Prediksi Celtic vs Lille ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Celtic vs Lille

Prediksi Celtic vs Lille ,Jumat 11 Desember 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia ~Celtic menjamu Lille di Liga Europa pada Kamis malam dengan harapan mengakhiri lima pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Sementara itu, tim Prancis bertandang ke Celtic Park untuk pertama kalinya mengetahui bahwa kemenangan akan cukup untuk memuncaki Grup H di depan AC Milan.

Celtic menderita hasil mengecewakan lainnya pada hari Minggu karena mereka harus bangkit dari ketinggalan untuk bermain imbang 1-1 di kandang melawan St Johnstone di Liga Utama Skotlandia.

Hoops kini hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tekanan semakin meningkat pada manajer Neil Lennon untuk membalikkan keadaan.

jadwal pertandingan sepak bola


Terlepas dari performa buruk mereka, Celtic secara terbuka mendukung Lennon minggu ini dan menyatakan bahwa mereka percaya "Neil dan tim manajemennya berada pada posisi terbaik untuk mengubah penampilan tim" dan bahwa "kemajuan akan ditinjau di tahun baru".

Komentar dari dewan tersebut akan membuat Lennon senang, memberinya lebih banyak waktu bulan ini untuk mengatasi masalah tim.

Pertandingan Liga Europa terakhir The Hoops pada Kamis ini adalah pertandingan yang benar-benar bisa dilakukan Lennon, karena mereka telah tersingkir dari kompetisi, kalah empat dari lima pertandingan mereka di Grup H.

Satu-satunya poin Celtic di Liga Europa kampanye ini dikumpulkan dalam hasil imbang 2-2 di pertandingan sebelumnya melawan Lille pada bulan Oktober, sebuah pertandingan yang membuat mereka membuang keunggulan dua gol.

Hoops telah kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di Liga Europa musim ini dan tidak pernah kalah empat kali berturut-turut di Eropa di Celtic Park.

Lille berhasil mengamankan kemenangan tipis 2-1 atas Monaco akhir pekan lalu saat serangan babak kedua dari Jonathan David dan Yusuf Yazici membuat tim Prancis itu meraih kemenangan liga ketujuh mereka musim ini.

Les Dogues hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim - kekalahan 3-2 di Brest - dan tidak terkalahkan dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, namun tim Christophe Galtier telah bermain imbang empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1 sebelumnya. untuk kemenangan mereka melawan Monaco.

Meski demikian, Lille hanya terpaut dua poin di belakang Paris Saint-Germain di puncak Ligue 1 dan menghadapi juara Prancis hanya dalam waktu beberapa minggu.

Lille sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Europa, di mana mereka telah membukukan tempat mereka di babak 32 besar menyusul kemenangan tipis 2-1 atas Sparta Prague pekan lalu.


Ini akan menjadi pertandingan tandang Eropa pertama tim Prancis di Skotlandia dan kemenangan di Celtic Park akan cukup bagi Lille untuk memuncaki Grup H di depan AC Milan di tempat kedua.

Neil Lennon mungkin memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya agar mereka tetap segar untuk akhir pekan, karena mereka tidak mampu untuk menyelinap lebih jauh di belakang Rangers di liga.

Penjaga gawang Vasilis Barkas, yang akhir pekan lalu memulai pertandingan liga pertamanya sejak Oktober, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di samping Scott Bain.

Pemain sayap James Forrest adalah satu-satunya kekhawatiran cedera Celtic menjelang pertandingan Kamis.

Pemain Lille Tiago Djalo diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kanan dengan beberapa alternatif lain saat ini untuk menggantikan Zeki Celik, yang absen karena cedera.

Xeka, Benjamin Andre, Sven Botman dan Domagoj Bradaric semuanya satu kartu kuning untuk absen dalam pertandingan sistem gugur pertama mereka, jadi Christophe Galtier akan memiliki beberapa keputusan menarik untuk dibuat, apakah mereka tampil melawan Celtic.

Gelandang Renato Sanches tidak terlibat dalam dua pertandingan Lille sebelumnya, tetapi kemungkinan akan kembali ke samping pekan ini.

Burak Yilmaz, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas Sparta Prague, kemungkinan akan menjadi starter bersama pemain Kanada Jonathan David.

Kemungkinan lineup awal Celtic:
Barkas; Abd Elhamed, Bitton, Duffy, Taylor; Coklat, Turnbull, Ntcham; Christie, Klimala, Griffiths

Kemungkinan lineup awal Lille:
Maignan; Djalo, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; Yilmaz, David

Lille telah memenangkan kedua pertandingan tandang Liga Europa mereka di Grup H, dengan mencetak tujuh gol dalam prosesnya. Sisi Prancis terlihat lebih kuat daripada rekan-rekan Skotlandia mereka, yang kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci, dan mereka harus mendapatkan tiga poin lagi.

Prediksi Skor Sepak Bola Celtic 0 vs 2 Lille

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268