Prediksi Barnsley vs Wycombe ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

 Prediksi Barnsley vs Wycombe

Prediksi Barnsley vs Wycombe ,Kamis 10 Desember 2020 Pukul 02.45 WIB

Jurnal Dunia Barnsley menjadi tuan rumah bagi Wycombe Wanderers pada Rabu malam mencari untuk meningkatkan tiga kekalahan dari empat pertandingan di Championship.

Sementara itu, tim tamu yang masih berada di zona degradasi kini gagal memenangkan satu pun dari enam pertandingan terakhir mereka di tier kedua.

Valerien Ismael memiliki awal yang baik sebagai bos Barnsley, mengklaim 15 poin dari sembilan pertandingan pembukaannya untuk menjauhkan klub dari tiga terbawah.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun demikian, tiga kekalahan dalam waktu singkat, yang terakhir datang dengan skor 4-0 di kandang melawan Bournemouth, dapat menyebabkan orang Prancis berpikir ulang.

Timnya telah menjalani lima pertandingan tanpa mencetak gol selama 45 menit pembukaan, sesuatu yang meningkatkan tekanan pada pertahanan untuk menutup lawan.

Mengakibatkan serangan awal melawan Ceri akhirnya menyebabkan lawan mereka melakukan kerusuhan, pertandingan berakhir sebagai pertandingan pada menit ke-52.

Pertandingan kandang dengan Wycombe bisa dibilang merupakan pertandingan yang sempurna untuk menghasilkan respons, tetapi pertandingan lain yang tidak berhasil akan membuat tingkat antusiasme di sisi Yorkshire mulai berkurang.

Selama mereka tetap berada dalam jarak yang aman, itu tidak akan terjadi di Wycombe karena mereka berusaha untuk tetap di tingkat kedua melawan semua kemungkinan.

The Chairboys sekarang telah menjalani enam pertandingan tanpa hasil, dengan hanya gol bunuh diri yang mencegah mereka mencatat kemenangan mengesankan di Preston North End pada hari Sabtu.

Meskipun Gareth Ainsworth tidak akan terlalu kritis terhadap para pemainnya, margin sempit antara bertahan hidup dan degradasi dapat ditentukan pada pertandingan seperti yang terjadi di Deepdale.


Sisi positifnya, Wycombe mencetak dua gol dalam pertandingan untuk kedua kalinya musim ini, dan itu perlu menjadi kejadian biasa jika mereka ingin keluar dari masalah.

Wycombe diperkirakan tidak akan diperkuat Anthony Stuart, yang berarti bahwa Andre Burley bisa mendapatkan peluang sebagai bek tengah.

Matt Bloomfield mungkin kembali di tengah lapangan, meskipun perubahan hanya akan dilakukan jika Ainsworth merasa bahwa dibutuhkan pemain baru.

Ismael hampir pasti akan membuat perubahan pada Barnsley XI-nya, dengan Aapo Halme akan dipanggil untuk dipanggil kembali ke pertahanan.

Matty James bisa mendapatkan anggukan atas Herbie Kane di lini tengah, dengan Dominik Frieser kemungkinan tambahan lebih jauh ke depan.

Barnsley kemungkinan lineup awal:
Walton; Andersen, Halme, Sollbauer; Brittain, James, Mowatt, Styles; Frieser; Woodrow, Chaplin

Daftar pemain awal Wycombe Wanderers:
Allsop; Grimmer, Burley, Knight, Jacobson; Horgan, McCarthy, Bloomfield; McCleary, Akinfenwa, Kashket

Sementara kedua tim menuju ke kontes ini dalam performa yang buruk, permainan ini diatur dengan sempurna untuk Barnsley untuk kembali ke jalur kemenangan. Tykes memiliki waktu ekstra untuk menilai kembali strategi mereka setelah kekalahan dari Bournemouth, dan kami merasa bahwa tim tuan rumah akan mencatatkan kemenangan yang meyakinkan.

Prediksi Skor Sepak Bola Barnsley 2 vs 1 Wycombe

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268