Tutorial

Prediksi Brentford vs Derby ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Brentford vs Derby

Prediksi Brentford vs Derby ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Derby County melakukan perjalanan ke Brentford yang mengejar promosi pada Rabu malam di belakang kemenangan yang sangat dibutuhkan atas Millwall.

Sementara itu, Lebah menuju pertemuan hari Rabu di tempat baru mereka setelah mengumpulkan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan di Championship.

Setelah menghindari kekalahan sejak 24 Oktober, Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa Thomas Frank dan pasukan Brentford-nya akan tersenyum penuh saat menjalani latihan minggu ini.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, hasil imbang 2-2 di kandang melawan Blackburn Rovers, lawan yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-36, membuat Lebah merasa kurang berprestasi, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Selain menghadapi kekecewaan atas hasil hari Sabtu, Brentford nyaris tidak naik klasemen dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan yang hanya mencakup empat kemenangan.

Sementara hanya selisih empat poin yang memisahkan tim London dan pemimpin Norwich City, Frank membutuhkan sesuatu yang ekstra dari timnya, terutama di sepertiga akhir lapangan.

Mengatasi Derby akan mewakili kemenangan keempat dalam lima pertandingan, dan ada perasaan bahwa itulah yang diperlukan untuk menjaga tim tetap mengarah ke arah yang benar.

The Rams melakukan perjalanan kedua mereka ke London secara berurutan setelah berjuang untuk meraih kemenangan tipis atas Millwall pada akhir pekan.

Gol babak kedua Jason Knight memberi Wayne Rooney kemenangan pertamanya sebagai manajer, dan legenda Inggris itu akan lebih puas dengan timnya menjaga clean sheet yang langka.

Meskipun Rooney tidak akan terbawa oleh kesuksesan di The Den, hasil tersebut membuat Derby terpaut dua poin dari posisi 20, ketinggian yang tinggi mengingat mereka telah menghabiskan hampir seluruh musim di tiga terbawah.


Rooney akan bersikap realistis tentang peluang timnya pada Rabu malam, tetapi menjadi underdog yang jelas mungkin cocok untuk tim yang ingin bermain dengan lebih banyak kebebasan di bawah bos sementara baru mereka.

Hari pemulihan ekstra dapat menyebabkan Rooney menetapkan Derby XI yang tidak berubah untuk game ini.

Namun, Max Bird dan Martyn Waghorn sama-sama mendorong peluang setelah membuat dampak dari bangku cadangan melawan Millwall.

Bos Brentford, Frank kemungkinan akan menyerahkan penarikan kembali kepada Bryan Mbuemo, berpotensi menggantikan Marcus Forss.

Emiliano Marcondes juga dalam pertarungan untuk posisi awal, tetapi Christian Norgaard tetap absen karena cedera.

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Dalsgaard, Pinnock, Jansson, Henry; Dasilva, Jensen, Janelt; Canos, Toney, Mbuemo

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Byrne, Davies, Clarke, Forsyth; Burung, Bielik; Jozwiak, Ksatria, Waghorn; Kazim-Richards

Sementara Derby tidak diragukan lagi akan berada di puncak setelah kesuksesan mereka di akhir pekan, Brentford akan termotivasi untuk memperbaiki keadaan setelah kehilangan dua poin melawan Blackburn. Dengan pemikiran tersebut, perkirakan Lebah menjadi lebih kejam daripada di game sebelumnya, terutama melawan lawan yang mungkin bersiap mencari hasil imbang.

Prediksi Skor Sepak Bola Brentford 2 vs 0 Derby

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268