Prediksi Bologna vs Roma , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Bologna vs Roma

Prediksi Bologna vs Roma , Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Roma melakukan perjalanan ke Stadion Renato Dall'Ara untuk menghadapi Bologna untuk mengakhiri rekor dua pertandingan tanpa kemenangan di Serie A.

Sementara tim tuan rumah kalah di Inter Milan akhir pekan lalu, tim asuhan Sinisa Mihajlovic menang dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.

Setelah kebangkitan AC Milan sejak pertengahan tahun, Paulo Fonseca tahu bahwa kembali ke Liga Champions menjadi lebih sulit secara signifikan.

Kegagalan untuk mengalahkan Napoli atau Sassuolo dalam dua pertandingan terakhir mereka telah membuat tugas Roma semakin berat, tetapi Fonseca akan mengambil sisi positif dari mendapatkan hasil imbang dan clean sheet setelah bermain lebih dari setengah pertandingan dengan 10 pemain.

Sementara I Giallorossi sekarang terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, daftar pertandingan yang lebih menguntungkan tanpa sepak bola Liga Europa karena gangguan memberikan peluang bagi tim Fonseca untuk membuat kemajuan cepat di klasemen.


Tim yang banyak berubah kalah dari CSKA Sofia pada Kamis malam, tetapi beberapa pemain kunci skuad harus diistirahatkan dengan baik untuk apa yang terasa seperti salah satu pertandingan terpenting di musim mereka.

Meskipun Bologna duduk empat tempat dan enam poin di belakang lawan mereka berikutnya, kemenangan pada hari Minggu akan membuat tim tuan rumah memasuki persaingan untuk tempat Eropa.

Pasukan Mihajlovic telah mencatat enam kekalahan dalam 10 pertandingan sejak awal musim, tetapi empat kemenangan sudah cukup untuk membawa klub keluar dari masalah.

Meski ada kekecewaan setelah kekalahan 3-1 di Inter akhir pekan lalu, Mihajlovic akan lebih memilih untuk fokus pada bagaimana para pemainnya kompetitif di setiap pertandingan liga musim ini.


I Rossoblu adalah underdog marjinal untuk kontes ini, tetapi label itu mungkin cocok untuk sisi ini karena mereka berusaha untuk menutup celah pada sejumlah tim yang tidak konsisten di atas mereka dalam tabel.

Dengan kiper Bologna Lukasz Skorupski absen karena cedera, kiper pilihan kedua Angelo da Costa diperkirakan akan ditunjuk sebagai penggantinya.

Jika Mihajlovic memutuskan untuk kembali ke empat bek, Gary Medel bisa menjadi pemain yang harus dilewatkan di pertahanan.

Roma tidak akan diperkuat Pedro setelah playmaker Spanyol itu dikeluarkan dari lapangan melawan Sassuolo akhir pekan lalu.

jadwal pertandingan sepak bola


Namun, Jordan Veretout tersedia lagi dan harus masuk ke lineup awal Fonseca.

Kemungkinan lineup awal Bologna:
Da Costa; Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Cupang; Schouten, Svanberg; Sansone, Soriano, Barrow; Palacio

Kemungkinan lineup awal Roma:
Mirante; Ibanez, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Villar, Veretout, Spinazolla; Mkhitaryan, Pellegrini; Dzeko

Setelah beberapa kali tampil cuek, Fonseca sadar bahwa dirinya membutuhkan respon positif dari timnya. Sementara kami merasa bahwa mereka akan dibuat bekerja keras oleh tuan rumah mereka pada akhir pekan, mengharapkan penampilan yang jauh lebih baik dari Roma karena mereka ingin tetap berhubungan dengan empat besar.

Prediksi Skor Sepak Bola Bologna 2 vs 2 Roma

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268