Prediksi Napoli vs Sampdoria, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Napoli vs Sampdoria

Prediksi Napoli vs Sampdoria, Minggu 13 Desember 2020 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Stadion Napoli Diego Armando Maradona akan menggelar pertemuan Minggu sore mereka dengan Sampdoria yang sedang berjuang, setelah hasil imbang tengah pekan melawan Real Sociedad membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Sementara itu, tim Sampingan Claudio Ranieri kekurangan kesuksesan dalam beberapa pekan terakhir - kekalahan terbaru Blucerchiati terjadi di kandang sendiri dari pemimpin Serie A AC Milan akhir pekan lalu.

Tim Napoli Gennaro Gattuso telah mencetak delapan gol tak terjawab dalam dua pertandingan liga terakhir mereka - kapten Lorenzo Insigne mencetak gol di keduanya, sementara pamflet Meksiko Hirving Lozano mencatatkan gol kelimanya musim ini di Crotone terakhir kali.


Sebagai tanda positif untuk mantan manajer Milan, sesama penyerang Dries Mertens kembali mencetak gol dalam kekalahan mengejutkan 4-0 dari Roma dua minggu lalu, kemudian memberikan dua assist - pemain Belgia bertubuh mungil itu memiliki total lima musim ini - melawan sisi bawah yang malang.

Partenopei juga merupakan tim dengan pencetak gol paling berbeda di kasta tertinggi Italia sejauh ini, dengan 10. Semua itu menjadi pertanda baik bagi tim yang berniat melakukan tantangan Scudetto yang serius di musim semi, karena pertandingan uji coba melawan Inter Milan dan Lazio adalah masih harus dihadapi sebelum Natal.

Napoli telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka melawan oposisi hari Minggu, meraih lebih banyak kemenangan melawan tim Genoa daripada yang lain sejak 2016. Tidak hanya itu, tetapi mereka juga tak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Samp - 10 kemenangan dan menjaga clean sheet delapan kali dalam prosesnya.

Mengerikan untuk lawan yang tidak tampil bagus, mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir antara klub dan akan percaya diri untuk melanjutkan tren, mengingat bentuk saat ini dan keinginan mereka untuk mempertahankan cengkeraman mereka di puncak- tiga tempat di klasemen.

Awal November menandai periode kemunduran bagi Sampdoria, dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan liga dan tersingkir dari Coppa Italia ke rival sekota Genoa melihat tim Claudio Ranieri tergelincir ke bagian bawah klasemen.


Setelah melakukan perlawanan berani melawan Milan yang jelas-jelas lebih unggul, kemerosotan mereka berlanjut akhir pekan lalu karena kekalahan 2-1 membuat mereka belum pernah menang sejak akhir Oktober. Mereka juga kebobolan setidaknya dua gol di setiap pertandingan yang dimainkan sejak bermain imbang 1-1 di Derby della Lanterna sebulan lalu.

Faktanya, Sampdoria telah kebobolan gol di masing-masing dari 15 pertandingan tandang Serie A terakhir mereka, jadi harus melakukan perjalanan ke selatan minggu ini dengan gemetar - jika bukan ketakutan.

Samp masih mencari striker kedua yang efektif untuk mendukung Fabio Quagliarella, karena Manolo Gabbiadini, Antonino La Gumina dan Gaston Ramirez tidak meyakinkan.

Tyros muda Denmark Mikkel Damsgaard dan Morten Thorsby telah menunjukkan kilasan bakat dan tipu daya mereka dalam penampilan baru-baru ini, dan bisa menjadi bagian integral dari kebangkitan yang akan datang.

Minggu ini, mereka mungkin membutuhkan pertunjukan yang terinspirasi dari bintang Napoli Quagliarella - masih menjadi ancaman utama mereka bahkan di tahun-tahun sepak bola seniornya - untuk melawan apa yang pasti akan menjadi tembakan keras dari artileri Neapolitan kelas atas.

Pelatih tuan rumah Gennaro Gattuso masih akan tanpa Elseid Hysaj dan Amir Rrahmani, yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan terus mengisolasi diri.

Kondisi striker Victor Osimhen akan dinilai sebelum kickoff, tetapi mantan pemain Lille itu masih berjuang dengan cedera bahu yang masih ada dan kemungkinan tidak akan kembali pada hari Minggu.

Bek sayap Prancis Kevin Malcuit juga tidak tersedia karena masalah lutut, sementara kiper Alex Meret sedikit ragu - David Ospina bersiap untuk melanjutkan di antara tiang.

Bartosz Bereszynski dari Sampdoria menderita cedera paha dan akan absen pada sisa pertandingan tahun 2020. Pemain depan Manolo Gabbiadini diganti karena cedera pekan lalu tetapi harus fit untuk berpartisipasi, sementara Keita Balde hampir bisa kembali.

jadwal pertandingan sepak bola


Kuartet lini tengah Claudio Ranieri bisa terdiri dari pemain sayap veteran Antonio Candreva, Morten Thorsby, Albin Ekdal dan Mikkel Damsgaard, dalam pengaturan 4-4-1-1 yang hati-hati.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Ruiz, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Mertens

Kemungkinan lineup awal Sampdoria:
Audero; Ferrari, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Damsgaard; Ramirez; Quagliarella

Napoli yang sedang dalam performa terlihat sangat bertekad untuk memburu pemuncak klasemen Milan dan melakukan tantangan serius untuk meraih Scudetto musim ini, dengan gol-gol sekarang mulai mengalir dari semua sudut.

Samp telah menjadi musim dengan satu puncak dan dua palung curam, dengan Blucerchiati menawarkan merek terbatas sepak bola yang tidak menginspirasi yang tidak pada level yang dibutuhkan untuk mengecewakan lawan superior hari Minggu.

Prediksi Skor Sepak Bola Napoli 3 vs 0 Sampdoria

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268