Prediksi Swansea City vs Reading , Kamis 31 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Swansea vs Reading

Prediksi Swansea City vs Reading

Jurnal Dunia Bentrokan antara dua tim yang mengejar promosi keluar dari jadwal Kejuaraan untuk tahun 2020 saat Swansea City menjamu Reading pada Rabu malam.

Swansea  saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen, unggul tiga poin dari Royals di urutan keenam.

Ini adalah pertama kalinya Swansea berada di dua besar sejak awal November, dan datang sebagai hasil dari kemenangan 2-0 mereka di Queens Park Rangers pada Boxing Day.


Pencetak gol terbanyak Andre Ayew memberi mereka keunggulan sebelum turun minum di Stadion Yayasan Pangeran Kiyan sebelum Jamal Lowe mencetak gol keempatnya dalam banyak pertandingan setelah turun minum.

Swansea  sekarang menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya pengecualian adalah kekalahan mengejutkan 2-0 mereka dari Derby County.

Tidak ada tim di Championship yang kebobolan lebih sedikit di kandang daripada pasukan Steve Cooper, yang hanya kalah sekali di Liberty Stadium musim ini - pada pertengahan Oktober di Huddersfield Town.

Namun terlepas dari posisi liga mereka, Swansea belum mengumpulkan lebih dari dua kemenangan berturut-turut di liga musim ini, terakhir melakukannya pada Agustus 2019. Itu akan menjadi tujuan mereka saat menjamu Royals.

Reading sendiri belum meraih kemenangan berturut-turut sejak mereka membuka kampanye dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan pertama mereka yang mendorong mereka ke puncak Championship.


Seperti yang ditunjukkan oleh statistik tersebut, mereka telah berjuang untuk konsistensi sejak saat itu, tetapi tetap dalam gambaran promosi dan menjadi pemenang 2-1 atas Luton Town pada Boxing Day.

Tom McIntyre dan Alfa Semedo sama-sama mencetak gol pertama mereka untuk klub dalam kemenangan tersebut ketika Royals kembali ke enam besar menyusul kekalahan beruntun dari Norwich City dan Brentford.

Hanya tiga klub yang mencetak lebih banyak gol Kejuaraan musim ini daripada tim Veljko Paunovic dan hanya Norwich yang memiliki lebih banyak kemenangan, tetapi mereka juga kebobolan jumlah tertinggi di paruh atas.

Pakaian Berkshire hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang terakhir mereka dan tidak pernah mengambil tiga poin dari Liberty Stadium sejak dibuka pada tahun 2005. Faktanya, Reading belum pernah mengalahkan Swansea dalam 13 upaya terakhir mereka sejak kemenangan 4-0. pada September 2008.

Steve Cooper telah menyebutkan lineup awal yang sama untuk dua pertandingan terakhir, dan setelah memenangkan keduanya, mungkin tergoda untuk menjaga timnya tidak berubah sekali lagi.

Jika dia memutuskan untuk mengubah keadaan, Kyle Naughton dan Korey Smith tampaknya akan bermain paling mungkin untuk masing-masing masuk ke lini pertahanan dan lini tengah.

Liam Cullen, yang absen dalam perjalanan ke QPR karena dia menunjukkan gejala virus corona, kini telah kembali dalam tes positif sehingga akan absen pada pertandingan hari Rabu.

Michael Olise harus kembali ke starting XI Reading setelah diistirahatkan melawan Luton karena hamstring yang ketat.

jadwal pertandingan sepak bola


John Swift kembali setelah lebih dari tiga bulan di sela-sela ketika dia tampil sebagai pemain pengganti di Boxing Day, tetapi dia dapat digunakan dari bangku cadangan lagi karena Veljko Paunovic berusaha untuk memudahkannya kembali ke sepak bola tim utama.

The Royals memiliki daftar cedera yang cukup besar termasuk kapten Liam Moore, tetapi satu-satunya pemain yang bersaing untuk kembali ke Wales Selatan adalah pencetak gol terbanyak Lucas Joao, yang menurut Paunovic sedang dalam "tahap akhir" pemulihannya.

Kemungkinan lineup awal Swansea City:
Penebang; Cabango, Bennett, Guehi; Roberts, Fulton, Grimes, Bidwell; Dhanda; Ayew, Lowe

Membaca kemungkinan lineup awal:
Rafael; Esteves, Holmes, Morrison, McIntyre; Laurent, Rinomhota; Olise, Semedo, Ejaria; Baldock

Swansea benar-benar mulai bekerja keras dan menjadi favorit untuk mengklaim ketiga poin dalam game ini. Membaca telah berjuang melawan tim di sekitar mereka baru-baru ini, dan pasukan mereka yang habis tidak mungkin memiliki kualitas yang cukup untuk mendapatkan apa pun di Stadion Liberty.

Predikssi Skor Sepak Bola Swansea City 2 vs 0 Reading

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



Untuk Lebih Lengkap Prediksi Terpercaya Silahkan di Klik foto yang Di atas ☝☝☝

Share on Google Plus

About maxbet268