AGEN BOLA, Cristiano Ronaldo menegaskan punya hubungan yang penuh rasa hormat dengan koleganya, Lionel Messi. Kemenangan Juventus atas Barcelona tak mengubah apapun.

Cristiano Ronaldo keluar sebagai pemenang dalam pertemuan kontra Lionel Messi, kala Juventus bersua Barcelona di Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB. Ronaldo bikin dua gol dari titik penalti dengan Bianconeri menang telak 3-0.

Gol-gol dan kemenangan itu krusial karena Juventus lolos dari Grup G sebagai juara grup. Sama-sama mengoleksi 15 poin dan sama kuat dalam head to head poin, Juventus unggul dalam head to head selisih gol.

Buat Ronaldo, kemenangan atas Messi di Camp Nou tadi malam memperbaiki catatannya. Ia kini mengoleksi 11 kemenangan berbanding 16 milik Messi dari total 36 pertemuan di seluruh ajang.

Dari seluruh pertemuan itu, Ronaldo kini punya 21 gol sementara Messi unggul satu gol.

Keduanya sempat saling menyapa dengan hangat di pertandingan tersebut, kendati banyak dilihat sebagai rival bebuyutan di lapangan hijau. Cristiano Ronaldo menegaskan tak pernah menganggap Lionel Messi sebagai rival.

"Aku selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi. Aku tidak melihatnya sebagai rival. Masing-masing dari kami selalu mencari yang terbaik untuk tim," kata Cristiano Ronaldo kepada Movistar dikutip Marca.

Ronaldo dan Messi sudah bersaing ketat sebagai pemain terbaik di dunia sejak 2008 silam. Messi punya enam gelar Ballon d'Or berbanding lima milik Ronaldo.

Share on Google Plus

About maxbet268