapan lebih banyak daripada yang mereka miliki pada tahap yang sama musim lalu, dan mereka memiliki alasan untuk yakin akan kembali cepat ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Kekalahan di Anfield adalah yang pertama di liga sejak hari pembukaan musim, dan pada saat itu mereka telah mencatatkan kemenangan besar atas Southampton, Manchester United dan Manchester City - semuanya duduk di papan atas seperti Leicester.

Pasukan Mourinho juga memenangkan enam pertandingan kandang terakhir mereka, hanya kebobolan sekali dalam prosesnya dan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dengan cara mereka sendiri, mencetak 27 gol dalam waktu itu.


Di liga saja, Spurs hanya kehilangan satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka - peningkatan besar pada rekor tiga kekalahan dalam delapan pertandingan pertama mereka di bawah Mourinho.

Namun, bagian dari intrik seputar pertandingan ini terletak pada kenyataan bahwa Leicester juga berkembang pesat di laga tandang; mereka hanya meraih enam poin dari sembilan pertandingan tandang pertama mereka pada tahun 2020, hanya menang satu kali, tetapi sejauh ini musim ini mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang mereka.

Memang, hanya Manchester United yang mengumpulkan lebih banyak poin dalam perjalanan mereka di musim 2020-21, yang sangat kontras dengan rekor mengecewakan di Stadion King Power.

Kekalahan 2-0 Rabu malam dari Everton adalah kekalahan kandang keempat mereka musim ini - sudah sebanyak yang mereka derita sepanjang 2019-20.

The Foxes mungkin lebih memilih untuk pertandingan ini berada di Tottenham Hotspur Stadium daripada King Power, dan Spurs akan mewaspadai tim yang telah meraih beberapa kemenangan penting di laga tandang musim ini.

Sisi Brendan Rodgers telah memukul lima masa lalu Manchester City, empat masa lalu Leeds United dan juga mengalahkan Arsenal di antara kemenangan tandang mereka, sementara satu-satunya kekalahan mereka terjadi di juara bertahan Liverpool.

Leicester juga rentan terhadap kesalahan aneh juga, dan tempat mereka di empat besar datang meskipun tiga kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Sejarah terbaru menunjukkan bahwa kekalahan lain mungkin akan datang juga, dengan Leicester hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan tandang Liga Premier terakhir melawan Tottenham - menang 1-0 di White Hart Lane dalam kampanye perebutan gelar mereka.

Rodgers sendiri juga tidak pernah lebih baik dari Mourinho dalam tujuh pertemuan sebelumnya, yang merupakan rekor tanpa kemenangan terlama melawan manajer mana pun.

Gareth Bale sekali lagi absen dari skuad melawan Liverpool karena sakit, namun ia harus siap kembali untuk pertandingan ini.

Pemain pinjaman Real Madrid mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan, bahkan jika Mourinho memilih untuk melakukan perubahan untuk menjaga kesegaran skuadnya.


Japhet Tanganga dan Erik Lamela adalah satu-satunya cedera Tottenham lainnya yang absen, tetapi Mourinho dapat kembali ke sistem 4-2-3-1 setelah beralih ke 4-4-2 untuk mantra di Anfield.

Sergio Reguilon, Matt Doherty, Lucas Moura dan Tanguy Ndombele adalah beberapa pemain yang akan menjadi starter jika Spurs merotasi skuad mereka.

Harry Kane hampir pasti akan memulai lagi, setelah mencetak 14 gol dalam 10 pertandingan liga melawan The Foxes - rekor terbaiknya melawan lawan tertentu dan yang terbaik kedua dalam sejarah Liga Premier, di belakang 15 gol Sergio Aguero melawan Newcastle United. .

Di antara mereka, Kane dan Son Heung-min telah mencetak 20 dari 25 gol Tottenham di liga musim ini, dan Son juga membanggakan rekor bagus melawan The Foxes dengan tujuh keterlibatan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.

Gol pemain Korea Selatan itu melawan Liverpool adalah yang ke-11 musim ini, sudah menyamai totalnya dari musim lalu.

Leicester memiliki penembak jitu mereka sendiri di Jamie Vardy, dengan mantan pemain internasional Inggris itu telah mencetak 18 gol dalam 18 penampilan liga tandang terakhirnya.

Gol lain untuk Vardy akhir pekan ini akan membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak gol tandang melawan satu lawan di tiga alasan berbeda, setelah melakukannya di White Hart Lane dan Wembley melawan Spurs.

Rodgers dapat menyambut Jonny Evans kembali dari larangan satu pertandingannya, sementara Timothy Castagne juga harus tersedia lagi setelah cedera.

jadwal pertandingan sepak bola


Pertandingan hari Minggu diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Caglar Soyuncu dan Ricardo Pereira, sementara Daniel Amartey juga tetap absen.

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Lucas, Ndombele, Putra; Kane

Leicester City kemungkinan lineup awal:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Castagne, Ndidi, Tielemans, Justin; Maddison, Barnes; Vardy

Ini menjanjikan untuk menjadi kontes yang menarik antara dua pihak yang bisa dibilang paling berbahaya dalam serangan balik, dan yang akan mencari kampanye yang sukses sejauh ini kembali ke jalurnya setelah kemunduran tengah pekan mereka.

Leicester pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini, dan bentuk tandang mereka - terutama kulit kepala yang mereka klaim di jalan - menuntut rasa hormat. Namun, kami berharap Tottenham bangkit kembali dari kekalahan Liverpool mereka dengan kemenangan tipis akhir pekan ini.

Prediksi Skor Sepak Bola Tottenham 2 vs 1 Leicester

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268