John Stones Sempat Drop Gara-gara Putus Cinta

AGEN BOLA, Pep Guardiola memuji betul performa terkini John Stones. Diakui manajer Manchester City itu, Stones sempat drop gara-gara masalah percintaan.

Stones perlahan mulai mengembalikan performa terbaiknya. Musim ini, Stones sudah menyingkirkan Aymeric Laporte ke bangku cadangan dan tampil sembilan kali di seluruh kompetisi.

Kombinasi Stones dan Ruben Dias membuat City sulit ditembus belakangan ini. Transfermarkt mencatat ketika Stones main di empat partai terakhir Premier League, City cuma kebobolan sekali.

Performa Stones ini terbilang mengejutkan mengingat Stones sempat dianggap habis, setelah performa buruk dalam beberapa musim terakhir di antaranya dihiasi beberapa kali blunder.

Padahal Stones adalah bek termahal yang sempat dibeli Guardiola pada 2016 dengan banderol 47 juta paun. Di musim perdananya, Stones memang tampil 41 kali dan membuat dua gol.

Tapi, setelahnya Stones kerap dilanda cedera juga. Musim lalu, Stones cuma tampil 24 kali yang lebih banyak dilalui sebagai pemain pengganti. Menurut Pep, Stones memang sudah banyak berkembang saat ini.

Terkait menurunnya performa Stones dalam dua tahun terakhir, Pep menilai faktor berakhirnya hubungan si pemain dengan sang kekasih, Millie Savage, jadi alasan utama.

Keduanya memang lama membina hubungan dan bahkan sudah mempunyai satu putri. Relasi keduanya sempat tegang setelah itu, dengan Stones dituduh memata-matai Savage awal tahun ini.

"Sikapnya selalu bagus kok, tapi kami lihat dia lebih bahagia dan lebih kuat saat ini karena fit, dia tidak lagi sering cedera dan itu sangat membantu," ujar Guardiola seperti dikutip ESPN.

"Dia bermain sangat baik dan itu memberikan Anda kepercayaan diri. Persoalan pribadinya sudah selesai juga, lebih baik sekarang. Dia itu pria yang perasa sekali dan hal itu membantunya fokus pada misi tim."

"Saya cuma bisa menyarankan apa yang dia dapat saat ini, cara dia menjalani hidup dan bagaimana dia menjaga dirinya - badan, pikiran, semuanya - harus dipertahankan untuk 10-12 tahun ke depan, baik ada atau tanpa saya."

Share on Google Plus

About maxbet268